Di Sesi Latihan, Kami Berikan Perhatian Penuh kepada Persebaya

BabatPost.com-Penjaga gawang PSM Makassar Hilman Syah menjadi pahlawan kemenangan timnya dalam pertandingan melawan Madura United (8/1).

Kiper berusia 24 tahun itu melakukan empat saves penting di bawah mistar. Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United– yang melancarkan serangan secara bertubi-tubi berhasil dibuat frustrasi.

Namun, Hilman sadar lawan yang akan dihadapi malam ini jelas berbeda dengan Madura United. Persebaya Surabaya sejauh ini menjadi tim paling produktif di Liga 1 dengan 35 gol.

Berita Terkait :  Ini Striker Kroasia yang Merapat ke Persija

Dalam upaya mencetak gol, tim berjuluk Green Force itu tidak mengandalkan 1-2 pemain. Namun, mengandalkan kolektivitas tim.

Karena itu, pertandingan melawan Persebaya yang digelar malam ini di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, akan menjadi tantangan berat bagi Hilman.

”Dalam sesi latihan, kami memberikan perhatian penuh kepada Persebaya. Sebab, dalam 12 pertandingan, mereka tidak pernah kalah,” ucap Hilman.

Hilman akan berusaha menyulitkan Green Force dalam mencetak gol. Namun, dia tidak bisa bekerja sendiri. Para pemain lain tidak boleh memberikan ruang gerak kepada tim lawan untuk mengembangkan permainan.

Berita Terkait :  Dirut PT LIB: Asa Gelar Laga di Bali untuk Penonton Masih Ada

”Saya akan berusaha maksimal mematahkan serangan mereka,” tegas penjaga gawang bernomor punggung 97 itu.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More