Prediksi Nigeria vs Mesir, Jadwal Piala Afrika 11 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Nigeria vs Mesir, Jadwal Piala Afrika 11 Januari 2022

Nigeria vs Mesir

Piala Afrika

Tanggal : Selasa, 11 Januari 2022

Kick-off pukul 23:00 WIB

Tempat: Stade Omnisport Roumde Adija

Mesir memiliki kondisi yang lebih baik sebelum mereka kebobolan dua kali berturut-turut melawan Qatar dan Tunisia di Play Off Piala Arab pada bulan Desember.

Mereka bertandang ke Stade Omnisport Roumde Adija untuk menghadapi Nigeria yang menjadi tuan rumah pada Match day 1 Grup D.

Nigeria memiliki performa yang baik di babak Kualifikasi Piala Dunia dan telah meraih empat kemenangan dari 6 pertandingan Kualifikasi terakhir mereka.

Mereka berdua akan memasuki pertandingan ini dengan semangat yang berlawanan karena keduanya mengikuti hasil yang berbeda dari pertandingan sebelumnya.

Head-to-head Nigeria vs Mesir (h2h)

Tiga dari enam pertemuan terakhir mereka berakhir sebagai kemenangan bagi Mesir.

Hanya dua dari enam pertandingan terakhir mereka yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Kedua tim telah bertemu satu sama lain pada 5 kesempatan sejak 2010.

Berita Tim Nigeria vs Mesir

Dalam pergantian peristiwa yang mengejutkan, Rohr melihat tugas lima tahunnya yang bertanggung jawab atas Nigeria berakhir setelah ia dibebaskan dari tugas manajerialnya oleh Federasi Sepak Bola Nigeria beberapa minggu sebelum dimulainya turnamen, dengan mantan bek Augustine Eguavoen mengambil alih kendali.

Berita Terkait :  Prediksi Atalanta vs Venezia, 1 Desember 2021

Pelatih berusia 56 tahun itu telah menunjuk 28 pemain bertabur bintang, termasuk duo Leicester City Kelechi Iheanacho dan Wilfred Ndidi, pemain Everton Alex Iwobi dan pemain depan Fatih Karagumruk Ahmed Musa, yang memegang rekor penampilan sepanjang masa negara itu.

Di pertahanan, kita bisa melihat bek sayap Porto Zaidu Sanusi dan Olaoluwa Aina yang berusia 25 tahun, yang bermain untuk Torino, bermain di kedua sisi pasangan bek tengah William Troost-Ekong dan Kenneth Omeruo.

Absen penting di Super Eagles termasuk Victor Osimhen, yang merupakan pencetak gol terbanyak negara itu di kualifikasi dengan lima gol, setelah bintang Napoli itu dinyatakan positif COVID-19.

Nigeria juga harus melakukannya tanpa layanan mitra pemogokan Emmanuel Dennis dan Odion Ighalo, yang masing-masing ditahan oleh Watford dan Al Shabab FC Arab Saudi, dengan Peter Olayinka dan Cyriel Dessers masuk sebagai pengganti.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Belanda, AZ vs Utrecht 26 Mei 2017

Adapun Mesir, laporan baru telah muncul dari beberapa kasus COVID-19 dengan trio Mohamed Abogabal, Ibrahim Adel dan staf pelatih Essam El-Hadary dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Marwan Daoud yang berusia dua puluh empat tahun mendapat panggilan terlambat ke skuad Firaun, menggantikan bek Piramida Mohamed Hamdi, yang mengalami cedera pada hari Jumat.

Dalam serangan, bintang Liverpool Mohamed Salah, yang merupakan pencetak gol terbanyak Liga Premier saat ini dengan 16 gol dalam 20 pertandingan sejauh ini, akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai karena ia ingin membuat tanda di panggung terbesar di sepak bola Afrika.

Prediksi Nigeria vs Mesir

Tim tandang kemungkinan akan melanjutkan penampilan mereka yang hilang dan pergi dengan kemenangan saat mereka bentrok melawan Nigeria pada hari Selasa.

Mereka tidak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan tandang terakhir yang akan dihitung sangat mengesankan ketika mereka menghadapi Nigeria. Satu-satunya kekalahan mereka datang melawan Tunisia ketika Solia mencetak gol bunuh diri di masa injury time.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Kamerun vs Nigeria 5 September 2017

Mesir telah menjadi ancaman di lini depan akhir-akhir ini, mencetak 18 gol dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka. Itu rata-rata 1,8 gol per game.

Namun, mereka belum mencatatkan kemenangan melawan Nigeria di jalan. Mereka belum pernah memenangkan satu pertandingan pun dari 8 pertandingan tandang melawan Nigeria sejak 1976. Namun tren itu mungkin tidak akan bertahan dalam pertandingan ini.

Nigeria telah kebobolan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di kandang. Faktanya, mereka hanya menang tiga kali dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka.

Nigeria juga memiliki masalah di lini belakang, membocorkan 14 gol dalam 10 pertandingan kandang tersebut. Itu tidak pernah baik.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan dengan skor rendah di Stade Omnisport Roumde Adija dengan Mesir mencetak gol penting yang memenangkannya.

Prediksi dari tim Babatpost: Nigeria vs Mesir 1-2

Prakiraan susunan pemain Nigeria vs Mesir

Nigeria starting lineup:

Okoye; Sanusi, Troost-Ekong, Omeruo, Aina; Onyeka, Ndidi, Aribo; Chukwueze, Iwobi, Iheanacho

Mesir starting lineup:

El-Shennawy; Daoud, Hegazi, Fatouh, Ashraf; Fathi, El-Sulya, Elneny; Mohamed, Sherif, Salah

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More