Prediksi Stuttgart vs RB Leipzig, Jadwal Bundesliga 15 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Stuttgart vs RB Leipzig, Jadwal Bundesliga 15 Januari 2022

Vfb Stuttgart vs RB Leipzig

Jerman – Bundesliga

Tanggal : Sabtu, 15 Januari 2022

Kick-off pukul 21:30 WIB

Tempat: Mercedes-Benz Arena.

Leipzig tidak sebagus musim lalu. Saat ini mereka berjuang untuk naik ke enam besar tabel, dan mereka kehilangan poin di hampir setiap pertandingan lainnya.

Ini tentu membuat tim putus asa. Mereka membutuhkan kemenangan besar dengan cara apa pun untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka, dan untuk menjaga pengejaran mereka tetap hidup untuk tiket Eropa.

Dan mengingat hal itu, pertandingan mendatang ini adalah peluang besar bagi tim. Mereka diadu melawan salah satu tim terburuk di Bundesliga.

Stuttgart tidak hanya tergantung pada batas degradasi, tetapi mereka juga memiliki salah satu pertahanan terburuk di seluruh liga.

Terus, mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk Leipzig akhir pekan ini.

Head-to-head Stuttgart vs RB Leipzig (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Red Bulls.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 2 PPSM Sakti Magelang vs PSIS Semarang 16 Agustus 2017

Mereka sedang dalam lima kemenangan beruntun.

Faktanya, kecuali satu hasil imbang tanpa gol, mereka memiliki rekor kemenangan 100% selama bertahun-tahun.

Mereka memiliki kartu skor gabungan 12-0 dari lima pertandingan terakhir.

Analisis Stuttgart vs RB Leipzig

Stuttgart ditahan imbang 0-0 pada hari pertandingan terakhir, oleh Furth yang berada di posisi terakhir. Mereka juga tidak pernah menang dalam 11 dari 14 pertandingan terakhir secara keseluruhan, dan mereka hanya menang dua kali di kandang sejak minggu pertama Oktober.

Di sisi lain, Leipzig baru saja mencatatkan kemenangan 4-1 di kandang sendiri melawan Mainz. Mereka juga tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir, dan mereka telah mencetak empat gol atau lebih dalam dua dari empat pertandingan sebelumnya.

Perhatikan juga bahwa mereka gagal mencetak gol di jalan hanya sekali sejak Agustus.

Mempertimbangkan pengamatan ini, serta statistik h2h terakhir, mengharapkan kemenangan untuk Leipzig Sabtu ini.

Statistik Kunci

Stuttgart ditempatkan di urutan ke-15 dalam tabel 18, dan mereka hanya menang empat kali sepanjang kampanye.

Hanya dua regu lain yang kebobolan lebih banyak gol daripada mereka di seluruh kampanye – salah satunya adalah Furth yang berada di posisi terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi RB Leipzig vs Borussia Mönchengladbach, Jadwal Liga Jerman 11 Desember 2021

Sementara itu, Leipzig baru sekali kalah sejak pekan pertama Desember.

Mereka juga gagal mencetak gol hanya sekali di laga tandang sejak Agustus.

Sejak Agustus, mereka hanya kalah dalam dua pertandingan tandang liga. Sekali melawan peringkat ketiga Hoffenheim, dan sekali melawan peringkat ketujuh Union Berlin

Berita Tim Stuttgart vs RB Leipzig

Stuttgart akan tetap tanpa setidaknya tiga pemain pada hari Sabtu, dengan Omar Marmoush mewakili Mesir di AFCON, Erik Thommy absen hingga akhir Januari karena cedera pangkal paha dan Mohamed Sankoh absen untuk musim ini karena cedera lutut yang serius.

Trio keraguan COVID-19 juga perlu dinilai menjelang kunjungan Leipzig, karena Naouirou Ahamada, Wahid Faghir dan Silas Katompa Mvumpa semuanya dinyatakan positif terkena virus baru-baru ini.

Konstantinos Mavropanos telah kehilangan besar lini belakang tiga orang, dan bek tengah Yunani juga bisa kembali pada hari Sabtu, yang kemungkinan akan melihat Pascal Stenzel turun ke bangku cadangan.

Adapun tim tamu, Nkunku terlihat pasti akan memulai di Mercedes Benz Arena menyusul imbasnya dari bangku cadangan akhir pekan lalu.

Berita Terkait :  Prediksi RB Leipzig vs Wolfsburg, Jadwal Liga Jerman 23 Januari 2022

Pemain Prancis itu baru kembali berlatih beberapa hari sebelum pertandingan sehingga dianggap tidak cukup fit untuk memulai, tetapi setelah seminggu penuh berlatih minggu ini, ia kemungkinan akan menggantikan Yussuf Poulsen di lini serang.

Amadou Haidara dan Ilaix Moriba sedang menjalani tugas internasional di AFCON, sementara Marcel Halstenberg, Nordi Mukiele, Konrad Laimer dan Emil Forsberg semuanya absen karena cedera.

Prediksi: Stuttgart vs RB Leipzig

Kami akan pergi ke Leipzig untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka musim ini dalam pertandingan ini pada hari Sabtu.

Tuan rumah lebih kuat di kandang tetapi sementara mereka cenderung membuat pertemuan yang ketat, tim tamu harus mengalahkan mereka pada akhirnya jika mereka dapat meniru penampilan kuat mereka melawan Mainz akhir pekan lalu, dalam tampilan sebenarnya dari kualitas yang mereka miliki.

Prediksi dari tim Babatpost: Stuttgart 1-2 RB Leipzig

Prakiraan susunan pemain Stuttgart vs RB Leipzig

Stuttgart starting lineup:

Muller; Mavropanos, Anton, Ito; Massimo, Endo, Mangala, Sosa; Forster, Fuhrich; Kalajdzic

RB Leipzig starting lineup:

Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Klostermann, Adams, Kampl, Angelino; Szoboszlai; Silva, Nkunku

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More