Prediksi Zimbabwe vs Guinea, Jadwal Piala Afrika 18 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Zimbabwe vs Guinea, Jadwal Piala Afrika 18 Januari 2022

Zimbabwe vs Guinea

Piala Afrika

Tanggal : Selasa, 18 Januari 2022

Kick-off pukul 23:00 WIB

Tempat: Stade Ahmadou Ahidjo (Yaoundé).

Zimbabwe berada di dasar klasemen karena kehilangan kedua jadwal pertandingan di Grup B.

Guinea menyegel tempat kedua dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang dan saat ini berada di zona Play Off.

Putaran ketiga Piala Afrika dijadwalkan Selasa ini di Stade Ahmadou Ahidjo.

Head-to-head Zimbabwe vs Guinea (h2h)

Guinea memenangkan 2 dari 3 jam terakhir sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali Zimbabwe menang melawan rival ini adalah pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 1993.

Mereka terakhir bentrok pada AFCON 2016 di mana Guinea menang 1-0 pada akhirnya.

Berita Terkait :  Prediksi Malawi vs Zimbabwe, Jadwal Piala Afrika 14 Januari 2022

Berita Tim Zimbabwe vs Guinea

Ilaix Moriba mendapat starter yang langka saat melawan Senegal di mana gelandang RB Leipzig itu diganti di pertengahan babak kedua menyusul penampilan yang tenang.

Mengikuti penampilan mereka yang mantap dalam permainan yang disebutkan di atas, kami berharap Diawara tetap dengan unit pertahanan yang sama yang belum ditembus sejauh ini.

Ismael Wadi membuka rekeningnya untuk Zimbabwe dengan tendangannya terakhir kali tetapi pemain berusia 29 tahun itu diragukan tampil pada Selasa setelah ia keluar karena cedera pada pukulan terakhir melawan Malawi.

Pangeran Dube dapat menggantikan Tino Kadewere di lini depan saat Mapeza berusaha untuk menyalakan kembali serangan disfungsional akhir-akhir ini.

Analisis Zimbabwe vs Guinea

Zimbabwe menderita 2 kekalahan, satu melawan Senegal di pertandingan pembuka dengan skor 0-1 dan terakhir melawan Malawi dengan skor 1-2. Mereka hanya mampu mencetak satu gol dan itu berasal dari Ismail Wadi di pertandingan sebelumnya.

Berita Terkait :  Prediksi Senegal vs Zimbabwe, Jadwal Piala Afrika 10 Januari 2022

Warriors belum lolos ke Qatar WC 2022 setelah tidak mampu meraih satu kemenangan pun di Grup G dan Ghana adalah satu-satunya tim dari grup yang lolos ke tahap ketiga. Mereka juga bertemu dengan Sudan di pertandingan pembuka tahun ini di pertandingan persahabatan internasional yang berakhir seri.

Guinea memenangkan pertandingan AFCON pertama melawan Malawi dengan skor 1-0 di mana sundulan bek Issiaga Sylla menemukan bagian belakang gawang memberi mereka keunggulan awal. Namun mereka bermain imbang pada pertandingan kedua melawan Senegal tanpa gol tersisa.

Syli Nationale baru-baru ini keluar dari WC 2022 setelah membuka jalan bagi Maroko yang maju pada akhirnya memenangkan semua 6 pertandingan. Mereka juga kalah dari Rwanda pada pertandingan persahabatan Internasional tahun ini tetapi telah mengalahkan mereka di pertandingan berikutnya setelah 3 hari.

Zimbabwe belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya sementara mereka kebobolan total 9.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Alaves vs Celta Vigo 14 Mei 2017

Kami berharap Guinea menang karena oposisi tidak begitu kuat dibandingkan dengan tim Syli Nationale yang baru-baru ini ditarik melawan pemimpin klasemen. Zimbabwe juga berada dalam tekanan besar setelah kalah di kedua pertandingan di AFCON.

Prediksi : Zimbabwe vs Guinea

Zimbabwe akan berada di bawah banyak tekanan karena mereka tahu bahwa apa pun yang kurang dari kemenangan berarti akhir dari perjalanan mereka di Camerron.

Namun demikian, kami menyukai Guinea untuk mempersempit yang satu ini dalam apa yang seharusnya menjadi urusan yang cerdik.

Prediksi dari tim Babatpost: Zimbabwe 0-1 Guinea

Prakiraan susunan pemain Zimbabwe vs Guinea

Zimbabwe starting lineup:

Mhari; Bhasera, Hadebe, Takwara, Chimwemwe; Madzongwe, Benyu, Musona; Kangwa, Dube, Mahachi

Guinea starting lineup:

Keita; Sylla, Conte, Camara, Sow, Cisse; Keita, Diawara, Conte; Bayo, Guilavogui

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More