Terjun ke Dunia Hiburan, Mayang dan Chika Lakukan Perawatan Rp 80 Juta

BabatPost.com – Chika dan Mayang, adik dari mendiang Vanessa Angel sudah sempat merilis lagu cover milik band Seventeen berjudul ‘Kemarin’. Cover tersebut pun sempat menjadi trending di YouTube beberapa waktu lalu.

Meski pemunculannya di dunia hiburan disambut pro dan kontra oleh netizen di dunia maya karena dianggap memanfatkan momen, Mayang dan Chika tetap mantap hati untuk terus menekuni dunia keartisan. Mereka pun memutuskan melakukan perawatan wajah di sebuah klinik seharga Rp 80 juta supaya wajahnya jadi lebih cantik dan sesuai dengan yang diinginkan.

Berita Terkait :  Tersebar Foto Nikahan Jennifer Dunn Dengan Faisal Harris, Lha Kok Kaya Gitu

“Ini perawatan wajah pertama pertama kali bagi aku seharga sampai puluhan juta. Nggak apa-apa yang penting aku puas dengan hasilnya,” kata Mayang dalam keterangannya, Sabtu (15/1).

Mayang ingin wajahnya yang tampak agak chubby jadi lebih tirus namun tetap proporsional sesuai dengan postur tubuhnya. Selain itu, Mayang juga mengeluhkan wajahnya yang ditumbuhi jerawat.

Dokter Rocky Chua dari Klinik Kecantikan Dermapro SF memahami apa yang diinginkan Mayang. Sebab ia sudah banyak menangani kalangan selebriti dan sudah terbiasa meng-handle setiap permintaan klien.

Berita Terkait :  Anaknya sudah punya orang tua angkat, Elly Sugigi beri pesan gini: Tolonglah...

“Iya bisa kita bikin struktur wajahnya jadi lebih kecil, jadi lebih tirus ,” ucap dokter Rocky Chua menanggapi keinginan Mayang.

Setelah melakukan perawatan wajah, Mayang mengaku puas dengan perubahan yang cukup signifikan pada bagian wajahnya. Mayang kini merasa jadi lebih percaya diri lagi untuk tampil ke hadapan publik.

Mayang melakukan perawatan wajah bukan karena mendapat banyak bully dari netizen yang dinilai berbeda sekali dengan wajah Vanessa Angel. Ia melakukan perawatan untuk kepuasan batinnya sendiri.

Berita Terkait :  Merinding! Pesan Beben Jazz sebelum meninggal: Ingin jumpa dengan...

Mayang menegaskan dirinya tidak mau terlalu ambil pusing atas komentar-komentar pedas dari netizen. “Aku ambil sisi positifnya saja. Jadiin evaluasi diri saja untuk jadi lebih baik. Terima kasih lho sudah memperhatikan aku,” kata Mayang.

Dia mengaku bukan hanya soal wajahnya saja yang disoroti oleh netizen. Hal kecil seperti cara dia membenarkan rambut juga tak lepas dari komentar dan penilaian netizen. “Hal hal kecil saja dibuat viral gitu. Nggak apa-apa lah mereka kan perhatian,” katanya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More