Prediksi Augsburg vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Jerman 16 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Augsburg vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Jerman 16 Januari 2022

Augsburg vs Eintracht Frankfurt

Jerman – Bundesliga

Tanggal : Minggu, 16 Januari 2022

Kick-off pukul 21:30 WIB

Tempat : WWK Arena.

Eintracht Frankfurt tampil cukup baik melawan tim papan bawah. Namun, mereka perlu menghasilkan hasil melawan tim yang lebih kuat jika mereka ingin mendorong Eropa.

Sementara itu Augsburg akan menuju ke pertandingan tanpa kemenangan dalam lebih dari sebulan dan itu tidak membantu mereka keluar dari pertempuran degradasi.

Fuggerstädter dalam pertandingan liga terakhir mereka tidak mampu mempertahankan keunggulan karena mereka kalah dari Hoffenheim jauh dari rumah dengan skor 3-1.

Dengan dua hasil imbang dan satu kemenangan sebelumnya, klub saat ini menempati tempat playoff degradasi. Mereka memiliki poin yang sama dengan Stuttgart di tempat ke-15.

Die Adler menyusul tiga kemenangan beruntun di liga mengakhiri pertandingan terbaik kedua di bawah Dortmund pada matchday terakhir di kandang.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Hannover 96 vs Eintracht Frankfurt 14 Oktober 2017

Dua gol Rafael Maury tidak cukup bagi tuan rumah saat mereka menghancurkan keunggulan dua gol dengan kebobolan tiga gol dalam dua puluh menit terakhir pertandingan untuk kalah 2-3.

Jadi dengan sembilan poin dari lima pertandingan liga sebelumnya, klub sekarang berada di urutan ke-8 di Bundesliga, satu poin di bawah salah satu tempat untuk kompetisi UEFA.

Head-to-head Augsburg vs Eintracht Frankfurt

SGE tidak terkalahkan melawan lawan ini dalam empat pertemuan sebelumnya.

Setidaknya salah satu tim gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Garis skor rata-rata dalam 5 pertandingan H2H terakhir adalah 2,40.

Para pengunjung memiliki satu kemenangan dan satu kekalahan dalam tujuh perjalanan sebelumnya ke venue ini.

Berita Tim Augsburg vs Eintracht Frankfurt

Weinzierl bisa tergoda untuk memberikan Pepi debut penuh pada hari Minggu, setelah pemain depan Amerika harus puas dengan cameo 30 menit dari bangku cadangan dalam kekalahan dari Hoffenheim.

Berita Terkait :  Barcelona Akhirnya Mengakui Kesalahannya???

Reece Oxford bisa kembali di jantung pertahanan setelah ia menjalani skorsing satu pertandingan akhir pekan lalu, dan pemain berusia 23 tahun itu bisa menggantikan kapten Jeffrey Gouweleeuw, yang diragukan karena masalah otot.

Mads Pedersen dan Tomas Koubek masing-masing absen karena cedera dan COVID-19, sementara Tobias Strobl absen hingga akhir musim karena cedera lutut serius.

Adapun tim tamu, pasangan lini tengah pilihan pertama Djibril Sow dan Kristijan Jakic akan didorong untuk bersatu kembali di tengah lapangan pada hari Minggu, dengan yang pertama absen sepenuhnya akhir pekan lalu, dan yang terakhir hanya cukup fit untuk penampilan pengganti.

Itu bisa menjadi satu-satunya perubahan yang Glasner pilih untuk dilakukan di Frankfurt, dengan timnya tampil impresif untuk sebagian besar kekalahan mereka melawan Dortmund.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Augsburg vs RB Leipzig 20 September 2017

Aymen Barkok sedang menjalani tugas internasional di AFCON, Erik Durm dan Danny da Costa harus absen karena COVID-19, dan Christopher Lenz serta Jens Petter Hauge absen hingga akhir bulan karena cedera.

Prediksi : Augsburg vs Eintracht Frankfurt

Meski kalah akhir pekan lalu, Frankfurt masih tampil impresif dan menunjukkan kualitas yang membuat mereka kembali ke performa terbaiknya selama beberapa bulan terakhir.

Untuk alasan ini, kami memperkirakan kemenangan tandang dalam pertandingan hari Minggu ini, meskipun kami memperkirakan itu hanya kemenangan tipis melawan tim Augsburg yang biasanya tampil jauh lebih baik di kandang.

Prediksi dari tim Babatpost: Augsburg 1-2 Eintracht Frankfurt

Prakiraan susunan pemain  Augsburg vs Eintracht Frankfurt

Augsburg starting lineup:

Gikiewicz; Gumny, Uduokhai, Oxford, Iago; Maier, Dorsch; Hahn, Vargas; Gregoritsch, Pepi

Eintracht Frankfurt starting lineup:

Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Chandler, Sow, Jakic, Kostic; Lindstrom, Kamada; Borre

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More