Prediksi Udinese vs Atalanta, Jadwal Liga Italia 9 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Udinese vs Atalanta, Jadwal Liga Italia 9 Januari 2022

Udinese vs Atalanta

Italia- Serie A

Tanggal : Minggu, 9 Januari 2022

Kick off pukul 22:30 WIB

Tempat : Dacia Arene (Udine)

Dalam pertandingan pekan 21 Serie A, Atalanta bertandang ke Udine untuk menghadapi Udinese untuk pertandingan berikutnya pada hari Minggu.

Udinese tertinggal dua pertandingan di liga karena skorsing dua pertandingan terakhir mereka.

Mereka berada di urutan 14 dalam tabel liga dengan 20 poin dari 18 pertandingan. Tim memainkan pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari, di mana Cagliari mencetak empat gol melawan tim tanpa gol.

Udinese hanya memenangkan empat pertandingan liga di musim ini. Tim ini memiliki catatan buruk di musim ini, memenangkan pertandingan mereka hanya sesekali.

Sebagian besar pertandingan mereka yang berakhir imbang membantu tim berada di posisi mereka saat ini.

Tim memiliki dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhir dan tidak pernah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir berturut-turut.

Friulias telah memainkan sembilan pertandingan tandang sejauh ini dan memiliki hasil imbang di sebagian besar pertandingan. Pertandingan kandang terakhir mereka adalah melawan AC Milan, yang berakhir imbang dengan skor 1-1 FT.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia AC Milan vs Udinese 17 September 2017

Bahkan dengan skorsing pertandingan terakhir mereka, Atalanta tetap berada di posisi ke-4 di tabel liga dengan 38 poin dari 19 pertandingan.

Mereka memainkan pertandingan terakhirnya melawan Genoa, yang berakhir imbang setelah kedua tim gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Tim telah bermain dalam performa yang baik sepanjang musim. Mereka telah menang dalam 11 pertandingan liga mereka dan telah mencetak gol di hampir semua pertandingan mereka. Tim memiliki 7 pertandingan beruntun tak terkalahkan sampai pertandingan mereka melawan Roma.

Bahkan di laga tandang, The Spikes sudah menunjukkan performa terbaiknya dan tidak pernah kalah dalam satu laga pun.

Mereka telah memainkan sepuluh pertandingan tandang sejauh ini dan telah menang dalam delapan pertandingan juga.

Head-to-Head Udinese vs Atalanta

h2h terakhir mereka berakhir imbang dengan skor 1-1 FT.

Udinese belum pernah menang dalam enam pertandingan h2h terakhir.

Dari enam pertandingan h2h terakhir, Udinese telah mencetak 7 gol sementara Atalanta telah mencetak 17 gol.

Berita Terkait :  Prediksi Bola Sriwijaya FC vs Arema

Berita Tim Udinese vs Atalanta BC

Gian Piero Gasperini telah melihat dua pemain Atalanta-nya dikirim ke isolasi setelah tes positif COVID-19 minggu ini, sehingga pasangan Argentina Jose Luis Palomino dan kiper Juan Musso tidak akan tersedia, dengan yang terakhir digantikan oleh Marco Sportiello di antara tiang.

Rekan pertahanan Palomino, Rafael Toloi kembali berlatih penuh awal pekan ini, dan sekarang seharusnya cukup fit untuk tampil sejak awal.

Dia akan bergabung dengan Merih Demiral dan Berat Djimsiti di tiga bek, karena Matteo Lovato telah dipinjamkan ke Cagliari.

Korban cedera jangka panjang Robin Gosens hampir pulih tetapi masih tetap absen, Remo Freuler harus menjalani skorsing, dan pencetak gol terbanyak Duvan Zapata absen karena masalah pangkal paha; rekan senegaranya dari Kolombia, Luis Muriel, mewakili di depan.

La Dea mengontrak pemain sayap Sassuolo Jeremie Boga selama jeda, tetapi pemain internasional Pantai Gading itu akan absen di Piala Afrika setidaknya selama dua minggu ke depan.

Sementara itu, Udinese memiliki beberapa pemain yang absen karena infeksi COVID-19, dan Destiny Udogie, Jean-Victor Makengo, Ilija Nestorovski, dan Marvin Zeegelar tidak akan tersedia untuk Gabriele Cioffi.

Berita Terkait :  Prediksi Reims vs Monaco, 7 November 2021

Tuan rumah juga harus bermain tanpa pemain penghubung lini tengah Roberto Pereyra, yang baru pulih dari cedera bahu, jadi Gerard Deulofeu harus kembali mendukung rookie Portugal Beto dalam serangan.

Prediksi Udinese vs Atalanta

Tim kuat seperti Atalanta tidak akan kesulitan melawan Udinese dengan performa mereka saat ini. Mereka juga akan berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dalam pertandingan tandang yang sedang berlangsung.

Udinese telah mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka dan dapat diharapkan untuk melakukannya di pertandingan berikutnya juga.

Baik Atalanta maupun Udinese diharapkan bisa mencetak gol di laga mendatang.

Prediksi dari tim Babatpost: Udinese 1-2 Atalanta BC

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Atalanta BC

Udinese starting lineup:

Silvestri; Samir, Nuytinck, Becao; Perez, Jajalo, Arslan, Walace, Molina; Deulofeu, Beto

Atalanta BC starting lineup:

Sportiello; Djimsiti, Demiral, Toloi; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Pessina, Malinovskyi; Muriel

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More