Akting Bareng Istri, Vino G Bastian Akui Susah Dapat Chemistry

BabatPost.com – Vino G. Bastian dan Marsha Timothy disatukan untuk beradu akting dalam serial Menolak Talak. Kendati merupakan pasangan suami-istri di kehidupan nyata, hal ini tidak lantas membuat mereka gampang mendapatkan chemistry.

Vino malah merasa kesulitan mendapatkan chemistry karena ceritanya sangat berbeda dibandingkan di kehidupan mereka.

“Kalau chemistry harus ngulik lagi dari nol,” ujar Vino G. Bastian dalam jumpa pers di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Jumat (14/1).

“Kalau ada yang bilang enak main sama istri sendiri, sebenarnya deg- degan. Kedekatan kita sebagai pasangan tidak bisa dipakai di sini. Karakternya beda, budayanya beda, ” imbuhnya.

Berita Terkait :  Sakit hati disebut pedofil, Saipul Jamil pertanyakan kecerdasan rekan artis

Vino mengungkapkan, cerita dalam serial ini sejatinya sudah pernah diulas oleh film, sinetron, bahkan series. Namun menariknya, cerita di sini dinilainya memiliki keunggulan tersendiri.

“Di sini ada bagian bagian yang belum pernah diceritakan di serial atau film yang lain. Hal hal serius dibuat dalam bentuk komedi,” tutur Vino yang berperan sebagai Alif Kodri dalam serial yang akan tayang di ANTV mulai Senin, 17 Januari 2022 mendatang.

Vino memastikan, cerita dalam serial ini tidak mudah ditebak. “Kita bangun ceritanya biar nggak mudah ketebak,” tandas Vino.

Berita Terkait :  Melihat kondisi Indonesia sekarang Iwan Fals muak

Sementara itu, Marsha Timothy yang memerankan karakter seorang pengacara dalam serial ini menuturkan bahwa ia harus mengulik karakter tersebut dengan melakukan sharing bersama teman-temannya yang berprofesi sebagai pengacara. “Kebetulan beberapa teman saya lawyer jadi saya banyak berbicara sama mereka. Pasal pasal yang saya harus banyak latihan. Karena itu kan nggak boleh ngarang, nggak boleh asal-asalan,” tutur Marsha.

Menolak Talak mengisahkan tentang Natasha Aryapura (Marsha Timothy), seorang pengacara cantik dan ambisius yang dijuluki Ratu Perceraian Jakarta karena selalu berhasil memenangkan kasus -kasus perceraian.

Berita Terkait :  Mahfud MD nonton Ikatan Cinta, Sujiwo Tedjo kasih rekomendasi drama Korea ini: Gak ada ciumannya kok

Natasha yang baru saja menyelesaikan S2 di luar negeri kembali ke Indonesia dan mendapatkan kabar bahwa ada seorang mediator dengan sebutan Pawang Rujuk yang selalu sukses mengagalkan kasus-kasus perceraian. Hal ini tentunya merugikan Natasha sebagai konsultan hukum karena kliennya banyak yang tidak jadi bercerai.

Natasha lantas menemui mediator yang ternyata bernama Alif Alqodry (Vino G Bastian). Alif adalah seorang pemuda alim dan memilih menjadi mediator karena trauma masa kecil akibat perpisahan ayah dan ibunya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More