Prediksi Leicester City vs Tottenham, Jadwal Liga Inggris 20 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Leicester City vs Tottenham, Jadwal Liga Inggris 20 Januari 2022

Leicester City vs Tottenham

Read More

Liga Primer Inggris

Tanggal: Kamis, 20 Januari 2022

Kick-off pukul 02:30 WIB

Tempat: Stadion King Power (Leicester).

Tottenham Hotspur akhirnya kembali beraksi di Liga Inggris pada Rabu malam ketika mereka bertandang ke Stadion King Power untuk menghadapi Leicester City.

Kedua tim memiliki banyak pertandingan yang ditunda akhir-akhir ini. Meskipun kami telah melihat pertandingan putaran ke-22 di akhir pekan, Leicester dan Tottenham hanya memainkan 18 pertandingan sejauh ini di musim ini.

Spurs justru tampil bagus dalam perebutan tiket Liga Champions musim depan. Mereka hanya terpaut empat poin dari rival London West Ham United di tempat keempat dan memiliki empat pertandingan tersisa di The Hammers.

Berita Terkait :  Son Heung-min tidak masuk daftar skuat Olimpiade Korea Selatan

Leicester City, di sisi lain, duduk di urutan ke-10 di tangga Liga Premier dengan defisit delapan poin dari Tottenham yang berada di urutan ke-6.

Kedua tim menghadapi masalah serius dengan pemain yang absen menjelang pertandingan ini. Leicester City tidak memiliki pemain seperti Jamie Vardy dan Kelechi Iheanacho, sementara Tottenham akan kehilangan bintang mereka Son Heung-Min.

Pada catatan positif, Patson Daka harus tersedia untuk kembali ke starting lineup untuk Leicester. Semua mata akan tertuju pada James Maddison dan Ademola Lookman yang tampak hebat untuk The Foxes dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Leicester akan masuk ke ini di belakang dua kemenangan besar di King Power Stadium. Mereka mengejutkan Liverpool 1-0 dalam pertandingan liga sebelumnya pada 28 Desember tahun lalu, sepuluh hari sebelum mengantongi empat gol melewati Watford di putaran ketiga Piala FA.

Spurs menderita dua kekalahan dari Chelsea di semifinal Piala Liga di antara kemenangan 3-1 atas tim divisi bawah Morecambe di Piala FA.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Chelsea 20 Agustus 2017 Live di RCTI

Head-to-head Leicester vs Tottenham

Tottenham merayakan kemenangan 2-4 ketika mereka terakhir mengunjungi Stadion King Power pada Mei tahun lalu.

Tim memiliki dua kemenangan masing-masing dalam empat pertemuan head to head terakhir.

Empat dari lima pertandingan head to head terakhir antara kedua tim memberikan setidaknya tiga gol.

Berita Tim Leicester City vs Tottenham

Leicester memiliki daftar pemain yang absen untuk diperjuangkan, dengan Wilfred Ndidi, Daniel Amartey, Nampalys Mendy dan Kelechi Iheanacho semuanya di Piala Afrika, sementara Wesley Fofana, Jonny Evans, Ricardo Pereira, Ryan Bertrand dan Jamie Vardy pasti akan absen karena cedera.

Di tempat lain, full-back Timothy Castagne dan gelandang Boubakary Soumare diragukan tetapi dapat dipanggil jika dibutuhkan oleh Rogers.

Dengan absennya Iheanacho dan Vardy, Patson Daka akan memimpin lini depan dengan dukungan Ademola Lookman, yang telah menikmati performa impresif di sepertiga penyerang, sementara Kiernan Dewsbury-Hall akan dipercaya memainkan peran penting di lini tengah bersama Youri Tielemans dan James Maddison.

Sama halnya dengan tuan rumah mereka, Tottenham pasti akan bertarung dengan skuad yang terkuras, dengan penyerang bintang Son Heung-min absen karena cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Tottenham 13 September 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Selasa Ini di SCTV

Bek tengah Eric Dier dan Cristian Romero dan bek kiri Sergio Reguilon akan membutuhkan penilaian lebih lanjut bersama Steven Bergwijn, dengan kuartet semuanya berjuang melalui berbagai tahap cedera.

Harry Kane akan memimpin lini depan dengan bantuan Lucas Moura, yang telah menikmati kebangkitannya di bawah Conte.

Prediksi: Leicester City vs Tottenham Hotspur

Sementara kedua belah pihak berjuang dengan skuad jauh dari kekuatan penuh, tim Conte bisa dibilang memiliki lebih banyak bintang mereka tersedia, dan mereka harus memiliki cukup untuk melewati batas pada hari Rabu.

Dengan The Foxes berpotensi berkarat karena kurangnya aksi dan tim tamu berjuang untuk melompati Arsenal, kami memperkirakan kemenangan tandang tipis.

Prediksi dari tim Babatpost: Leicester City 1-2 Tottenham Hotspur

Prakiraan susunan pemain Leicester City vs Tottenham

Leicester City starting lineup:

Schmeichel; Albrighton, Soyuncu, Vestergaard, Thomas; Tielemans, Dewsbury-Hall; Lookman, Maddison, Barnes; Daka

Tottenham Hotspur starting lineup:

Lloris; Tanganga, Sanchez, Davies; Royal, Winks, Hojbjerg, Sessegnon; Alli, Kane, Moura

Related posts