Dituding Sering Indisipliner, PSIS Bisa Coret Bintangnya asal Brasil

BabatPost.com-Striker asal Brasil Bruno Silva terancam dicoret dari skuad PSIS Semarang yang mengarungi Liga 1 2021-2022.

CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya mengatakan bahwa saat ini Bruno Silva masih berstatus sebagai pemain PSIS karena terikat kontrak.

“Kedepan akan kami coba tawarkan ke klub luar negeri jika berminat meminjam atau membeli Bruno,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut dikutip dari Antara.

Posisi Bruno dalam skuad asuhan Dragan Djukanovic memang sangat terancam. Ini setelah PSIS mendatangkan pemain asal Jamaika, Chevaughn Walsh pada bursa transfer paruh musim.

Berita Terkait :  Pemain Muda Persebaya-PSS: Koko Beberapa Laga Lagi, Saddam Fisioterapi

Kedatangan Walsh menyebabkan kelebihan kuota pemain asing dalam tim PSIS. Yoyok menyebut bahwa keputusan mendatangkan pemain asing baru di saat-saat akhir bursa transfer dilakukan setelah mempertimbangkan berbagai hal.

Selain karena kebutuhan tim, Yoyok mengatakan bahwa perilaku Bruno yang beberapa kali melakukan tindakan indisipliner juga menjadi pertimbangan manajemen.

Bruno sendiri tidak dimasukkan dalam daftar pemain saat PSIS menghadapi Persiraja Banda Aceh (12/1). Saat itu, PSIS mengalahkan Persiraja dengan skor 1-0.

Empat pemain asing yang didaftarkan PSIS adalah Wallace Costa, Flavio Beck, Chevaugn Walsh, dan Jonathan Cantillana.

Berita Terkait :  PSM Makassar akan Mewakili Indonesia pada Ajang AFC Cup 2022
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More