Prediksi Salernitana vs Lazio, Jadwal Liga Italia 16 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Salernitana vs Lazio, Jadwal Liga Italia 16 Januari 2022

Salernitana vs Lazio

Read More

Italia – Serie A

Tanggal : Minggu, 16 Januari 2022

Kick-off pukul 00:00 WIB

Tempat: Stadion Arechi.

Salernitana di pertandingan sebelumnya mendapatkan poin berharga setelah serangkaian kekalahan.

Paruh kedua musim yang lebih baik dapat dengan mudah membawa mereka keluar dari zona degradasi, karena mereka tidak jauh di belakang tim lain di zona tersebut.

Lazio, meski tidak dalam performa terburuk, perlu meningkatkan banyak hal jika mereka ingin menantang salah satu tempat di Eropa.

Granata mencatatkan kemenangan atas Verona dengan skor 1-2 tandang di pertandingan terakhir mereka. Ini menandai kemenangan pertama klub sejak Oktober.

Dengan hanya kemenangan yang bisa diperlihatkan dalam lima pertandingan liga sebelumnya, klub sekarang berada di posisi terbawah klasemen dengan jarak enam poin dari zona aman.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persiba Balikpapan vs Persib Bandung 01 Oktober 2017 Live di tvOne

Biancocelesti kalah dalam pertandingan terakhir mereka dari Inter Milan 2-1 di laga tandang di San Siro. Ini adalah kekalahan pertama mereka dalam empat pertandingan.

Jadi dengan tujuh poin yang berasal dari lima pertandingan liga terakhir mereka, klub sekarang duduk di urutan ke-8 di level liga dengan poin dengan rival sekota mereka dan tempat ke-6 Roma.

Salernitana vs Lazio Head-to-head

Roma telah menang dua kali dan kalah sekali melawan lawan ini.

Sisi yang menang mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan itu.

Skor rata-rata dari ketiga pertandingan tersebut adalah 3,66.

Para pengunjung telah kehilangan satu-satunya pertandingan mereka di venue ini.

Berita tim Salernitana vs Lazio

Dalam pertandingan ke-250 Maurizio Sarri sebagai manajer di lima liga top Eropa, dia akan menikmati keberuntungan langka dari skuad yang hampir penuh untuk dipilih pada hari Sabtu.

Sementara Jean-Louis Akpa Akpro tetap absen di Piala Afrika setidaknya selama dua minggu ke depan, satu-satunya pemain Lazio yang absen karena cedera adalah bek Italia Francesco Acerbi – masih absen karena cedera otot.

Berita Terkait :  Prediksi Sporting Lisbon vs Besiktas, 4 November 2021

Dengan absennya Acerbi, bek tengah veteran Stefan Radu sekali lagi harus menggantikan empat bek tim tamu, dan Biancocelesti bisa tetap tidak berubah meskipun Mattia Zaccagni tampil semarak sebagai pemain pengganti melawan Inter.

Ciro Immobile adalah starter tertentu di puncak lini depan dengan tiga pemain, setelah mencatatkan golnya yang ke-170 di Serie A terakhir kali di San Siro.

Sementara itu, sembilan pemain Salernitana dan dua anggota staf telah dikarantina baru-baru ini, dan identitas mereka yang siap untuk kembali bertanding pada hari Sabtu masih harus dilihat.

Gelandang Lassana Coulibaly dipanggil ke skuad Mali untuk AFCON yang sedang berlangsung, tetapi bek sayap Wajdi Kechrida – karena mewakili Tunisia sampai ia dinyatakan positif COVID-19 dan tidak dapat melakukan perjalanan ke Kamerun – harus mulai di sayap kanan untuk tuan rumah .

Stefan Strandberg tetap tidak tersedia untuk Stefano Colantuono karena masalah hamstring, seperti halnya sesama bek Matteo Ruggeri.

Berita Terkait :  Ini 10 Striker Terbaik di Eropa Sejauh Musim Ini 2017/18 : Tak Ada Nama Ronaldo, Bintang Argentina di Posisi Teratas

Prediksi Salernitana vs Lazio

Tim tamu telah kehilangan tiga dari lima pertandingan tandang mereka sebelumnya. Namun, kekalahan itu datang melawan tim di puncak klasemen.

Dengan klub masih mengelola sebelas poin dari delapan pertandingan tandang terakhir, saya telah memilih mereka untuk keluar sebagai pemenang dari pertandingan ini. Untuk menambahnya, tuan rumah mengalami 5 kekalahan beruntun di kandang.

Ciro Immobile dengan lima belas gol kini menjadi pencetak gol terbanyak kedua di liga musim ini. Striker Italia itu sekarang hanya tertinggal satu gol dari Vlahovic yang telah mengoleksi enam belas gol. Saya berharap pemain berusia 31 tahun itu setidaknya menambah satu gol untuk golnya Sabtu ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Salernitana vs Lazio 1-3

Prakiraan susunan pemain Salernitana vs Lazio

Salernitana starting lineup:

Fiorillo; Delli Carri, Gagilolo, Veseli; Kechrida, Kastanos, Obi, M. Coulibaly, Zortea; Bonazzoli, Djuric

Lazio starting lineup:

Strakosha; Hysaj, Felipe, Radu, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Basic; Pedro, Immobile, Anderson

 

Related posts