Madura United Dipastikan Rekrut Kiper Asal Korea Selatan

BabatPost.com-Madura United akhirnya memperkenalkan pemain asing Asia. Ternyata, pemain asing Asia itu berposisi penjaga gawang. Yaitu, Hong Jung-nam. Kiper asal Korea Selatan tersebut akan memakai nomor punggung 1.

Kedatangan kiper dengan tinggi 186 sentimeter itu sangat pas. Sebab, Madura United dipastikan tanpa M. Ridho. Kiper asal Pekalongan tersebut menderita cedera hernia nukleus pulposus (HNP).

Akibat cedera itu, Ridho harus menepi selama lima bulan. Praktis, dia tidak bisa membela tim sampai akhir musim.

Berita Terkait :  Arema FC Tak Biasanya Bermain dengan Skuad Full Pemain Lokal

Hanya, meski sudah direkrut, Hong Jung-nam belum bisa tampil. Dia masih menjalani masa karantina mandiri.

’’Kemungkinan pekan depan dia (Hong Jung-nam) baru akan bergabung latihan dengan tim,’’ kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ulhaq kepada Jawa Pos.

Kemungkinan kiper 33 tahun itu baru bisa turun dalam laga kontra PSS Sleman (18/1).

Karena belum bisa diperkuat kiper asing, Madura United akan memaksimalkan pemain yang ada. Kiper M. Ridwan dipastikan bakal turun dalam laga kontra Bhayangkara FC sore ini.

Berita Terkait :  Mutiara Hitam Perlahan Bangkit dan Semakin Percaya Diri

Mantan kiper Persela Lamongan itu mengaku sudah sangat siap. Dia sama sekali tidak terbebani. Meski, lawan yang dihadapi adalah juara paro musim Liga 1 2021–2022.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More