Prediksi Lazio vs Udinese, Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia di TVRI, 19 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Lazio vs Udinese, Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia di TVRI, 19 Januari 2022

Lazio vs Udinese dalam pratinjau pertandingan kami untuk pertandingan Coppa Italia hari Selasa di Roma.

Lazio telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan akan berharap untuk mengamankan kemajuan piala melawan Udinese, yang menderita kekalahan beruntun.

Preview Lazio vs Udinese

Lazio hanya kalah sekali dari 13 pertandingan kandang mereka musim ini di semua kompetisi, yaitu melawan Juventus.

Lebih dari 2,5 gol telah dicetak di masing-masing dari lima pertandingan terakhir Lazio, dan di masing-masing dari enam kemenangan terakhir mereka.

32 gol telah dicetak dalam enam pertandingan terakhir Udinese, empat di antaranya telah menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Lazio siap untuk menjalankan Coppa yang kuat

Lazio terakhir kali memenangkan Coppa Italia pada tahun 2019, dan dengan posisi empat besar tampaknya akan berada di luar kendali Maurizio Sarri musim ini, jangka panjang tampaknya menjadi kesempatan terbaik The Eagles untuk meraih kejayaan musim ini.

Kemenangan 3-0 Lazio atas Salernitana adalah keempat kalinya mereka mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan pasukan Sarri membanggakan rekor kandang yang fantastis, hanya kalah sekali di Stadio Olimpico dalam 13 pertandingan musim ini, kekalahan Serie A ke Juventus.

Berita Terkait :  Prediksi Man United vs Tottenham 13 Maret, Liga Inggris

Lazio berbagi hasil imbang 4-4 ​​yang luar biasa dengan Udinese bulan lalu, kebobolan equalizer di menit kesembilan waktu tambahan, dan akan keluar untuk pergi lebih baik melawan Zebrette pada hari Selasa.

Meskipun bos sementara Gabriele Cioffi mengilhami beberapa peningkatan dari Udinese setelah mengambil alih kekuasaan, timnya menderita kekalahan beruntun, menyusul kekalahan 6-2 melawan Atalanta dengan kekalahan 2-0 di Juventus.

Udinese tentu saja menjadi tontonan yang lebih menghibur di bawah Cioffi; enam pertandingan terakhir mereka kini telah menampilkan 32 gol yang luar biasa, dan empat dari bentrokan tersebut berisi lebih dari 2,5 gol.

Lazio siap membuat kemajuan Coppa yang menghibur

Performa kandang Lazio yang kuat, ditambah dengan rekor mencetak gol yang luar biasa (hanya klub Milan yang menyamai mereka untuk gol Serie A musim ini), membuat dukungan mereka menjadi permainan yang kuat.

Berita Terkait :  Prediksi PSS Sleman Vs Persita, 11 Maret, Liga Indonesia

Dengan lebih dari 2,5 gol dicetak di masing-masing dari enam kemenangan terakhir mereka, kami menambahkannya ke dalam campuran untuk mengamankan nilai tambahan.

Berita Tim Lazio vs Udinese

Datang tak lama setelah pertandingan liga terakhir klub, bos Lazio Maurizio Sarri masih mengkhawatirkan kebugaran beberapa pemain sebelum pertandingan Selasa.

Bek Italia Francesco Acerbi akan tetap absen karena cedera otot, sementara bek tengah lainnya Stefan Radu juga diragukan.

Di lini tengah, pemain internasional Pantai Gading Jean-Louis Akpa Akpro tetap tampil di Piala Afrika, dan Toma Basic absen pada akhir pekan setelah mengalami cedera.

Duo veteran Lucas Leiva dan Pepe Reina – lebih sering dimasukkan ke bangku cadangan akhir-akhir ini – akan absen, sementara striker Vedat Muriqi berpotensi membuat penampilan terakhir untuk Aquile jika Ciro Immobile diistirahatkan.

Udinese, sementara itu, akan berharap untuk memiliki lebih banyak pemain kembali ke kebugaran penuh setelah masa karantina mereka, dan dari 12 pemain yang sebelumnya dites positif COVID-19 sebagian besar sekarang harus tersedia.

Rodrigo Becao kembali dari skorsing dan bisa menjadi starter, tetapi Gabriele Cioffi kehilangan bek tengah Brasil lainnya, Samir, ke tim Liga Premier Watford.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia, Crotone vs Lazio 29 Mei 2017

Penggantinya, bek Kroasia Filip Benkovic, baru-baru ini tiba dengan status bebas transfer dari Leicester City dan merupakan pesaing lain untuk dilibatkan.

Untuk melindungi striker Portugal Beto, yang telah menjadi salah satu striker terbaik di Serie A selama beberapa pekan terakhir, Cioffi mungkin beralih ke Isaac Success atau Ilija Nestorovski di depan, tetapi Roberto Pereyra masih absen karena cedera bahu.

Prediksi: Lazio vs Udinese

Meskipun kekurangan kedalaman skuad dari beberapa pesaing enam besar lainnya, Lazio mampu merotasi sumber daya mereka dan masih keluar sebagai yang teratas di Olimpico, mengingat kesulitan Udinese baru-baru ini.

Tiga bek tim tamu akan penuh dengan trisula serangan khas Sarri, dan kelemahan mereka akan dimanfaatkan lebih dari satu kali.

Prediksi dari tim Babatpost : Lazio 3-1 Udinese

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Udinese

Lazio starting lineup:

Reina; Lazzari, Patric, Vavro, Hysaj; Leiva, Cataldi, Alberto; Zaccagni, Muriqi, Anderson

Udinese starting lineup:

Padelli; Nuytinck, Becao, Perez; Udogie, Arslan, Jajalo, Molina; Pussetto, Deulofeu; Success

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More