Prediksi Wolves vs Sheffield United, Jadwal FA Cup 9 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Wolves vs Sheffield United, Jadwal FA Cup 9 Januari 2022

Wolves vs Sheffield United

Piala FA Inggris

Tanggal: 9 Januari 2021, Minggu

Kick-off pukul 21:00 WIB

Tempat: Stadion Molineux (Wolverhampton).

Baik Wolves dan Sheffield United telah menikmati performa yang kuat di liga masing-masing dalam beberapa minggu terakhir.

Dengan demikian, mereka akan menghadapi pertandingan putaran ketiga Piala FA ini dengan penuh semangat, yang bertujuan untuk menerjemahkan hasil positif mereka ke kompetisi piala bergengsi ketika mereka bertemu satu sama lain pada hari Minggu sore di Stadion Molineux.

Keberhasilan terbaru Wolves datang pada Senin malam ketika mereka mengalahkan Manchester United 0-1 di Old Trafford.

Pasukan Bruno Lage menunjukkan penampilan luar biasa pada kesempatan itu, membatasi Setan Merah hanya dengan dua tembakan tepat sasaran selama 90 menit bermain di halaman belakang mereka sendiri.

Wolverhampton Wanderers secara umum memainkan sepak bola dengan pola pertahanan yang sangat ketat akhir-akhir ini.

Tak satu pun dari delapan pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Liga Premier yang menghasilkan dua gol atau lebih.

Berita Terkait :  Prediksi Fulham vs Sheffield United, Jadwal Liga Championship 21 Desember 2021

Wolves kebobolan tidak lebih dari dua gol dalam delapan pertandingan liga terakhir meskipun memainkan pemain seperti Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United dalam prosesnya.

Sheffield United juga sangat sulit ditembus dalam pertandingan terakhir mereka. Perbedaan utama dengan Wolves adalah Blades tidak beraksi sejak 20 Desember.

Padahal, Sheffield United baru memainkan dua pertandingan sejak 28 November. Pasukan Paul Heckingbottom menjaga gawang mereka tidak tersentuh dalam empat dari lima pertandingan Kejuaraan terakhir.

Head-to-head Wolves vs Sheffield United

Kedua tim ini bertarung habis-habisan di Liga Premier periode sebelumnya ketika Wolves mengklaim dua kemenangan tanpa kebobolan dalam bentrokan head to head melawan Blades.

Hanya satu dari sembilan bentrokan H2H terakhir antara kedua rival ini yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Sheffield United hanya memenangkan 6 dari 40 pertandingan tandang terakhir melawan Wolverhampton Wanderers.

Berita Tim Wolverhampton vs Sheffield United

Lage mungkin telah merencanakan untuk menggunakan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk mengistirahatkan tim utama dan memberi kesempatan kepada pemain pinggiran, tetapi kurangnya tindakan mereka baru-baru ini berarti bahwa sekarang adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan menit bermain di beberapa pertandingan untuk nama yang lebih besar juga.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Burton Albion vs Sheffield United 18 November 2017

Bos Wolves dibatasi oleh cedera, dengan Willy Boly, Pedro Neto, Hwang Hee-chan, Jonny dan Yerson Mosquera semuanya saat ini absen.

Romain Saiss kini telah bergabung dengan Maroko di Piala Afrika juga, yang berarti bahwa Leander Dendoncker bisa mengisi di belakang.

Beberapa pemain pinggiran masih mungkin untuk memulai, dengan John Ruddy, Fabio Silva dan Ki-Jana Hoever di antara mereka yang berusaha mendapatkan tempat.

Sheffield United tidak akan diperkuat Morgan Gibbs-White, yang dipinjamkan dari Wolves dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub induknya.

Satu hal positif dari istirahat mereka baru-baru ini adalah kembalinya kebugaran beberapa pemain, meskipun Robin Olsen, Jack O’Connell, Rhian Brewster dan John Fleck semuanya masih diperkirakan akan absen.

Namun, Sander Berge sekarang sudah fit kembali, dan dia bisa menjadi starter pertamanya sejak Agustus setelah melewatkan sebagian besar musim sejauh ini karena cedera.

Berita Terkait :  Hasil lengkap pertandingan sepak bola Eropa 1/2/2016

Striker veteran Billy Sharp diperkirakan akan memimpin lini depan, setelah mencetak tiga gol dan menciptakan tiga lagi dalam empat penampilan terakhirnya di Piala FA.

Prediksi : Wolverhampton Wanderers vs Sheffield United

Skor 1-0 sepertinya merupakan taruhan yang aman di setiap pertandingan Wolves saat ini, dan mengingat bahwa mereka kemungkinan akan menurunkan tim yang cukup kuat, mereka harus menjadi favorit untuk keluar di sisi kanan akhir pekan ini.

Sheffield United akan bersemangat untuk laga ini, tetapi begitu lama tanpa pertandingan pasti akan membuat mereka lelah, dan perjalanan tandang ke lawan Liga Premier bukanlah pertandingan yang ideal bagi mereka untuk kembali.

Prediksi dari tim Babatpost: Wolverhampton Wanderers 1-0 Sheffield United

Prakiraan susunan pemain Wolverhampton vs Sheffield United

Wolverhampton starting lineup:

Ruddy; Dendoncker, Coady, Kilman; Hoever, Neves, Moutinho, Ait-Nouri; Traore, Silva, Trincao

Sheffield United starting lineup:

Foderingham; Bogle, Basham, Robinson, Stevens; Berge, Norwood; McGoldrick, Ndiaye, Osborn; Sharp

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More