Prediksi Wolverhampton vs Southampton, Jadwal Liga Inggris 15 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Wolverhampton vs Southampton, Jadwal Liga Inggris 15 Januari 2022

Wolves vs Southampton

Inggris – Liga Primer

Tanggal : Sabtu, 15 Januari 2022

Kick-off pukul 22:00 WIB

Tempat: Stadion Molineux.

Serigala telah menjadi cukup kuat untuk beberapa waktu sekarang. Faktanya, kekalahan langka mereka dalam beberapa bulan terakhir datang melawan beberapa tim terbaik di Inggris.

Saat ini, mereka ditempatkan di urutan kedelapan dalam tabel, dan membutuhkan surplus hanya enam poin untuk naik lebih tinggi ke tempat Europa.

Sementara itu, Southampton telah berusaha keras untuk meningkatkan performa mereka akhir-akhir ini, dan mereka juga telah membukukan beberapa poin.

Namun, mereka memiliki kampanye yang relatif mudah dalam beberapa bulan terakhir, dan pada beberapa kesempatan mereka berhadapan dengan tim yang sedang dalam performa terbaik, mereka terus kalah.

Selain itu, mereka juga bernasib lebih buruk dalam pertemuan h2h baru-baru ini.

Head-to-head Wolves vs Southampton (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Wolves.

Berita Terkait :  Santos tolak tawaran Barcelona untuk Neymar

Mereka berada dalam dua kemenangan beruntun, dan mereka tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertemuan terakhir.

Hanya sekali tuan rumah kalah di venue ini dalam 15 tahun terakhir.

Tidak sekali pun tim tamu mencatatkan clean sheet di stadion ini sejak tahun 2000, dalam pertandingan PL.

Analisis Wolves vs Southampton

Wolves baru saja mencatatkan kemenangan 0-1 atas Manchester United, toh di Old Trafford. Mereka juga dalam empat pertandingan tak terkalahkan, dan tiga di antaranya adalah kemenangan.

Perhatikan juga bahwa mereka hanya kalah sekali di kandang sejak September – dan satu-satunya kekalahan ini terjadi saat melawan Liverpool.

Di sisi lain, Southampton memang menang 4-1 di kandang pada pertandingan minggu lalu. Tapi itu melawan Brentford yang baru dipromosikan, dan juga itu hanya kemenangan kedua mereka dalam dua bulan terakhir.

Terus, mereka jarang memenangkan pertandingan dalam beberapa bulan terakhir, dan di jalan penampilan mereka sangat mengkhawatirkan.

Statistik Kunci

Wolves hanya kalah tiga kali dalam periode empat bulan terakhir, dan dua kekalahan ini terjadi saat melawan Manchester City dan Liverpool.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Monaco vs Lyon 05 Februari 2018

Mereka hanya kalah melawan empat tim di kandang sepanjang musim ini di semua kompetisi. Tiga di antaranya adalah Liverpool, Manchester United, dan Tottenham.

Sementara itu, Southampton hanya menang dua kali dalam sepuluh pertandingan terakhir, dan salah satu dari kemenangan ini adalah melawan Brentford yang baru saja dipromosikan.

Mereka memiliki total hanya dua kemenangan liga di jalan musim ini, dan salah satunya datang melawan Watford yang berada di urutan ke-17.

Berita Tim Wolverhampton vs Southampton

Wolves akan kehilangan Yerson Mosquera, Pedro Neto, Jonny Castro dan Hwang Hee-Chan akhir pekan ini karena cedera, sementara Willy Boly dan Romain Saiss beraksi di Piala Afrika.

Adama Traore terus dikaitkan dengan kepindahan dari Molineux dan karena itu tidak mungkin dipertimbangkan sebagai starter di sepertiga akhir, dengan Daniel Podence dan Trincao akan berbaris bersama Jimenez.

Ruben Neves dan Joao Moutinho sama-sama dalam performa impresif di lini tengah, sementara absennya Saiss di lini belakang bisa membuka pintu bagi Leander Dendoncker untuk tampil di pertahanan tiga pemain.

Adapun Southampton, Valentino Livramento dan William Smallbone akan absen karena cedera, sementara Kyle Walker-Peters masih diragukan karena COVID-19.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Southampton vs Swansea 12 Agustus 2017

Moussa Djenepo tidak bisa diturunkan karena keterlibatannya di Piala Afrika, sementara Alex McCarthy tetap diragukan karena masalah paha, tetapi Armando Broja harus mengatasi cedera kepala untuk memulai.

Che Adams mencetak gol dari bangku cadangan melawan Brentford terakhir kali dan sekarang bisa masuk sebagai starter di sepertiga akhir, tetapi Hasenhuttl sekali lagi diharapkan untuk tetap dengan formasi 3-5-2.

Prediksi : Wolverhampton Wanderers vs Southampton

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, karena kedua belah pihak akan memasuki pertandingan dengan kepercayaan diri yang baik.

Wolves akan menyukai peluang mereka untuk menang di kandang, tetapi Southampton tampil luar biasa melawan Brentford terakhir kali, dan kami mendukung kedua belah pihak untuk berbagi poin di Molineux.

Prediksi dari tim Babatpost: Wolverhampton Wanderers 1-1 Southampton

Prakiraan susunan pemain Wolverhampton vs Southampton

Wolverhampton Wanderers starting lineup:

Sa; Dendoncker, Coady, Kilman; Semedo, Neves, Moutinho, Marcal; Podence, Jimenez, Trincao

Southampton starting lineup:

Forster; Bednarek, Lyanco, Salisu; Tella, Diallo, Romeu, Ward-Prowse, Perraud; Adams, Broja

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More