Fuji Bintangi Film ‘Bukan Cinderella’, H. Faisal Akui Risau

Fuji Bintangi Film 'Bukan Cinderella', H. Faisal Akui Risau

BabatPost.com – Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel terjun ke dunia akting. Ia membintangi film layar lebar berjudul Bukan Cinderella.

Mengomentari hal tersebut, H. Faisal, ayahanda Fuji, menyampaikan terima kasih putrinya diberikan kepercayaan untuk bermain dalam film layar lebar sebagai pemeran utama. “Mungkin dia melihat kemampuan anak saya. Makanya Fuji dilibatkan main film,” kata Faisal di bilangan Kembangan Jakarta Barat Selasa (11/1).

Read More
Berita Terkait :  Karena Belum Terbiasa, Yuki Kato Sering Tertusuk Jarum Saat Kenakan Hijab

Dia mengungkapkan, Fuji memang ingin terjun ke dunia keartisan sejak lama. Dia sudah mulai melihat dari dekat dunia hiburan seperti apa sejak Vanessa Angel dan Bibi masih hidup.

Faisal mengatakan dirinya akan mendukung langkah Fuji menekuni apa yang disukainya. “Bagi saya kalau tujuannya bagus, saya support,” ucapnya.

Kendati demikian, Faisal tidak memungkiri bahwa dirinya juga risau dengan hal ini. Dia khawatir Fuji terjerumus ke hal-hal negatif. “Tapi semoga tidak terjadi,” ucapnya.

Berita Terkait :  Ultah Mendiang Vanessa Angel Hari ini, Keluarga Bibi Gelar Pengajian

Dia juga mengatakan, Fuji memanfaatkan waktu main film setelah tidak dapat melanjutkan pendidikannya di bangku perguruan tinggi. Fuji memutuskan cuti karena Gala kala itu tidak bisa lepas darinya.

“Kalau sekarang Gala sama orang rumah sudah nempel. Tapi kemarin kan masih trauma, dia maunya hanya sama Fuji,” tuturnya.

Related posts