Prediksi AS Roma vs Cagliari, Jadwal Liga Italia 17 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi AS Roma vs Cagliari, Jadwal Liga Italia 17 Januari 2022

AS Roma vs Cagliari

Read More

Italia – Serie A

Tanggal : Senin, 17 Januari 2022

Kick-off pukul 00:00 WIB

Tempat: Stadion Olimpico.

Roma adalah salah satu yang terbaik di Italia, dan mereka adalah salah satu dari empat prospek teratas.

Namun, mereka ditempatkan di posisi ketujuh saat ini, dan mereka memiliki cukup banyak tanah untuk ditutup untuk mencapai tingkat teratas.

Mereka harus menyalip orang-orang seperti Juventus dan Atalanta untuk melakukan hal seperti itu, dan itu tidak akan mudah.

Kemungkinan, mereka harus berburu poin, dan pertandingan mendatang ini adalah peluang bagus untuk melakukannya.

Mereka berada di kandang, dan diadu dengan salah satu petarung degradasi. Cagliari ditempatkan di urutan ke-18 dalam tabel 20, dan mereka memiliki salah satu pertahanan terburuk di seluruh kompetisi.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk Roma di Stadio Olimpico akhir pekan ini.

Head-to-head Roma vs Cagliari (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Roma.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Bournemouth 15 April 2017

Mereka telah mencatat sepuluh dari sebelas kemenangan keseluruhan terakhir.

Di venue ini, tuan rumah telah memenangkan lima dari enam pertemuan sebelumnya.

Tuan rumah telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan terakhir di stadion ini.

Analisis Roma vs Cagliari

Roma memang kalah 3-4 di kandang pada hari pertandingan terakhir. Tapi itu tidak lain adalah Juventus. Faktanya, beberapa kekalahan mereka musim ini datang dari beberapa tim terbaik di Italia.

Selanjutnya, di kandang, mereka berada dalam performa yang luar biasa hampir sepanjang tahun 2021. Dalam prosesnya, mereka telah melalui tujuh kemenangan beruntun, dan hanya tiga kekalahan mereka di venue ini dalam periode sepuluh bulan terakhir, datang melawan tiga tim terbaik di negeri ini.

Di sisi lain, Cagliari memang menang 2-1 di kandang pada pekan pertandingan terakhir. Tapi itu melawan Bologna yang sedang berjuang. Selanjutnya, mereka tidak pernah menang dalam 18 dari 22 pertandingan sebelumnya, dan mereka bisa meraih satu kemenangan tandang sepanjang musim ini di semua kompetisi.

Mempertimbangkan pengamatan ini, dan superioritas h2h dari Roma, mengharapkan kemenangan bagi mereka akhir pekan ini.

Statistik Kunci

Roma memiliki tempat ketujuh, dan mereka hanya kalah tiga kali di kandang sejak April 2021.

Tiga kekalahan ini terjadi saat melawan Juventus, AC Milan, dan Inter.

Sementara itu, Cagliari berada di urutan ke-18 dalam tabel, dan meskipun telah memainkan satu pertandingan tambahan, mereka membutuhkan surplus dua poin untuk keluar dari zona degradasi.

Berita Terkait :  Prediksi Verona vs Cagliari, 1 Desember 2021

Hanya Salernitana yang berada di posisi terakhir yang kebobolan lebih banyak gol daripada mereka di kompetisi.

Berita Tim AS Roma vs Cagliari

Sejak runtuhnya Roma melawan Juventus, mereka telah menambahkan gelandang Porto Sergio Oliveira ke dalam barisan mereka, dan pemain internasional Portugal itu diperkirakan akan melakukan debutnya pada hari Minggu.

Dia bergabung dengan Ainsley Maitland-Niles dalam penandatanganan untuk Giallorossi bulan ini, tetapi yang terakhir mungkin bisa memberi jalan bagi Rick Karsdorp di bek kanan saat bek Belanda kembali dari skorsing.

Gianluca Mancini juga kembali dari larangan bermain karena kartu merah melawan Milan dan mungkin menggantikan Chris Smalling.

Satu pemain Inggris yang dipastikan terpilih adalah pencetak gol terbanyak Tammy Abraham, yang pekan lalu menjadi pemain pertama di musim debutnya di klub yang mencatatkan setidaknya delapan gol dari 21 pertandingan Serie A pertamanya selama satu dekade.

Sementara itu, gelandang Ebrima Darboe dan Amadou Diawara masih bertugas di Piala Afrika dengan negara masing-masing, Roger Ibanez dan Bryan Cristante diskors, dan Stephan El Shaarawy diragukan cedera.

Cagliari juga telah melakukan langkah di pasar, mengamankan bek Atalanta Matteo Lovato dengan status pinjaman hingga akhir musim, menyusul berita bahwa bek tengah veteran Diego Godin telah mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama dan terikat untuk juara Brasileiro Atletico Mineiro.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Belanda Roda JC vs NAC Breda 14 Oktober 2017

Bintang muda Italia U-21 sejauh ini tampil impresif, dan akan bermain sebagai starter dengan tiga bek Walter Mazzarri.

Mantan gelandang Roma Kevin Strootman, Martin Caceres dan bek tengah Polandia Sebastian Walukiewicz semuanya masih absen karena cedera, tetapi striker Leonardo Pavoletti, yang mencetak gol pembuka terakhir kali sebelum ditarik segera setelah karena cedera, diperkirakan akan pulih pada waktu.

Empat dari enam gol liga terakhir Rossoblu tercipta di 20 menit terakhir pertandingan, dan tiga dikantongi oleh Pavoletti.

Dia akan bergabung di lini depan dengan penyerang sembilan gol Joao Pedro – pencetak enam gol Serie A melawan Roma, semuanya dalam lima pertemuan terakhirnya dengan klub ibu kota.

Prediksi : Roma vs Cagliari

Meskipun momentum jelas menguntungkan tim tamu, Roma dapat mengurangi tekanan yang meningkat di pundak mereka dengan memanfaatkan kecenderungan Cagliari untuk bekerja keras tanpa hasil di daratan.

Beberapa darah segar dapat membantu menyembuhkan luka psikologis dari kekalahan minggu lalu, dan potensi pergeseran formasi dapat membawa beberapa vitalitas berumur pendek ke sisi Giallorossi yang sakit.

Prediksi dari tim Babatpost: Roma 2-1 Cagliari

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs Cagliari

Roma starting lineup:

Patricio; Karsdorp, Mancini, Kumbulla, Vina; Oliveira, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham

Cagliari starting lineup:

Cragno; Altare, Lovato, Carboni; Bellanova, Nandez, Grassi, Marin, Lykogiannis; Pedro, Pavoletti

Related posts