Prediksi Real Betis vs Sevilla, Jadwal Liga Spanyol 16 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Real Betis vs Sevilla, Jadwal Liga Spanyol 16 Januari 2022

Real Betis vs Sevilla

Spanyol – Copa del Rey

Tanggal : Minggu, 16 Januari 2022

Kick-off pukul 03:30 WIB

Tempat: Estadio Benito Villamarín.

Real Betis dan Sevilla adalah dua tim di belakang Real Madrid dalam hal perburuan gelar La Liga.

Kedua tim ini akan berlaga di Estadio Benito Villamarín dalam Derbi Sevillano di perempat final Copa Del Rey Sabtu ini.

Real Betis telah kehilangan jumlah poin yang signifikan dalam pertandingan terakhir mereka dan dalam prosesnya telah keluar dari perburuan gelar.

Sementara Sevilla dalam performa yang luar biasa dan mungkin tampak seperti satu-satunya tim yang dapat menghentikan Real Madrid dari memenangkan gelar Liga Spanyol ke-35 mereka.

Los Verdiblancos dalam pertandingan terakhir mereka ditahan imbang oleh Rayo Vallecano 1-1 setelah mereka mendapat kartu merah pada menit ke-33 pertandingan.

Ini adalah pertandingan liga ketiga berturut-turut di mana mereka kehilangan poin. Memperoleh tujuh poin dari lima pertandingan liga terakhir, mereka sekarang berada di urutan ketiga di La Liga, 15 poin di belakang pemimpin liga Real Madrid.

Los Nervionenses mengalahkan Getafe dengan skor 1-0 pada hari pertandingan terakhir di kandang.

Berita Terkait :  Kiper baru Timnas Belanda

Ini menandai kemenangan ke-4 klub dalam lima pertandingan liga.

Kehilangan hanya beberapa poin dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, klub sekarang hanya lima poin di belakang Real Madrid di tempat kedua.

Head-to-head Real Betis vs Sevilla

Sevillistas memimpin Derby Hebat dengan 64 kemenangan, 39 kekalahan, dan 32 seri.

Mereka tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir.

Tim yang menang mencatatkan clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan terakhir.

Tidak lebih dari dua gol tercipta dalam empat pertandingan tersebut.

Para pengunjung hanya kalah sekali dalam lima perjalanan mereka sebelumnya ke stadion ini.

Analisis Real Betis vs Sevilla

Tuan rumah telah kehilangan setengah dari empat pertandingan kandang sebelumnya. Dalam bentuk seperti itu, saya tidak melihat mereka mengalahkan klub yang hanya kalah sekali di laga tandang dalam enam pertandingan terakhir. Ini selanjutnya didukung oleh catatan H2H satu sisi.

Tim tamu telah mencatatkan clean sheet dalam lima dari enam kemenangan terakhir mereka, sementara tuan rumah gagal mencetak gol dalam semua kekalahan mereka di kandang musim ini. Oleh karena itu saya tidak berpikir tuan rumah akan mencetak gol akhir pekan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Maribor vs Sevilla 7 Desember 2017

Berita Tim Real Betis vs Sevilla

Manuel Pellegrini telah menerima dorongan menjelang Derby dengan menyambut kembali Juan Miranda dan Juanmi ke skuadnya, tetapi masih memiliki beberapa pemain yang hilang atau diragukan untuk kickoff akhir hari Sabtu.

Bek tengah Catalan Marc Bartra tidak tampil dalam pelatihan minggu ini, jadi mungkin akan dicoret dari empat bek Betis, sementara sesama lulusan La Masia Martin Montoya akan absen selama dua bulan lagi setelah menjalani operasi kaki.

Baik Willian Jose dan gelandang veteran Joaquin juga diperkirakan akan absen, tetapi Claudio Bravo dan German Pezzella akan kembali ke bangku cadangan.

Sementara itu, Borja Iglesias harus didukung oleh Nabil Fekir yang lincah dalam serangan, dengan yang terakhir baru-baru ini menandatangani kontrak baru untuk tinggal di klub hingga 2026.

Sevilla akan berharap memiliki andalan pertahanan Jules Kounde yang fit untuk pertandingan besar, menyusul cedera yang menyebabkan bek tengah Prancis ditarik pada babak pertama melawan Getafe.

Julen Lopetegui telah kehilangan tiga pemain kunci untuk tugas Piala Afrika – penyerang Munir El Haddadi dan Youssef En-Nesyri, ditambah kiper Yassine Bounou – sementara Suso (pergelangan kaki), Erik Lamela (bahu) dan Thomas Delaney (otot) masih belum tersedia karena cedera.

Berita Terkait :  Van Gaal akui beberapa anak buahnya sudah mulai semangat

Kekurangan pilihan di lini depan, tim tamu harus bertahan dengan pencetak gol terbanyak sembilan gol Rafa Mir sebagai striker sentral dalam formasi 4-3-3 yang biasa mereka gunakan.

Prediksi : Real Betis vs Sevilla

Hanya satu dari tujuh pertemuan liga terakhir antara tim-tim ini yang menyelesaikan level, dan Sevilla akan menjadi tim yang keluar sebagai yang teratas kali ini – mengulangi kemenangan tandang mereka di bulan November untuk maju ke delapan besar.

Ini bisa menjadi pertarungan yang ketat, mengingat penguasaan umum pertahanan tim tamu dan lini depan mereka yang menipis, tetapi kota itu akan kembali merah ketika peluit akhir dibunyikan.

Prediksi dari tim Babatpost: Real Betis 1-2 Sevilla

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Sevilla

Real Betis  starting lineup:

Silva; Bellerin, Gonzalez, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Guardado; Tello, Fekir, Canales; Iglesias

Sevilla starting lineup:

Dmitrovic; Montiel, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Gomez, Mir, Ocampos

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More