Tanggapan Vicky Prasetyo Usai Kalina Ocktaranny Mengaku Sudah Cerai

BabatPost.com – Kalina Ocktaranny membuat pengakuan sudah bercerai dari Vicky Prasetyo setelah sempat berusaha bertahan dan bersabar. Perpisahan dianggap sebagai solusi terbaik saking ruwetnya permasalahan yang justru membuat dirinya tertekan tak dapat merasakan kenahagiaan.

Menanggapi pengakuan Kalina yang sudah bercerai, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa dirinya belum menjatuhkan talak kepada sang istri.

“Sampai saat ini dari pribadi aku belum talak. Kalau dari sisi Kalina dia bilang talak ya itu hak dia,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Sudirman Jakarta Jumat (14/1).

Berita Terkait :  Kyo Karura Gantama Jadi Pelengkap Kebahagiaan Kirana Larasati dan Suami

Dia mengungkapkan, pernikahan dirinya bersama Kalina hanya digelar secara agama karena ada kendala teknis yang membuat pernikahan tak dapat didaftarkan sesuai administrasi kenegaraan. Oleh karena itu, perceraian diantara mereka sebenarnya tidak rumit tanpa harus berperkara di pengadilan.

Andai saja rumah tangganya harus benar-benar berakhir, Vicky Prasetyo ingin dilaksanakan secara baik. Sebab Vicky dulu menikahi mantan istri Deddy Corbuzier juga baik-baik.

“Waktu aku minta kan baik baik di hadapan ibunya, apalagi beliau sekarang lagi sakit ya. Andai kata benar benar akan diakhiri, harus diakhiri bersama di hadapan orang tua yang dulu menikahkan kita,” papar Vicky Prasetyo.

Berita Terkait :  Ritual Seorang Dewi Persik Menjelang Pernikahannya

Kalina Ocktarannny mengaku rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo sudah berakhir atau sudah bercerai. Dia mengungkapkan hal itu di kanal YouTube Melaney Ricardo. “Gua sudah cerai. Sedih pasti, kehilangan pasti,” ucap Kalina.

Meski rumah tangganya tak dapat diselamatkan, ibu satu anak itu mengaku tidak menyesal pernah menikah dengan Vicky Prasetyo. Karena di balik kegagalan rumah tangganya, ia mendapat pembelajaran yang luar biasa.

Sebelum memilih bercerai, Kalina sudah berusaha mempertahankannya. Namun sayangnya ia merasa tak mampu.

Berita Terkait :  Dalam Gugatannya Dian Pelangi Tak Bahas Harta Gono Gini

Diketahui, Kalina Ocktarannya resmi dipersunting oleh Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021 lalu. Pernikahan mereka kala itu dilaksanakan di The Lodge Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Vicky menikahi Kalina dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 130.321.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More