Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022

Aston Villa vs Manchester United

Read More

Inggris – Liga Primer

Tanggal : Minggu, 16 Januari 2022

Kick-off pukul 17:30 Inggris/ 18:30 CET

Tempat: Taman Vila.

Setan Merah telah berjuang untuk menemukan bentuk di bawah Ralf Rangnick, dan gaya bermain mereka sebagian besar tidak mengesankan.

Namun, mereka memiliki beberapa hasil yang baik akhir-akhir ini, dan mereka akan bersemangat untuk melanjutkan perburuan mereka untuk mendapatkan tempat di empat besar.

Mereka diadu melawan lawan yang akrab akhir pekan ini, melawan siapa mereka baru-baru ini mengembangkan persaingan yang cukup besar.

Villa telah mengalahkan United di paruh pertama musim di Old Trafford, dan kemudian Setan mendapat banyak serangan. Dan pasukan Rangnick membalas dendam dengan kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah pada hari pertandingan terakhir di Piala FA.

Namun, itu tidak cukup untuk United. Mereka harus memenangkan pertemuan mendatang di Villa Park, di depan para penggemar Aston.

Bersiaplah untuk pertandingan sengit Sabtu ini, yang kemungkinan besar akan menghasilkan kemenangan ketat untuk Manchester.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Manchester United vs CSKA Moscow 06 Desember 2017 Live di SCTV

Head-to-head Aston Villa vs Manchester United (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Setan Merah.

Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir.

Para tamu sedang dalam kemenangan beruntun di venue ini sejak 2011, kecuali satu hasil imbang.

Laga terakhir di venue ini berakhir dengan kemenangan 1-3 bagi tim tamu.

Analisa Aston Villa Vs Manchester United

Villa kalah 2-1 di tandang pada hari pertandingan terakhir di liga, melawan Brentford yang baru saja dipromosikan. Mereka kemudian mengikutinya dengan kekalahan di Piala FA, melawan Manchester United yang sama.

Selanjutnya, mereka juga kalah sepuluh dari empat belas pertandingan terakhir mereka, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan rival ini.

Di sisi lain, United memang kalah melawan Wolves minggu lalu. Tapi itu adalah pertandingan yang ketat, yang berakhir 0-1 untuk Wanderers.

Terus, mengabaikan kekalahan itu, Setan telah lama tak terkalahkan, dan terlebih lagi, mereka akan sangat termotivasi untuk meraih kemenangan melawan Aston Villa.

Perlu juga disebutkan bahwa United konsisten dalam hal pelanggaran dalam pertandingan tandang. Faktanya, terakhir kali mereka gagal mencetak gol di laga tandang adalah pada bulan April.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk Manchester United.

Statistik Kunci

Pasukan Rangnick ditempatkan ketujuh dalam tabel, dan mereka membutuhkan surplus hanya empat poin untuk naik ke empat besar. Perhatikan bahwa mereka memiliki permainan di tangan juga.

Berita Terkait :  Prediksi Play-Off Liga Prancis, Lorient vs Troyes 29 Mei 2017

Mereka hanya kalah sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir, dan satu-satunya kekalahan ini datang dari Wolves yang sedang dalam performa terbaiknya.

Sementara itu, Villa kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Pada satu titik dalam kampanye, mereka bahkan mengalami lima kekalahan beruntun.

Berita Tim Aston Villa vs Manchester United

Villa akan kembali tanpa servis Leon Bailey dan Marvelous Nakamba karena cedera, sementara gelandang kunci John McGinn absen karena skorsing.

Bertrand Traore dan Trezeguet juga akan absen karena keterlibatan mereka di Piala Afrika, sementara Ashley Young diragukan akan menghadapi mantan klubnya akhir pekan ini.

Mungkin ada dua debutan yang ditampilkan untuk tim tuan rumah, dengan Coutinho, yang telah tiba dengan status pinjaman dari Barcelona, ​​berpotensi bergabung di starting XI oleh bek kiri baru Digne.

Awal untuk Coutinho bisa membuat Danny Ings keluar, sementara ketidakhadiran McGinn akan membuka pintu bagi pemain Prancis Morgan Sanson untuk tampil di tiga lini tengah bersama Douglas Luiz dan Jacob Ramsey.

Adapun Man United, Ronaldo diharapkan akan tersedia meskipun keluhan pinggul, sementara Harry Maguire, Jadon Sancho, Diogo Dalot dan Phil Jones juga harus dibersihkan untuk membuat skuad.

Berita Terkait :  Tidak kebobolan lagi, Setan Merah kalahkan West Brom

Paul Pogba saat ini menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen karena cedera, tetapi Luke Shaw dan McTominay diskors, sementara Eric Bailly beraksi di Piala Afrika.

Nemanja Matic bisa mengambil tempat McTominay di lini tengah, sementara Ronaldo kemungkinan akan bergabung di sepertiga akhir oleh Edinson Cavani, dengan Marcus Rashford keluar.

Ada saran bahwa Rangnick bisa memilih berlian lini tengah, tetapi Donny van de Beek masih tidak mungkin terlibat sejak awal di tengah spekulasi yang berkembang seputar masa depannya.

Prediksi : Aston Villa vs Manchester United

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Man United, dan Villa akan percaya diri setelah penampilan impresif mereka pada Senin malam.

Setan Merah memiliki rekor yang begitu kuat di Villa Park, dan ketika mempertimbangkan performa terakhir VIlla, kami mendukung tim tamu untuk menavigasi jalan mereka menuju tiga poin besar di sini.

Prediksi dari tim Babatpost: Aston Villa 1-2 Manchester United

Prakiraan susunan pemain Aston Villa vs Manchester United

Aston Villa starting lineup:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; Ramsey, Luiz, Sanson; Buendia, Watkins, Coutinho

Manchester United starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Telles; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes; Ronaldo, Cavani

Related posts