Prediksi Arminia Bielefeld vs Greuther Furth, Jadwal Liga Jerman 16 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Arminia Bielefeld vs Greuther Furth, Jadwal Liga Jerman 16 Januari 2022

Arminia Bielefeld vs Greuther Furth

Jerman – Bundesliga

Tanggal : Minggu, 16 Januari 2022

Kick-off pukul 23:30 WIB

Tempat: Bielefelder Alm.

Arminia Bielefeld dan Greuther Furth akan menyelesaikan pertandingan akhir pekan Bundesliga saat mereka bersaing dalam pertempuran degradasi di SchücoArena hari Minggu ini.

Arminia Bielefeld dengan kemenangan di sini tidak hanya bisa mengeluarkan diri mereka dari zona degradasi tetapi juga secara realistis dapat membunuh setiap peluang lawan mereka bertahan dari degradasi.

Adapun Greuther Furth, ini adalah kompetisi yang harus dimenangkan jika mereka menyukai peluang mereka untuk kembali karena mereka tidak mampu membuat lawan ini lolos dengan keunggulan tiga poin lebih lanjut atas mereka.

Die Arminen bangkit dari defisit dua gol untuk mencuri satu poin dalam pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg di tandang saat pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Dengan dua kemenangan sebelumnya, tim sekarang menempati posisi ke-17 di tabel liga dan sekarang hanya berjarak satu poin dari zona aman.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid 19 November 2017 Live di SCTV

Kleeblätter berhasil bermain imbang tanpa gol pada matchday terakhir di kandang melawan tim terancam degradasi Stuttgart.

Ini adalah hasil imbang tanpa gol kedua berturut-turut bagi klub. Tim telah berhasil mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan liga sebelumnya, yang merupakan 83,3% dari total poin mereka musim ini.

Namun, itu bisa berubah menjadi kasus terlalu sedikit dilakukan terlambat karena mereka sekarang duduk di dasar Liga Jerman dua belas poin dari tempat aman.

Head-to-head Arminia Bielefeld vs Greuther Furth

Kedua tim sama-sama telah mengklaim dua kemenangan dalam sembilan pertemuan sebelumnya.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 5 duel terakhir mereka

Minimal empat gol dicetak dalam pertandingan itu.

Tim tamu baru saja menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di stadion ini.

Berita Tim Arminia Bielefeld vs Greuther Furth

Bielefeld harus bermain tanpa Fabian Klos sekali lagi pada hari Minggu, dengan penyerang berpengalaman itu menjalani pertandingan kedua dari skorsingnya karena kartu merahnya di Leipzig sebelum jeda musim dingin.

Berita Terkait :  Prediksi Arminia Bielefeld vs VfL Bochum, Jadwal Liga Jerman 15 Desember 2021

Nathan de Medina adalah satu-satunya pemain yang absen, karena sang bek harus absen karena sakit, sementara kapten Manuel Prietl kemungkinan akan kembali bermain.

Lasme berpotensi mendapat hadiah untuk menyamakan kedudukan dengan mendapatkan tempatnya di depan Florian Kruger, sementara Prietl bisa masuk ke dalam tim di depan Janni Serra.

Adapun tim tamu, Justin Hoogma diperkirakan akan absen karena COVID-19 sekali lagi pada hari Minggu, dan sementara Gideon Jung telah kembali berlatih, bek tetap tidak tersedia.

Cedera pinggul Abdourahmane Barry membuatnya absen sampai bulan depan, sementara Marius Funk, Robin Kehr dan Jessica Ngankam tetap absen untuk jangka panjang karena cedera lutut yang serius.

Dengan pilihan yang sangat sedikit, Leitl tidak mungkin membuat banyak perubahan, dengan satu-satunya kemungkinan pergantian adalah pengenalan Havard Nielsen dari awal menggantikan Jeremy Dudziak.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Brighton 26 Desember 2017

Prediksi Arminia Bielefeld vs Greuther Furth

Die Blauen telah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan kandang sebelumnya di mana mereka berhasil menambah lima poin untuk penghitungan mereka.

Meskipun ini mungkin bukan hal yang paling mengesankan, ini jauh lebih baik daripada klub yang kalah di setiap pertandingan tandang musim ini. Oleh karena itu, kecuali untuk kemenangan kandang di pertandingan ini.

Tuan rumah telah mencetak gol di semua kecuali satu dari lima pertandingan kandang sebelumnya. Mempertimbangkan statistik ini, saya telah mendukung mereka untuk mencetak setidaknya satu kali di babak kedua.

Prediksi dari tim Babatpost: Arminia Bielefeld 1-0 Greuther Furth

Prakiraan susunan pemain Arminia Bielefeld vs Greuther Furth

Arminia Bielefeld :

Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Andrade; Schopf, Prietl, Vasiliadis; Wimmer, Lasme, Okugawa

Greuther Furth :

Burchert; Meyerhofer, Griesbeck, Viergever, Itter; Seguin, Christiansen, Tillman; Nielsen; Hrgota, Leweling

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More