Dinar Candy Suka Pulang Kampung Jika Penat di Jakarta

BabatPost.com – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melepaskan rasa mumet atau penat dari rutinitas pekerjaan di Jakarta. Selain liburan ke sebuah destinasi impian, pulang kampung juga bisa menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang berasa dari luar daerah.

Hal itu yang dilakukan Dinar Candy. Perempuan yang sempat masuk dalam daftar Top 10 DJ perempuan di Asia itu memutuskan pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat jika sedang penat di Ibu Kota.

Berita Terkait :  Artis Stefan William Cemas, Bingung,Khawatir Untuk Menikahi Celline

“Ketika aku mumet di Jakarta, aku pulang kampung. Suasananya masih asri, enak,” ujar Dinar Candy saat ditemui di bilangan Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (14/1).

Dinar mengatakan, rumah orang tuanya masih dikelilingi sawah luas. “Rumah di kampung juga lebih gede, halamannya juga luas bisa muat banyak mobil,” tutur kekasih Ridho Ilahi itu.

Meski punya uang, Dinar Candy mengaku tidak akan mengubah gaya rumah orang tuanya di kampung. Ia sengaja ingin menjaga orisinalitasnya supaya nuansa kampung tetap terasa.

Berita Terkait :  Dinar Candy-Ridho Ilahi Bertunangan di Tahun Ini

“Itu rumah perjuangan aku masa kecil. Bapak disuruh pindah ke sini juga nggak bakalan mau,” tuturnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More