Kalina Ocktaranny Mengaku Cerai, Vicky Prasetyo: Masih WA-an

BabatPost.com – Kalina Ocktaranny mengaku sudah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Kendati demikian, mereka masih tetap berhubungan baik. Mereka masih sering menjalin komunikasi baik melalui telepon ataupun aplikasi singkat.

“Kita masih komunikasi baik. Masih WA-an juga. Aku bilang mau konser nih, mic ditaruh dimana? Dia jawab nggak tahu ya ditaruh dimana, karena dia kan sudah nggak di rumah juga,” tutur Vicky Prasetyo di bilangan Sudirman Jakarta Jumat (14/1).

Berbeda dari pengakuan Kalina, Vicky sendiri mengaku masih belum menjatuhkan talak. Dia merasa masih menjadi suami dari mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Namun andai saja pernikahan yang belum genap satu tahun ini harus diakhiri, Vicky ingin prosesnya dapat dilaksanakan secara baik.

Berita Terkait :  Sempat Kena Covid-19, Ashanty Stres Pikirkan Aurel

“Aku sebagai kepala keluarga pasti bertanggung jawab atas situasi ini,” aku adik dari Baby Prasetyo tersebut.

Ditanya soal penyebab retaknya rumah tangganya bersama Kalina, Vicky enggan bicara blak-blakan. “Nggak ada hal apapun, biarlah menjadi privacy kita berdua,” akunya.

Kalina Ocktarannny mengaku rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo sudah berakhir atau sudah bercerai. Dia mengungkapkan hal tersebut di kanal YouTube Melaney Ricardo. “Gua sudah cerai. Sedih pasti, kehilangan pasti,” ucap Kalina.

Meski rumah tangganya tak dapat diselamatkan, ibu satu anak itu mengaku tidak menyesal pernah menikah dengan Vicky Prasetyo. Karena di balik kegagalan rumah tangganya, ia mendapat pembelajaran yang luar biasa.

Berita Terkait :  Konflik rumah tangga Samuel rizal berakhir buntu

Sebelum memilih bercerai, dia mengaku sudah berusaha mempertahankannya namun tak mampu.

Diketahui, Kalina Ocktarannya resmi dipersunting oleh Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021 lalu. Pernikahan mereka kala itu dilaksanakan di The Lodge Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Vicky menikahi Kalina dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 130.321.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More