Remy Sylado Dijenguk Anies Baswedan

BabatPost.com – Aktor sekaligus sastrawan senior Remy Sylado yang kini tengah terbaring sakit sempat dijenguk Gubernur DKI Jakarta Anie Baswedan di kediamannya. Melihat kondisinya yang tidak baik, Anies kabarnya memberikan bantuan pengobatan bahkan merekomendasikannya untuk dirawat di rumah sakit.

Kini Remy Sylado dirawat di Rumah Sakit Umum Tarakan milik Pemprov DKI Jakarta atas arahan Anies Baswedan. Mengomentari itu, produser film Evry Joe mengaku senang dan bangga atas perhatian yang diberikan Anies terhadap Remy Sylado.

Berita Terkait :  Kemarin, MPR soroti kekerasan seksual hingga pendukung Anies meluas

“Saya sebagai salah satu sineas dan produser Rumah Film Indonesia merasa senang mendengar kabar baik ini,” kata Evry Joe kepada BabatPost.com, Senin (17/1).

“Pak Anies langsung merespons agar bang Remy Sylado segera dipindahkan ke rumah sakit. Jujur kepedulian dermawan seperti inilah yang diperlukan disaat rakyat saat sedang terkapar,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Remy Sylado yang saat ini berusia 76 tahun itu sudah cukup lama sakit. Ia sudah sering keluar masuk rumah sakit. Pada 2020 silam, ia sempat mengalami kritis akibat komplikasi penyakit yang dideritanya.

Berita Terkait :  Cegah Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting, Evry Joe: Bikin Kontrak!

Evry Joe secara pribadi mengaku mengenal Remy Sylado dengan sangat baik. “Bang Remy Sylado di mata saya adalah manusia super yang memiliki sejuta talenta yang jarang dimiliki manusia rata – rata, ” katanya.

Remy Sylado adalah aktor sekaligus sastrawaran yang lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 12 Juli 1945. Usianya kini mencapai 76 tahun. Sejumlah film sempat ia perankan, seperti Tinggal Sesaat Lagi, Dua dari Tiga Laki-laki, Pesta, Capres, dan Bulan di Atas Kuburan.

Selain di dunia film, lelaki yang memulai karir sebagai wartawan itu dikenal sebagai pemain teater, seni rupa, dan musik. Dia juga membuat banyak sekali karya dalam bentuk novel,cerpen, puisi dan yang lainnya.

Berita Terkait :  Ini kisah asmara Tom Hiddleston terdahulu, sebelum dengan Taylor Swift
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More