Prediksi Guinea-Bissau vs Mesir, Jadwal Piala Afrika 16 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Guinea-Bissau vs Mesir, Jadwal Piala Afrika 16 Januari 2022

Guinea Bissau vs Mesir

Piala Afrika

Tanggal : Minggu, 16 Januari 2022

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Stade Omnisport Roumdé Adjia (Garoua).

Mesir kalah pada pertandingan pertama CAF AFCON dan berada di posisi terakhir di Grup D. Guinea Bissau setelah hasil imbang pertama mereka di grup mendarat di posisi ke-3.

Namun Djurtus berada di peringkat 1 di tim peringkat ketiga di mana mereka masih bisa mendapatkan kesempatan untuk Play off. Putaran kedua Piala Afrika dijadwalkan Sabtu ini di Stade Omnisport Roumdé Adjia.

Head-to-head Guinea Bissau vs Mesir (h2h)

Mereka belum pernah bertemu di semua kompetisi sejauh ini, oleh karena itu pertandingan mendatang ini akan menandai pertemuan pertama mereka.

Analisis Guinea Bissau Vs Mesir

Guinea Bissau menarik pertandingan pembukaan AFCON mereka melawan Sudan tanpa gol sampai akhir peluit akhir. Mereka menyia-nyiakan peluang emas ketika penalti Pele diselamatkan oleh pemain Sudan Ali Abdallah Abu-Eshrein pada menit ke-82. Pertandingan itu berakhir dengan 3 kartu kuning yang menghasilkan hasil imbang tanpa gol.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Indonesia vs Suriah U-23 18 November 2017 di RCTI

Guinea Bissau tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia setelah kalah dalam dua pertandingan. Maroko lolos ke tahap ketiga kualifikasi mengalahkan semua tim lain di grup. Kualifikasi WC terakhir mereka juga dijadwalkan melawan Sudan yang berakhir imbang tanpa gol.

Mesir kehilangan jadwal pertama melawan Nigeria ketika pemain depan Leicester Kelechi Iheanacho mencetak gol di babak pertama. Mohamed Salah melakukan beberapa umpan dan umpan silang yang menarik tetapi tidak bisa menembus pertahanan Nigeria untuk menyamakan kedudukan di akhir.

Tim Firaun kalah dari Qatar di play off Piala Arab FIFA untuk tim peringkat ke-3 setelah seri secara reguler sementara kalah di akhir setelah adu penalti. Mereka kalah 3 pertandingan berturut-turut setelah menang melawan Yordania di perempat final Piala Arab.

Serangkaian penampilan efektif dari para bek Mesir telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, lini depan serangan mereka sendiri telah berhasil mengantongi sejumlah 10.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Ghana vs Mesir 12 November 2017

Kami merasa kekalahan tim Mesir akan berakhir akhir pekan ini karena Guinea Bissau akan kesulitan menghadapi tim Mesir yang lebih berpengalaman. Lembar skor yang benar-benar memukul juga siap untuk kartu akhir pekan ini.

Berita Tim Guinea-Bissau vs Mesir

Mesir mengeluarkan tim yang kuat dalam pertandingan melawan Nigeria pada hari Selasa dan kami berharap Carlos Queiroz untuk menyebutkan XI yang sama, dengan bintang Liverpool Salah memimpin serangan bersama Omar Marmoush dan Mostafa Mohamed.

Meskipun dihalau oleh para bek Super Eagles, pemain berusia 29 tahun ini bisa dibilang sebagai frontman paling mengancam di turnamen dan dia akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Namun, pemain Mesir itu akan turun ke lapangan tanpa servis Akram Tawfik setelah bek sayap Al Ahly itu keluar lapangan karena cedera pada menit ke-11 lagi pertandingan melawan Nigeria.

Dalam ketidakhadirannya, bek Future FC Mohamed Abdelmoneim harus ditempatkan di bek kanan setelah tampil solid setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Berita Terkait :  Prediksi Angola vs Mesir, 13 November 2021

Sementara itu, dengan hasil imbang tanpa gol melawan Sudan pada hari Selasa, Guinea-Bissau kini gagal menemukan target dalam lima pertandingan berturut-turut dan kami berharap Cande membuat beberapa perubahan taktis dalam serangan.

Mama Balde saat ini dalam delapan pertandingan kekeringan gol untuk klub dan negara, dan Troyes maju bisa turun ke bangku cadangan, dengan 24 tahun Steve Ambri mendorong untuk peran awal.

Prediksi : Guinea-Bissau vs Mesir

Mesir mengambil risiko tersingkir lebih awal dari turnamen karena mereka berada di posisi terbawah grup dan tanpa poin. Namun, melihat kesenjangan kualitas antara kedua belah pihak, kami mengantisipasi Firaun akan menang dengan tiga poin.

Prediksi dari tim Babatpost: Guinea-Bissau 0-2 Mesir

Prakiraan susunan pemain Guinea-Bissau vs Mesir

Guinea-Bissau starting lineup:

Gomis; Cande, Mane, Sangante, Encada; Cassama, Nogueira, Pele; Piqueti, Mendy, Ambri

Egypt starting lineup:

El-Shennawy; Abdelmoneim, Hegazi, Hamdi, Fatouh; Fathi, El-Sulya, Elneny; Mohamed, Marmoush, Salah

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More