Prediksi Atalanta vs Inter Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Italia 17 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Atalanta vs Inter Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Italia 17 Januari 2022

Atalanta vs Inter Milan

Italia – Serie A

Tanggal : Senin, 17 Januari 2022

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadion Gewiss.

Inter membuktikan kepada seluruh dunia bahwa gelar juara mereka musim lalu bukanlah sebuah kebetulan. Mereka dalam bentuk yang spektakuler, dan telah mengambil tempat teratas dengan badai.

Mereka berada dalam rentetan kemenangan yang panjang, dan mencetak gol dengan kecepatan yang luar biasa. Jika mereka menjaga kecepatan ini, tim harus menyelesaikan liga dengan sisa pertandingan.

Sementara itu, Atalanta berada di urutan keempat dalam tabel, dan telah menjadi salah satu tim terbaik secara keseluruhan di Serie A pada 2021-22. Namun, penampilan mereka sedikit menurun belakangan ini. Juga di kandang, mereka sedikit berjuang untuk konsistensi.

Head-to-head Atalanta vs Inter Milan (h2h)

Pertemuan terakhir sempat berakhir imbang 2-2.

Inter tidak terkalahkan dalam sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir.

Atalanta memiliki satu clean sheet di kandang sejak 1992.

Terakhir kali kedua tanduk terkunci di tanah ini, rampasan dibagikan dengan hasil imbang 1-1.

Analisis Atalanta Vs Inter Milan

Inter mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang melawan Lazio pada hari pertandingan terakhir, dan mereka melanjutkannya dengan kemenangan comeback atas Juventus di Piala Super.

Berita Terkait :  Prediksi Genoa vs Atalanta, Jadwal Liga Italia 22 Desember 2021

Mereka juga dalam lima kemenangan beruntun, dan juga telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan sebelumnya. Mereka juga telah menjadi tim ofensif terbaik di liga musim ini, dan memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Pada saat yang sama, Atalanta tidak dalam performa terbaik belakangan ini.

Atalanta mungkin mengalami kesulitan dengan hasil, tetapi seperti biasa, serangan mereka terus membara.

Faktanya, mereka telah mencatatkan kemenangan tandang 2-6 pada pertandingan minggu lalu melawan Udinese. Mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam 15 dari 19 pertandingan sebelumnya, dan terakhir mereka gagal mencetak gol di kandang adalah pada bulan Agustus.

Statistik Kunci

Inter ditempatkan di puncak klasemen, dan hanya sekali kalah sepanjang kampanye.

Mereka paling banyak mencetak gol di kompetisi ini – 51 gol. Bahkan, hanya tiga regu lain yang berhasil mencetak lebih dari 40 gol.

Sementara itu, Atalanta telah mencetak dua gol atau lebih dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir.

Mereka gagal mencetak gol hanya sekali di kandang sejak Mei.

Berita Tim Atalanta BC vs Inter Milan

Setelah kembali beraksi pada akhir pekan setelah menjalani isolasi mandiri dengan COVID-19, striker Inter Edin Dzeko harus kembali tampil di depan, bergabung dengan rekan tetapnya Lautaro Martinez.

Berita Terkait :  Prediksi Arsenal vs Liverpool, Jadwal Semifinal Piala Liga 21 Januari 2022

Penyerang Bosnia sebelumnya telah mencetak tujuh gol melawan Atalanta di Serie A; melawan tidak ada sisi lain yang dia rekam lebih banyak.

Skorsing membuat Hakan Calhanoglu keluar dari kemenangan atas Lazio, tetapi kembalinya dia ke aksi liga akan memungkinkan Simone Inzaghi untuk mempertahankan trio lini tengah favoritnya, dengan Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella juga akan ditempatkan di ruang mesin tim tamu.

Sang juara berada dalam posisi beruntung karena tidak diketahui absen menjelang pertandingan, tetapi Denzel Dumfries kemungkinan akan dirotasi dari starting XI – menawarkan kesempatan kepada Matteo Darmian – dan pahlawan Suppercoppa Alexis Sanchez akan bersaing untuk menggantikannya mulai di depan Martinez.

Atalanta, sementara itu, berharap untuk mendapatkan Berat Djimsiti kembali setelah ia cedera akhir pekan lalu, sementara kapten Rafael Toloi dan Ruslan Malinovskyi termasuk di antara mereka yang akan dikembalikan ke susunan pemain setelah Gian Piero Gasperini melakukan sejumlah perubahan pada pertengahan pekan.

Karena itu, bek remaja Giorgio Scalvini kemungkinan akan diturunkan ke bangku cadangan.

Wing-back Robin Gosens dan striker bintang Duvan Zapata masih absen karena cedera untuk tim tuan rumah, dengan Marco Sportiello, Davide Zappacosta dan Roberto Piccoli dianggap diragukan.

Berita Terkait :  Maradona Lirik Kursi Wapres FIFA

Meskipun menjadi starter yang tidak teratur di Serie A, Mario Pasalic adalah gelandang dengan gol terbanyak dari permainan terbuka di lima liga top Eropa musim ini, saat ini dengan delapan gol.

Namun, Inter adalah tim di mana pemain internasional Kroasia – yang berhadapan langsung dengan Matteo Pessina untuk mendapatkan tempat untuk mendukung Luis Muriel – paling sering tampil tanpa menyumbang satu gol pun.

Prediksi : Atalanta BC vs Inter Milan

Atalanta jarang bertahan melawan tim papan atas, dan Inter telah membuka skor lebih sering daripada tim lain di Serie A musim ini – sebanyak 16 kali – jadi pertemuan menarik ini bisa meledak sejak kickoff.

Oleh karena itu, pengulangan skor yang dihasilkan pasangan ini dalam pertemuan pertama yang menggemparkan musim ini beberapa bulan lalu sangat mungkin terjadi – dengan skor imbang merupakan hasil yang paling mungkin terjadi.

Prediksi dari tim Babatpost: Atalanta BC 2-2 Inter Milan

Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Inter Milan

Atalanta BC starting lineup:

Musso; Toloi, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Maehle; Pasalic, Malinovskyi; Muriel

Inter Milan starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More