Ini Pertandingan Klasik, Pasti Nanti Penuh Emosi dan Bertensi Tinggi

BabatPost.com-Pertandingan melawan PSM Makassar akan menjadi laga spesial bagi Reva Adi Utama. Pemain berposisi fullback kiri itu adalah asli Makassar.

Pada musim 2016–2019, pria bertinggi 171 sentimeter tersebut pernah menjadi bagian skuad Juku Eja –julukan PSM. Berikut ini petikan wawancara Jawa Pos dengan Reva jelang pertandingan melawan Juku Eja.

Bagaimana rasanya menghadapi tim kampung halaman?
Motivasi saya menjadi berlipat ganda. Pertandingan melawan PSM adalah laga spesial buat saya. Ini merupakan pertandingan klasik. Pasti pertandingan nanti penuh emosi dan bertensi tinggi.

Saya berharap pertandingan besok (hari ini, Red) berjalan fair, menarik, dan enak ditonton. Tim yang mampu menunjukkan permainan terbaik, itulah yang akan keluar sebagai pemenang.

Berita Terkait :  Pelatih Persebaya Surabaya Menilai PSSI Ingkar Janji

Secara peringkat, PSM berada di bawah Persebaya. Bagaimana kamu melihat kualitas PSM?
PSM telah banyak melakukan perubahan. PSM sudah mendatangkan pelatih dan pemain-pemain baru. Jadi, PSM yang sekarang tentu berbeda. Sekarang PSM sangat kuat di setiap lini.

Menurut kamu, apa yang harus diwaspadai dari PSM?
PSM adalah tim yang punya fighting spirit tinggi. Apalagi, mereka baru mendapat tiga poin setelah mengalahkan Madura United dengan skor 1-0. Mereka pasti sangat termotivasi untuk menghadapi Persebaya. Kami harus mengantisipasi itu.

Berita Terkait :  Rumor Pemecatan Ratu Tisha dari Sekjen PSSI Ternyata Hanya Hoax

Jika dimainkan dalam pertandingan melawan PSM, apa target kamu?
Saya harus profesional. Harus menampilkan permainan terbaik demi prestasi tim. Intinya, saya harus bekerja ekstramaksimal untuk kemenangan Persebaya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More