Standar Aktor Profesional Menurut Vino G Bastian

BabatPost.com – Vino G Bastian boleh dibilang merupakan salah satu aktor terbaik Indonesia. Sudah banyak sekali judul film diperankannya sejak 2004 silam sampai sekarang.

Suami Marsha Timothy itu mengungkapkan, ada standar aktor profesional dalam kacamata pribadinya.

Menurut Vino, aktor yang baik harus mampu bermain dalam berbagai medium, baik itu dalam series, sinetron, FTV, film, bahkan model video klip.

“Akting sejatinya sama, yang beda kan cuma mediumnya saja. Tapi akting kita harus tetap total,” ungkap Vino, Jumat (14/1).

Vino juga mengungkapkan, seorang aktor harus punya mood yang sama saat mendapat karakter besar ataupun kecil dalam sebuah project. Mereka harus tetap memberikan kualitas akting terbaik, tak peduli porsinya besar atau kecil.

Berita Terkait :  Hari Ibu, Sarah Azhari Rindukan Ibu Pertiwi

“Untuk seorang aktor, semua harus dicoba, nggak perlu mengkotak-kotakkan. Di mana pun harus tetap kasih yang terbaik. Karena belum tentu sukses di film, main sinetron terus sukses juga. Video klip sekalipun ada tantangan tersendiri dalam berekspresi,” paparnya.

Sekalipun tidak mengkotak-kotakkan akting, Vino mengakui ia tetap selektif dalam menerima tawaran. Setidaknya, menurut Vino, project tersebut harus memiliki cerita yang menarik.

Sebagai contoh, di serial Menolak Talak, Vino memperhatikan kostum yang dikenakannya. Bahkan ia melakukan riset untuk sekedar kostum sebagai mediator yang tugas utamanya menggagalkan pasangan yang ingin bercerai.

Berita Terkait :  Terungkap Alasan Song Joong Ki Ingin Segera Nikahi Song Hye Kyo

“Saya sih orangnya agak ribet ya, penginnya perfect,” tutur bintang film Wiro Sableng itu.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More