Prediksi Real Betis vs Alaves, Jadwal Liga Spanyol 19 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Real Betis vs Alaves, Jadwal Liga Spanyol 19 Januari 2022

Real Betis vs Alaves untuk pertandingan di La Liga pada Rabu dini hari WIB.

Bisakah tuan rumah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga?

Preview Real Betis vs Alaves

Real Betis telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka

Alaves mengalami empat kekalahan beruntun di laga tandang

Betis telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sebelas pertandingan terakhir mereka di kandang

Betis siap meraih kemenangan kandang lainnya

Real Betis sangat kuat di kandang musim ini, memenangkan setengah dari pertandingan liga mereka di Estadio Benito Villamarin, serta beberapa kemenangan lainnya di Liga Europa.

Dalam masing-masing dari tujuh keberhasilan itu, setidaknya ada dua gol dalam pertandingan, dengan hanya satu dari tiga belas pertandingan kandang mereka yang termasuk kurang dari dua gol.

Berita Terkait :  Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis, Jadwal Liga Spanyol 9 Januari 2022

Tim asuhan Manuel Pellegini juga memiliki rekor yang sangat mengesankan melawan Alaves, memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka dan hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan sejak April 2017.

Perjuangan tandang untuk Alaves

Ini bukan musim yang mudah bagi Alaves, yang berada di zona degradasi La Liga dan hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang mereka di liga musim ini, kalah enam kali.

Faktanya, mereka menderita empat kekalahan berturut-turut di laga tandang, termasuk kekalahan mengejutkan dari tim kecil Linares Deportivo di Copa del Rey awal bulan ini.

Pasukan Javier Calleja memiliki banyak masalah, tetapi pertahanan mereka tentu saja salah satunya. Mereka hanya mencatat satu clean sheet di liga, kebobolan setidaknya dua gol dalam lima kesempatan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Alaves vs Real Madrid 23 September 2017

Berita Tim Real Betis vs Alaves

Betis tidak akan diperkuat Alex Moreno karena skorsing, sementara Hector Bellerin diragukan kebugarannya untuk tim tuan rumah, sehingga Youssouf Sabaly dan Victor Ruiz bisa menjadi starter di pertahanan.

Willian Jose dan Martin Montoya juga absen untuk tim Hijau dan Putih karena cedera, dan Pellegrini perlu menilai kebugaran para pemainnya setelah pertandingan melawan Sevilla.

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar di Betis XI, dengan Canales, Fekir dan Juanmi sekali lagi akan tampil sebagai tiga pemain di belakang striker tunggal Borja Iglesias.

Adapun Alaves, Florian Lejeune absen karena skorsing, sementara John Guidetti, Saul Garcia, Pere Pons dan Ximo Navarro akan absen karena COVID-19 dan cedera.

Pelatih kepala Mendilibar akan senang dengan apa yang dia lihat melawan Athletic terakhir kali, jadi tidak akan mengejutkan melihat mayoritas tim kembali turun ke lapangan.

Berita Terkait :  Prediksi Alaves vs Granada 19 Maret, Liga Spanyol

Edgar Mendez dan Facundo Pellistri adalah opsi untuk perubahan di area penyerang, tetapi Miguel de la Fuente harus kembali tampil bersama Joselu untuk tim tamu.

Prediksi: Real Betis vs Alaves

Alaves telah menunjukkan peningkatan baru-baru ini di liga, sementara Betis tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi tim tuan rumah akan didorong oleh keberhasilan piala mereka atas Sevilla, dan kami mengharapkan tim Pellegrini mengumpulkan ketiga poin.

Prediksi dari tim Babatpost: Real Betis 2-0 Alaves

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Alaves

Real Betis starting lineup:

Silva; Sabaly, Gonzalez, Pezzella, Ruiz; Rodriguez, Carvalho; Canales, Fekir, Juanmi; Iglesias

Alaves starting lineup:

Pacheco; Aguirregabiria, Miazga, Rodriguez, Duarte; Jason, Moya, Garcia, Rioja; Joselu, De la Fuente

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More