Prediksi Liverpool vs Brentford, Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Liverpool vs Brentford, Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022

Liverpool vs Brentford

Inggris – Liga Primer

Tanggal : Minggu, 16 Januari 2022

Kick-off pukul 21:00 WIB

Tempat: Anfield.

Liverpool ditempatkan ketiga dalam tabel, dan mereka hampir yakin bahwa mereka akan mengamankan tempat podium di akhir musim. Namun, anak asuh Jurgen Klopp tidak akan puas dengan itu. Mereka ingin mengejar gelar.

Namun, pemuncak klasemen Manchester City memiliki keunggulan yang cukup besar, dan dalam performa yang spektakuler. Chelsea yang berada di posisi kedua, adalah cerita lain sepenuhnya.

The Blues sedang mengalami penampilan yang buruk saat ini, dan mereka selanjutnya diadu melawan pasukan Pep Guardiola. Dari kelihatannya, Chelsea seharusnya kehilangan poin pada hari pertandingan ini.

Dan ini adalah kesempatan yang tidak bisa dilepaskan The Reds. Ini membantu bahwa mereka diadu melawan Brentford yang baru-baru ini dipromosikan, yang telah menjadi salah satu tim terlemah dalam kompetisi akhir-akhir ini.

Liverpool berhak dianggap favorit untuk memposting tiga poin di papan tulis.

Head-to-head Liverpool vs Brentford (h2h)

Pertandingan terbalik berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Mereka juga dalam delapan pertandingan tak terkalahkan, dan enam di antaranya adalah kemenangan.

Faktanya, kekalahan terakhir mereka melawan rival ini terjadi pada tahun 1938.

The Reds telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat pertemuan terakhir.

Analisis Liverpool vs Brentford

Liverpool mencatatkan hasil imbang 2-2 di laga tandang terakhir di liga, melawan juara Eropa Chelsea. Mereka mengikutinya dengan kemenangan 4-1 melawan Shrewsbury.

Selanjutnya, mereka tidak terkalahkan dalam 44 dari 47 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah meraih kemenangan beruntun delapan pertandingan dalam prosesnya.

Di sisi lain, Brentford kalah 4-1 di laga tandang minggu lalu, melawan Southampton. Mereka juga tidak pernah menang dalam 11 dari 16 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka memiliki total hanya dua kemenangan liga tandang musim ini – yang terbaru terjadi tiga bulan lalu.

Mempertimbangkan pengamatan ini, serta statistik h2h terakhir, mengharapkan kemenangan untuk Liverpool akhir pekan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 21 Agustus 2018

Statistik Kunci

The Reds berada di urutan ketiga dalam tabel, dan mereka telah mencetak jumlah gol terbanyak dalam kompetisi – kecuali Manchester City.

Mereka hanya kalah dua kali sepanjang musim, dan salah satu kekalahan ini terjadi saat melawan Leicester.

Sementara itu, Brentford telah kehilangan empat dari enam pertandingan sebelumnya, dan terakhir mereka mencatat kemenangan liga di jalan adalah tiga bulan yang lalu.

Berita Tim Liverpool vs Brentford

Liverpool terus berjuang tanpa perwakilan Piala Afrika Salah, Mane dan Naby Keita, sementara tidak ada Nat Phillips, Thiago Alcantara, Harvey Elliott atau Divock Origi yang akan kembali tepat waktu.

Pemilihan lini tengah Klopp tidak berjalan dengan baik dengan pendukung setia Anfield pada pertengahan pekan, dan manajer tuan rumah pasti akan mempertimbangkan untuk menukar James Milner dengan Curtis Jones atau Alex Oxlade-Chamberlain.

Trent Alexander-Arnold juga tampak sedikit berkarat setelah pulih dari infeksi COVID-19, sehingga Neco Williams bisa mendorong tempat di bek kanan atau mungkin lebih jauh ke depan akhir pekan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Spartak Moscow vs Liverpool 27 September 2017

Adapun Brentford, Frank Onyeka tetap menjalani tugas Piala Afrika, sementara Sergi Canos keluar dari pertandingan Southampton lebih awal karena masalah hamstring.

Frank juga harus mengatasi absennya Josh Dasilva, David Raya, Charlie Goode dan Mathias Jorgensen, tetapi ada lebih banyak optimisme atas ketersediaan Rico Henry.

Yoane Wissa akan berharap bahwa heroik sebelumnya melawan Liverpool bisa melihatnya dihargai dengan awal yang langka di sini, tetapi Frank tidak akan terlalu banyak merotasi skuad.

Prediksi Liverpool vs Brentford

Liverpool begitu sedikit inspirasi menyerang, dan kecenderungan bocor Brentford saat away akan membantu mereka memperbaiki kesalahan Kamis malam.

Tim Frank telah mengambil poin dari Liverpool sekali musim ini, tetapi spiral ke bawah mereka harus berlanjut dengan kekalahan komprehensif di Merseyside.

Prediksi dari tim Babatpost: Liverpool 2-0 Brentford.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Brentford

Liverpool starting lineup:

Klopp; Williams, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Jones; Jota, Firmino, Minamino

Brentford starting lineup:

Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Roerslev, Janelt, Norgaard, Jensen, Henry; Wissa, Toney

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More