Prediksi AC Milan vs Genoa, Jadwal Coppa Italia 14 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi AC Milan vs Genoa, Jadwal Coppa Italia 14 Januari 2022

AC Milan vs Genoa

Read More

Italia – Coppa Italia

Tanggal: Jumat, 14 Januari 2022

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: San Siro.

Sejak AC Milan tertinggal dari rival sekota mereka dalam perburuan gelar, mereka merespons dengan kemenangan meyakinkan dan dalam prosesnya telah menghentikan Inter untuk mengejar gelar.

Sementara itu Genoa di ujung spektrum telah berjuang dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah berkompetisi secara terus menerus di Serie A sejak musim 2006/07, tim ini sekarang berada dalam bahaya besar untuk diturunkan ke Serie B.

Kedua klub ini akan bertemu di babak 16 besar Coppa Italia Kamis ini di Stadio Giuseppe Meazza.

Sementara tuan rumah akan berusaha selangkah lebih dekat untuk mengangkat gelar untuk pertama kalinya sejak 2003, lawan mereka akan dengan senang hati melakukan pukulan untuk meningkatkan moral mereka dalam upaya mereka untuk tetap berada di Serie A.

Rossoneri terakhir terlihat dalam kemenangan 0-3 yang nyaman melawan Venezia di tandang. Klub lebih jauh terbantu dengan memiliki keunggulan 1 pemain di setengah jam terakhir pertandingan setelah Michael Svoboda menerima kartu merah.

Berita Terkait :  Bicarakan Hal Ini, Emery dan Neymar Adakan Pertemuan Empat Mata

Hasil tersebut menandai kemenangan ketiga berturut-turut klub dan sebagai hasilnya, klub sekarang satu poin di belakang Inter Milan di tabel liga di posisi ke-2.

Grifone dalam pertandingan terakhir mereka, kalah 0-1 di kandang melawan Spezia, tim lain di kuarter terakhir tabel liga.

Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, klub berada di urutan ke-19 di Serie A, lima poin di belakang tim di tempat ke-17.

Head-to-head AC Milan vs Genoa

Diavolo hanya kalah sekali melawan lawan ini dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima duel sebelumnya.

Tim tamu baru saja mencatatkan kemenangan dalam enam pertandingan tandang sebelumnya melawan tim ini.

Analisis AC Milan Vs Genoa

Tuan rumah berada dalam 3 kemenangan beruntun dan telah menang dengan selisih minimal dua gol dalam lima kemenangan terakhir mereka.

Selanjutnya, mereka menghadapi tim yang tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan tandang terakhir mereka. Oleh karena itu, saya telah mendukung tuan rumah dengan handicap Asia.

Berita Terkait :  Jadwal Liga Champions 2022/23 Lengkap : Ini Jadwal Match Day 1, 7 dan 8 September 2022: PSG vs Juventus, Napoli vs Liverpool

Milan telah kebobolan setidaknya sekali dalam enam dari tujuh pertandingan kandang sebelumnya, sementara lawan mereka rata-rata kebobolan lebih dari satu gol per pertandingan dalam pertandingan tandang.

Dengan catatan h2h mereka menunjukkan tren yang sama, saya telah mendukung kedua tim untuk mendapatkan di lembar skor.

Berita Tim AC Milan vs Genoa

Kuintet Milan Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Samu Castillejo, Davide Calabria dan Ciprian Tatarusanu semuanya absen akhir pekan lalu setelah dites positif terkena virus corona dan kelimanya diragukan untuk pertandingan Kamis.

Simon Kjaer absen selama sisa musim ini karena cedera ACL, sementara Franck Kessie, Ismael Bennacer dan Fode Ballo-Toure semuanya sedang menjalani tugas internasional dengan negaranya masing-masing di Piala Afrika.

Dengan Milan kekurangan pilihan di bek tengah, Matteo Gabbia dan Pierre Kalulu diperkirakan akan melanjutkan di starting XI, dengan bek sayap Alessandro Florenzi dan Hernandez juga akan mempertahankan posisi mereka di empat bek.

Ibrahimovic dapat mengistirahatkan kakinya yang berusia 40 tahun untuk pertemuan ini karena ia diskors, dengan Olivier Giroud pesaing yang paling mungkin untuk memulai di depan.

Adapun Genoa, Laurens Serpe akan tetap diisolasi setelah dites positif COVID-19, sementara Nikola Maksimovic, yang telah absen karena cedera otot sejak Oktober, akan tetap absen.

Berita Terkait :  Resmi, Pogba Bergabung Kembali ke Manchester United

Kapten klub Domenico Criscito juga diperkirakan akan absen karena ia baru saja menyelesaikan masa isolasi diri setelah dinyatakan positif COVID-19, tetapi kembalinya gelandang Nicolo Rovella, yang turun dari bangku cadangan akhir pekan lalu, akan memberikan banyak manfaat membutuhkan dorongan untuk tim tamu, dengan pemain Italia itu akan bermain sebagai starter di San Siro.

Striker berpengalaman Goran Pandev dan Felipe Caicedo akan berharap untuk memaksa masuk ke starting XI di depan penyerang pilihan pertama Mattia Destro dan Caleb Ekuban.

Prediksi : AC Milan vs Genoa

Meskipun Genoa akan putus asa untuk mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka yang menyedihkan, semuanya menunjuk ke arah kemenangan rutin untuk Milan pada hari Kamis.

Tuan rumah akan tanpa beberapa pemain kunci tetapi Pioli akan menunjuk tim yang cukup kuat untuk menyelesaikan pekerjaan di San Siro.

Prediksi dari tim Babatpost: AC Milan 2-0 Genoa

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Genoa

AC Milan starting lineup:

Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Bakayoko, Krunic; Messias, Maldini, Leao; Giroud

Genoa starting lineup:

Sirigu; Vanheusden, Bani, Ostigard; Ghiglione, Sturaro, Badelj, Rovella, Cambiaso; Caicedo, Pandev

 

Related posts