Prediksi Atalanta vs Venezia, Jadwal Coppa Italia 12 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Atalanta vs Venezia, Jadwal Coppa Italia 12 Januari 2022

Atalanta vs Venezia

Italia – Coppa Italia

Tanggal : Rabu, 12 Januari 2022

Kick-off pukul 20:30 WIB

Tempat: Stadion Gewiss.

Setelah kehilangan beberapa poin menjelang akhir bulan lalu, Atalanta kehilangan tempat yang berharga dalam perburuan gelar Serie A.

Namun, mereka telah memulai tahun baru dengan cara yang luar biasa dan dengan momentum di pihak mereka, akan terlihat untuk membuat piala berjalan.

Venezia sementara itu berjuang untuk menjaga diri mereka keluar dari zona degradasi saat mereka menuju ke pertandingan setelah dua kekalahan berturut-turut.

La Dea terakhir terlihat dalam kemenangan besar 2-6 melawan Udinese jauh dari rumah dalam pertandingan Serie A. Ini adalah kemenangan pertama klub dalam waktu sekitar sebulan saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Genoa dan menderita kekalahan 1-4 melawan Roma di pertandingan sebelumnya.

Dengan sepuluh poin berasal dari lima pertandingan liga sebelumnya, klub berada di urutan ke-4 di liga, delapan poin di belakang pemimpin liga.

Lagunari di sisi lain terakhir terlihat dalam kekalahan terbesar mereka di kandang musim ini melawan AC Milan. Kontes tersebut menyaksikan pengusiran Michael Svoboda untuk pertama kalinya sejak kepindahannya ke Italia karena timnya kalah dengan skor 0-3.

Berita Terkait :  Prediksi Atalanta vs Lazio, 30 Oktober 2021

Ini menandai kekalahan kedua berturut-turut klub dan kekalahan ke-5 dalam tujuh pertandingan liga untuk klub. Akibatnya, tim tersebut sekarang duduk tepat di luar zona degradasi di posisi ke-17, unggul empat poin dari tim peringkat ke-18.

Head-to-head Atalanta vs Venezia

Dua kemenangan masing-masing diklaim oleh kedua tim dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Tim tandang gagal mencetak gol dalam empat duel sebelumnya.

Lima dari enam pertemuan h2h sebelumnya melihat garis skor kurang dari tiga gol.

Satu-satunya kemenangan bagi tim tamu di venue ini terjadi pada 1994.

Analisis Atalanta vs Venezia

Tuan rumah telah mencetak gol dalam lima pertandingan kandang berturut-turut dalam babak pertama di liga dan hanya tertinggal satu kali dalam periode tersebut. Mempertimbangkan pengamatan saya telah mendukung mereka untuk memimpin di babak pertama.

Leoni ałati baru saja menang dalam delapan pertandingan tandang sebelumnya. Padahal, lawan mereka hanya kalah sekali di kandang dalam lima pertandingan terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Venezia vs Genoa 20 Februari, Liga Italia

Selain itu, empat pertandingan liga sebelumnya di venue ini telah melihat setidaknya empat gol masing-masing. Selanjutnya, bentrokan mereka pada bulan November di venue ini berakhir 4-0 untuk tuan rumah.

Berita Tim Atalanta BC vs Venezia

Dengan Atalanta mengincar pertarungan gelar Serie A mereka dengan Inter pada hari Minggu, Gasperini diperkirakan akan merotasi susunan pemainnya pada hari Rabu.

Penjaga gawang Marco Sportiello dan bek sayap Davide Zappacosta keduanya absen pada pertandingan akhir pekan lalu setelah dites positif terkena virus corona dan keduanya diragukan tampil untuk pertandingan melawan Venezia.

Malinovskyi, Rafael Toloi dan Josip Ilicic semuanya diskors untuk pertandingan putaran ketiga, sementara Robin Gosens dan Duvan Zapata tetap absen karena cedera, meskipun Remo Freuler telah kembali dari menjalani skorsing satu pertandingan dan bisa tampil di pertengahan pekan.

Pemain seperti Merih Demiral, Hans Hateboer, dan Roberto Piccoli, yang tidak dipilih dalam starting lineup pada hari Minggu, semuanya dapat dipanggil kembali ke XI pertama kali ini.

Adapun Venezia, bek tengah Michael Svoboda akan tampil sebagai starter meski dia dipecat dalam kekalahan Serie A dari Milan akhir pekan lalu, sementara Mattia Caldara dan Tanner Tessmann keduanya telah kembali dari skorsing satu pertandingan dan juga akan tersedia untuk tampil.

Berita Terkait :  Prediksi Venezia vs AC Milan, Jadwal Liga Italia 9 Januari 2022

Gelandang Antonio Junior Vacca adalah satu-satunya masalah cedera Zanetti, sementara bek sayap Tyronne Ebuehi sedang menjalani tugas internasional bersama Nigeria di Piala Afrika.

Daan Heymans, Domen Crnigoj dan Francesco Forte, yang semuanya mencetak gol dalam kemenangan putaran kedua atas Ternana, semuanya bisa kembali ke starting XI, sementara pemain yang direkrut Januari Michael Cuisance mungkin akan diberikan start kedua berturut-turut di lini tengah.

Prediksi: Atalanta BC vs Venezia

Meskipun salah satu dari enam clean sheet Atalanta di semua kompetisi musim ini datang melawan Venezia, pasukan Zanetti akan menyukai peluang mereka untuk menembus lini belakang mereka kali ini.

Namun demikian, La Dea tetap menjadi favorit kuat untuk menjadi yang teratas dan mereka seharusnya tidak memiliki masalah untuk melaju ke babak keempat.

Prediksi dari tim Babatpost: Atalanta BC 3-1 Venezia

Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Venezia

Atalanta BC starting lineup:

Musso; Djimsiti, Palomino, Demiral; Hateboer, Freuler, Pasalic, Pezzella; Pessina, Miranchuk; Piccoli

Venezia starting lineup:

Lezzerini; Mazzocchi, Svoboda, Caldara, Haps; Crnigoj, Cuisance, Heymans; Aramu, Okereke; Forte

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More