Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Jadwal Piala Super Spanyol 13 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Jadwal Piala Super Spanyol 13 Januari 2022

Barcelona vs Real Madrid

Spanyol – Piala Super

Tanggal : Kamis, 13 Januari 2022

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Stadion Internasional Raja Fahd.

Pertandingan Piala Super ini tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk bagi tim Catalan.

Mereka berjuang untuk menebus semua kemunduran yang mereka hadapi dalam beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, mereka tidak dapat dihitung di antara salah satu elit dunia lagi.

Mereka berada dalam fase pembangunan kembali, dan dipimpin oleh seorang pelatih yang belum memiliki sepuluh pertandingan Eropa dalam karir manajerialnya

Sementara itu, saingan berat Real Madrid terbang tinggi. Mereka nyaman di puncak klasemen liga, dan dipelopori oleh Karim Benzema dan Vinicius Jr, mereka mencetak gol sesuka hati.

Apalagi mereka juga memiliki rekor h2h yang unggul belakangan ini.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk Real Madrid Rabu ini di Stadion Internasional King Fahd

Head-to-head Barcelona vs Real Madrid (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Los Blancos.

Berita Terkait :  Prediksi Greuther Furth vs Augsburg, Jadwal Liga Jerman 18 Desember 2021

Mereka sedang dalam empat kemenangan beruntun.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat pertandingan terakhir berturut-turut.

Terakhir kali Barca mencatatkan kemenangan melawan musuh ini adalah tiga tahun lalu.

Analisis Barcelona vs Real Madrid

Barca hanya ditahan imbang 1-1 di tandang oleh Granada. Mereka juga tanpa kemenangan dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan mereka berhasil mencetak lebih dari satu gol hanya dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, anak asuh Carlo Ancelotti baru saja mencatatkan kemenangan 4-1 atas Valencia. Mereka juga telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan telah mencetak dua atau lebih gol dalam 12 dari 15 pertandingan sebelumnya.

Terus, mereka juga benar-benar mendominasi lawan ini dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka akan lebih termotivasi untuk mengamankan kemenangan lain melawan musuh bebuyutan mereka ini

Seperti yang terjadi, mengharapkan kemenangan untuk Real Madrid Rabu ini

Statistik Kunci

Los Blancos berada di puncak klasemen liga, dan hanya kalah dua kali sepanjang musim.

Berita Terkait :  Ditunjuk Jadi Kapten, Marcelo Mengaku Bangga Pimpin Real Madrid

Sementara itu, Catalans berada di urutan kelima, dan tertinggal 17 poin di bawah posisi teratas.

Selanjutnya, los blancos merupakan tim yang paling banyak mencetak gol dari semua tim di La Liga. Faktanya, sementara mereka telah mencetak 45 gol sejauh ini, yang terbaik berikutnya hanya 33.

Berita Tim Barcelona vs Real Madrid

Bek Barcelona Eric Garcia ditarik keluar karena cedera hamstring dalam hasil imbang akhir pekan dengan Granada, dan mantan pemain Manchester City itu sekarang akan menghadapi lima minggu absen.

Garcia bergabung dengan Sergi Roberto dan Martin Braithwaite di ruang perawatan, sementara duet positif COVID-19 Pedri dan Ferran Torres juga akan absen, tetapi Frenkie de Jong, Ronald Araujo, dan Ansu Fati ada dalam daftar skuad.

Skorsing Gavi malah akan terbawa ke pertandingan La Liga berikutnya, dan Clement Lenglet akan siap menggantikan Garcia di jantung empat bek.

Adapun Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa Mariano Diaz dan Gareth Bale adalah satu-satunya masalah kebugarannya untuk semifinal, dengan Dani Carvajal dan Luka Jovic fit dan bersemangat untuk pergi.

Berita Terkait :  Benitez Boyong Empat Pemain ke Madrid

Carvajal bisa langsung kembali ke tim melewati Lucas Vazquez jika dia dianggap cukup fit, dengan sisa lini belakang Ancelotti tetap tidak berubah.

Akan mengejutkan melihat mantan bos Everton itu membuat banyak perubahan dari tim yang mengalahkan Valencia, dengan Federico Valverde – yang terkenal menjatuhkan Alvaro Morata ketika dia tidak kebobolan di final 2020 – mengambil tempatnya di bangku cadangan. .

Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Dengan Benzema, Vinicius, dan seluruh pemain Real Madrid XI bermain keluar dari kulit mereka sekarang, tim Barcelona yang terkuras tidak dapat berharap untuk menuju ke semifinal hari Rabu sebagai favorit.

La Blaugrana akan memberikan segalanya untuk tembakan realistis pada trofi, tetapi tim bebas skor Ancelotti memiliki daya tembak yang diperlukan untuk melaju ke final hari Minggu.

Prediksi dari tim Babatpost: Barcelona 1-3 Real Madrid

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Real Madrid

Barcelona starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Gonzalez, Busquets, Gavi; Dembele, De Jong, Depay

Real Madrid starting lineup:

Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More