Prediksi Venezia vs Empoli, Jadwal Liga Italia 16 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Venezia vs Empoli, Jadwal Liga Italia 16 Januari 2022

Venezia vs Empoli

Read More

Italia – Serie A

Tanggal : Minggu, 16 Januari 2022

Kick-off pukul 21:00 WIB

Tempat: Dermaga Stadion Luigi Penzo.

Venezia akan menuju ke pertandingan tanpa kemenangan di liga sejak November dan sangat membutuhkan poin untuk menjaga diri mereka dari memasuki zona degradasi.

Empoli juga tidak dalam performa yang bagus. Namun, mereka akan haus poin karena hanya beberapa poin yang memisahkan mereka dari masuk ke salah satu tempat Eropa.

Leoni ałati dalam pertandingan liga terakhir mereka dikalahkan oleh Atalanta jauh dari rumah. Ini menandai kekalahan beruntun bagi klub dalam pertandingan liga.

Dengan hanya beberapa poin dalam tujuh pertandingan liga sebelumnya, klub sekarang duduk tepat di luar zona degradasi di tempat ke-17, unggul satu poin dari klub tempat ke-18.

Gli Azzurri dalam pertandingan terakhir mereka dihantam oleh Sassuolo di kandang saat pertandingan berakhir dengan skor 1-5.

Berita Terkait :  Wenger Cibir Lini Serang Arsenal

Ini adalah kekalahan kedua klub dalam tiga pertandingan liga. Setelah memperoleh poin rata-rata dari lima pertandingan liga sebelumnya, tim sekarang berada di urutan ke-11 di Liga Italia dengan keunggulan sebelas poin dari lawan mereka untuk hari Minggu ini.

Head-to-head Venezia vs Empoli

Lagunari baru sekali kalah melawan lawannya dalam enam pertemuan sebelumnya.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Dua gol tepat dicetak dalam empat dari lima duel mereka sebelumnya.

Tim tamu hanya menang sekali di venue ini dalam sembilan pertandingan.

Berita Tim Venezia vs Empoli

Paolo Zanetti harus membuat setidaknya satu perubahan pada empat beknya yang kesulitan pada hari Minggu, karena Michael Svoboda akan menjalani skorsing karena handball yang putus asa melawan Milan.

Itu akan membuka pintu bagi Mattia Caldara untuk kembali di pertahanan tengah, yang telah dilarang pekan lalu dan kemudian tampil di Coppa Italia Rabu, meskipun full-back Tyronne Ebuehi masih bertugas internasional dengan Nigeria di Piala Afrika.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions AS Roma vs Qarabag 06 Desember 2017

Sementara itu, tempat Ethan Ampadu di lini tengah bisa berada di bawah ancaman dari Antonio Vacca, dengan penandatanganan baru-baru ini Michael Cuisance akan melanjutkan di ruang mesin. Pendatang baru lainnya, Nani, telah bergabung dengan sesama alumni Manchester United Sergio Romero di Venezia minggu ini, tetapi sepertinya belum akan tampil.

Empoli tidak akan diperkuat full-back Fabiano Parisi sampai bulan depan karena cedera hamstring, jadi Riccardo Marchizza harus melanjutkan di kiri empat bek tim tamu, yang bisa memasukkan Lorenzo Tonelli sebagai pengganti Mattia Viti yang diskors.

Gelandang Nicolas Haas juga absen selama beberapa minggu ke depan, tetapi Nedim Bajrami harus membuat penampilan lain dalam peran lanjutan, setelah mencetak gol Serie A pertamanya dalam pertandingan terbalik melawan Venezia awal musim ini.

Playmaker Albania telah mencetak tiga gol dalam enam penampilan liga terakhirnya, dan sejak awal Desember, hanya pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic yang mencatatkan lebih banyak di antara gelandang Serie A.

Prediksi Venezia vs Empoli

Venetian sedang dalam 5 pertandingan tanpa kemenangan di liga di mana mereka telah kalah dalam empat pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Atalanta vs Venezia, 1 Desember 2021

Lawan mereka di sisi lain tidak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. Namun, dengan kecenderungan mereka untuk menggambar banyak permainan, saya telah mendukung alternatif seri tanpa taruhan.

Hanya dua dari sepuluh pertandingan liga tuan rumah sebelumnya dan satu dari sembilan pertandingan liga pengunjung sebelumnya memiliki skor babak pertama yang lebih tinggi.

Tidak lama sebelum jeda pertengahan musim, Empoli akan menjadi favorit untuk pertarungan tim promosi ini, tetapi Venezia sekarang dapat memanfaatkan hilangnya momentum tim tamu mereka untuk merebut tiga poin yang berharga.

Tidak ada pihak yang membuktikan diri mereka mampu bertahan, jadi harapkan gol di kedua ujung dalam pertemuan ini, dimainkan di salah satu tempat paling ikonik Calcio.

Prediksi dari tim Babatpost: Venezia 2-1 Empoli

Prakiraan susunan pemain Venezia vs Empoli

Venezia starting lineup:

Romero; Mazzocchi, Ceccaroni, Caldara, Haps; Vacca, Cuisance, Busio; Aramu, Okereke; Henry

Empoli starting lineup:

Vicario; Stojanovic, Romagnoli, Luperto, Marchizza; Bandinelli, Ricci, Zurkowski; Henderson, Bajrami; Pinamonti

Related posts