Prediksi PSG vs Brest, Jadwal Liga Prancis 16 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi PSG vs Brest, Jadwal Liga Prancis 16 Januari 2022

PSG vs Brest

Prancis – Ligue 1

Tanggal : Minggu, 16 Januari 2022

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: Parc des Princes.

Parisians telah berkuasa di puncak klasemen untuk beberapa waktu sekarang, dan mereka memiliki statistik untuk mendukung klaim mereka sebagai yang terbaik juga.

Namun, hasil akhir-akhir ini memiliki jumlah hasil imbang yang mengkhawatirkan, dan para penggemar perlahan mulai kehilangan kesabaran dengan manajer Mauricio Pochettino.

Tim membutuhkan kemenangan besar untuk membungkam kritik untuk saat ini, dan mereka memiliki peluang besar dalam hal itu.

Akhir pekan ini, mereka berada di kandang, dan diadu melawan salah satu tim yang kesulitan di liga. Brest tidak hanya ditempatkan di bagian bawah tabel, tetapi mereka juga hanya menang enam kali sepanjang kampanye.

Selain itu, mereka memiliki rekor h2h yang sangat buruk melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan, berharap PSG yang bertekad untuk memberikan kemenangan dominan akhir pekan ini di kandang mereka.

Head-to-head PSG vs Brest (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-4 untuk pasukan Pochettino.

Mereka berada dalam sepuluh kemenangan beruntun.

Mereka telah mencetak total 25 gol dari delapan pertemuan terakhir.

Sejak 1990, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100%, kecuali satu hasil imbang.

Analisis PSG vs Brest

PSG mencatatkan hasil imbang 1-1 di laga tandang terakhir, melawan Lyon. Untuk kesekian kalinya di musim ini, tim menunjukkan grit untuk membuat comeback, dengan equalizer terlambat.

Selanjutnya, mereka dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan, dan mereka juga tidak terkalahkan dalam 36 dari 39 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, Brest kalah 0-3 di kandang pada minggu pertandingan terakhir, melawan Nice. Mereka juga tanpa kemenangan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan di atas semua itu, mereka memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan Parisians.

Untuk alasan tersebut, harapkan kemenangan untuk PSG Sabtu ini di Parc des Princes.

Statistik Kunci

PSG ditempatkan di puncak klasemen dengan keunggulan 11 poin, dan mereka baru kalah sekali musim ini di liga.

Mereka telah mencetak gol paling banyak dari semua tim di kompetisi, dan hanya dua regu lain yang kebobolan lebih sedikit dari mereka.

Berita Terkait :  WOW, Pemain Manchester City Kena Kartu Merah Usai Meloroti Celana Lawan

Sementara itu, Brest meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka – dan satu-satunya kemenangan ini datang di Coupe de France.

Berita Tim PSG vs Brest

Lionel Messi dibatasi untuk pemulihan individu pasca-COVID sebelum pertandingan Lyon dan masih belum pasti untuk yang satu ini, sementara Gianluigi Donnarumma, Julian Draxler, Angel Di Maria, Layvin Kurzawa dan Danilo Pereira semuanya tetap diragukan karena infeksi.

Donnarumma, Di Maria dan Draxler semuanya dilaporkan telah kembali ke pelatihan tim menjelang hari Sabtu, tetapi Neymar masih cedera dan Abdou Diallo, Achraf Hakimi dan Idrissa Gueye melanjutkan tugas Piala Afrika mereka.

Kehrer tentu saja menempatkan dirinya dalam persaingan untuk menjadi starter atas Colin Dagba dengan gol penyeimbangnya melawan Lyon, sementara Ander Herrera mungkin akan keluar jika Di Maria cukup fit untuk kembali bermain di sisi kanan.

Adapun Brest, Der Zakarian hanya memiliki satu absen AFCON berupa Haris Belkebla, sementara Romain Del Castillo dan Sebastien Cibois tetap absen karena cedera pangkal paha dan Achilles.

Duo penyerang Romain Faivre dan Irvin Cardona juga melewatkan latihan pada hari Selasa karena alasan yang tidak diketahui, tetapi pada tahap ini tidak ada indikasi bahwa duo tersebut tidak akan lolos di sini.

Berita Terkait :  Prediksi Blackpool vs Hull City, Jadwal Liga Championship 1 Januari 2022

Dengan tujuh gol dan lima assist musim ini, kekalahan Faivre tentu akan merugikan tim tamu, dan Der Zakarian mungkin tergoda untuk memperkuat pertahanan dengan memasukkan kembali Lilian Brassier.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Brest

Meskipun masih harus dilihat pemain mana yang dapat diterima kembali oleh PSG dari klaster COVID-19 mereka, itu pasti akan menjadi permintaan yang terlalu besar bagi Brest untuk mencegah pemimpin liga kembali ke jalur kemenangan.

Menjaga pintu belakang tertutup dari rumah bukanlah salah satu poin kuat Brest – meskipun mereka berjalan mengesankan tanpa kekalahan di kandang saingan – tetapi penantian mereka untuk kemenangan pertama melawan PSG sejak 1985 pasti akan berlanjut akhir pekan ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Paris Saint-Germain 3-0 Brest

Prakiraan susunan pemain PSG vs Brest

Paris Saint-Germain starting lineup:

Navas; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Wijnaldum, Paredes, Verratti; Di Maria, Icardi, Mbappe

Brest starting lineup:

Bizot; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Herelle, Duverne; Faivre, Lasne, Agoume, Honorat; Mounie, Cardona

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More