Prediksi Tottenham vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Tottenham vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris 16 Januari 2022

Tottenham vs Arsenal

Inggris – Liga Primer

Tanggal : Minggu, 16 Januari 2022

Kick-off pukul 23:30 WIB

Tempat: Stadion Tottenham Hotspur.

Kedua tim ini dalam kondisi yang baik, dan dianggap sebagai yang terbaik di papan atas Inggris.

Saat ini keduanya ditempatkan di urutan kelima dan keenam dalam tabel, dan seperti yang diharapkan, tujuan keduanya adalah naik ke posisi keempat.

Persaingan ketat musim ini di PL untuk tiket CL, dan berspekulasi bahwa perebutan posisi keempat akan menjadi salah satu yang paling sengit dalam ingatan baru-baru ini.

Karena Spurs dan Gunners berada di sebelah satu sama lain di tabel, dan berada dalam perlombaan yang sama untuk tempat keempat, kemenangan dalam pertemuan ini akan sangat bermanfaat.

Harapkan baik untuk mengejar tiga poin sejak awal. Menilai bentuk mereka, dan garis skor h2h sebelumnya, mengharapkan gol dari kedua sisi lapangan juga.

Head-to-head Tottenham vs Arsenal (h2h)

Empat dari lima pertemuan terakhir menghasilkan tiga gol atau lebih.

Berita Terkait :  Pemain Arsenal Dinilai Terlalu Lembek, Mikel Arteta Didesak Boyong Conor Coady

Lima dari tujuh bentrokan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Sudah delapan tahun sejak Spurs gagal mencetak gol di kandang.

Pertemuan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah.

Analisis Tottenham vs Arsenal

Tottenham mencatat kemenangan 0-1 di laga tandang terakhir, melawan Watford. Selanjutnya, mereka tidak terkalahkan dalam 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dari empat kekalahan selama periode ini, dua terjadi melawan Chelsea.

Selanjutnya, di kandang, mereka telah memenangkan 16 dari 22 penampilan sebelumnya, dan mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam 10 dari 13 pertandingan kandang terakhir.

Di sisi lain, Arsenal memang kalah dalam pertandingan liga terbaru mereka. Tapi itu adalah pertandingan yang ketat, dan itu melawan Manchester City. Selain itu, mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan mereka juga telah mencetak total 19 gol dari lima pertandingan ini.

Mempertimbangkan statistik ini, serta statistik h2h terakhir, mengharapkan urusan skor tinggi akhir pekan ini di antara keduanya.

Statistik Kunci

Arsenal berada di urutan kelima dalam tabel, dan mereka adalah satu dari dua tim dalam kompetisi yang telah memenangkan empat dari lima hari pertandingan terakhir. Tim lainnya adalah Liverpool.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Manchester United 03 Desember 2017 Live di RCTI

Mereka telah mencetak total sembilan gol dari dua pertandingan liga terakhir mereka di jalan.

Sementara itu, Spurs telah mencetak dua gol atau lebih dalam delapan dari sepuluh penampilan kandang terakhir.

Mereka hanya kalah dua kali di kandang dalam pertemuan liga, dan kekalahan itu datang melawan Manchester United dan Chelsea

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Arsenal

Spurs tetap tanpa dua pemain kunci Son Heung-min dan Cristian Romero untuk derby, sementara Conte juga mengesampingkan Eric Dier karena masalah otot.

Manajer tuan rumah juga telah melaporkan satu lagi kasus virus corona yang tidak disebutkan namanya menjelang pertandingan hari Minggu, sementara Sergio Reguilon menghadapi berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugarannya, tetapi Steven Bergwijn akan cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan.

Hugo Lloris pasti akan berharap untuk kembali di bawah mistar minggu ini, dan Ryan Sessegnon bisa masuk dengan peluang untuk memulai di sebelah kiri jika Reguilon tidak fit.

Sedangkan untuk Arsenal, Xhaka akan menjalani larangan pertama dari tiga pertandingan menyusul kartu merahnya yang memalukan di Liverpool, sementara Nicolas Pepe, Thomas Partey, Mohamed Elneny dan Pierre-Emerick Aubameyang bersaing di Piala Afrika.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia AC Milan vs Torino 26 November 2017

Martin Odegaard akan absen lagi setelah dinyatakan positif COVID-19, sementara Takehiro Tomiyasu, Emile Smith Rowe, Cedric Soares, Sead Kolasinac, Bukayo Saka, dan Calum Chambers mewakili banyak masalah cedera.

Saka dan Chambers dianggap memiliki peluang bagus untuk bermain, dan Arteta mungkin dipaksa untuk mendorong Ben White ke lini tengah bersama Albert Sambi Lokonga.

Prediksi : Tottenham Hotspur vs Arsenal

Arsenal mungkin kehilangan pemain dalam angka ganda, tetapi Spurs juga memiliki pemain kunci yang absen untuk derby, dan kepercayaan diri tidak terlalu tinggi di peringkat tuan rumah saat ini.

Tidak ada alasan bagi The Gunners yang terkuras untuk percaya bahwa mereka tidak bisa menang di sini setelah menahan Liverpool dengan 10 pemain, tetapi Spurs harus memanfaatkan kesengsaraan pilihan Arteta untuk mengklaim satu poin dan mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di liga di bawah Conte.

Prediksi dari tim Babatpost: Tottenham Hotspur 2-2 Arsenal

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Arsenal

Tottenham Hotspur starting lineup:

Lloris; Tanganga, Sanchez, Davies; Emerson, Hojbjerg, Skipp, Winks, Sessegnon; Lucas, Kane

Arsenal starting lineup:

Ramsdale; Chambers, Holding, Gabriel, Tierney; Saka, White, Lokonga, Martinelli; Lacazette, Nketiah

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More