Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid, Jadwal Final Piala Super Spanyol 17 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid, Jadwal Final Piala Super Spanyol 17 Januari 2022

Athletic Bilbao vs Real Madrid

Spanyol – Piala Super

Tanggal : Senin, 17 Januari 2022

Kick-off pukul 01:30 WIB

Tempat: Sport City Raja Abdullah.

Satu-satunya tim yang dapat memberikan tantangan bagi Real Madrid saat ini adalah Sevilla, dan mereka tidak berada di Piala Super.

The Royal Whites adalah favorit besar untuk mengangkat gelar sekarang.

Mereka melaju ke final setelah mengalahkan musuh bebuyutan Barcelona di semifinal, dan itu adalah kemenangan kelima berturut-turut mereka di El Clasico.

Los Blancos sekali lagi bermimpi memiliki monopoli atas sepak bola Spanyol, dan sepertinya itu akan menjadi kenyataan – setidaknya untuk dua tahun ke depan.

Mereka sedang dalam performa yang bagus saat ini. Bahkan ketika penampilan mereka di bawah standar, mereka berhasil mendapatkan hasil – ciri khas tim yang hebat.

Sementara itu, Bilbao memiliki peluang pukulan keras di sini, tetapi penampilan terakhir mereka tidak menunjukkan bahwa mereka mampu melakukan kesalahan.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk Real Madrid hari Minggu ini di King Abdullah Sports City.

Head-to-head Athletic Bilbao vs Real Madrid (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Madrid.

Mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir.

Mereka telah mencatat 29 dari 32 kemenangan keseluruhan terakhir.

Ini semacam pertandingan dendam bagi Los Blancos, karena Bilbao telah mengalahkan mereka di semifinal Piala Super edisi sebelumnya.

Analisis Athletic Bilbao vs Real Madrid

Bilbao mengalahkan Atletico Madrid di semifinal dengan skor 2-1. Namun, performa mereka pada 2021-22 sama sekali tidak mengesankan. Mereka tidak pernah menang dalam 10 dari 14 pertandingan terakhir secara keseluruhan, dan mereka hanya mencatatkan dua clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir.

Salah satunya datang di Copa del Rey, melawan tim dari divisi yang lebih rendah, sementara yang lain datang melawan tim peringkat ke-18 di La Liga (Alaves).

Di sisi lain, pasukan Carlo Ancelotti hanya kalah sekali dalam periode tiga bulan terakhir, dan mereka juga telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan sebelumnya.

Mereka juga telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut, dan mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam 15 dari 19 pertandingan terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Deportivo La Coruna vs Athletic Bilbao 26 November 2017

Dan yang terpenting, mereka juga memiliki rekor h2h yang hebat melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Mempertimbangkan pengamatan ini, mengharapkan kemenangan untuk Real Madrid akhir pekan ini.

Statistik Kunci

The Royal Whites telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan terakhir secara keseluruhan.

Mereka berada di puncak klasemen liga dengan keunggulan lima poin, dan telah mencetak 12 gol lebih banyak daripada tim lain mana pun di kompetisi ini.

Sementara itu, Bilbao berada di urutan kesembilan di tabel La Liga, dan hanya menang enam kali selama kampanye.

Berita Tim Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid melakukan perjalanan ke Arab Saudi tanpa Mariano Diaz dan Gareth Bale karena cedera hamstring dan punggung, sementara David Alaba absen di semifinal karena masalah hamstring.

Alaba tidak mungkin pulih tepat waktu untuk pertandingan ini, jadi Nacho harus melanjutkan di tengah pertahanan, tetapi harus ada perubahan di bek kanan, karena Dani Carvajal dinyatakan positif COVID-19.

Lucas Vazquez akan tampil di sisi kanan pertahanan, sementara mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Rodrygo berpotensi masuk menggantikan Marco Asensio.

Ancelotti diperkirakan akan menahan godaan untuk mengubah lini tengahnya, yang berarti bahwa Valverde kemungkinan besar harus menerima posisi di bangku cadangan sekali lagi.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Sociedad vs Deportivo La Coruna 03 Februari 2018

Adapun Athletic, Unai Nunez, Unai Vencedor, Ander Capa dan Asier Villalibre semuanya saat ini absen untuk pakaian Basque.

Mikel Vesga, Raul Garcia, Nico Williams dan Yuri Berchiche semuanya datang dari bangku cadangan di semi final dan akan bersaing jika Marcelino memutuskan untuk metotasi skuatnya untuk pertandingan ini.

Vesga bisa menggantikan Oier Zarraga di lini tengah, tetapi diperkirakan tidak akan ada perubahan lain di tim inti, dengan tim penyerang akan memasukkan Iker Muniain, Alex Berenguer, Inaki Williams dan Oihan Sancet sekali lagi.

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao

Athletic lebih dari mampu mengatasi Real Madrid pada hari Minggu, dan sang juara bertahan akan memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri menyusul kesuksesan mereka atas Atletico.

Los Blancos adalah favorit, dan kami mengharapkan tim Ancelotti melakukan cukup banyak dalam waktu 90 menit untuk mengamankan trofi untuk ke-12 kalinya.

Prediksi dari tim Babatpost: Real Madrid 2-1 Athletic Bilbao

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid starting lineup:

Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius

Athletic Bilbao starting lineup:

Simon; De Marcos, Yeray, Martinez, Balenziaga; Berenguer, Vesga, D Garcia, Muniain; Sancet, I Williams

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More