Prediksi Sassuolo vs Cagliari, Jadwal Coppa Italia 19 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Sassuolo vs Cagliari, Jadwal Coppa Italia 19 Januari 2022

Sassuolo vs Cagliari

Coppa Italia

Tanggal: 19 Januari 2022, Rabu

Kick-off pukul 23:30 WIB

Tempat: Stadion MAPEI – Citta del Tricolore (Reggio nell’Emilia).

Sassuolo akan berusaha bangkit dari kekalahan kandang 2-4 dari Hellas Verona saat mereka menjamu Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia pada Rabu sore.

I Neroverdi umumnya bermain panas dan dingin dalam beberapa bulan terakhir. Mereka menghancurkan Empoli 1-5 di tandang sepuluh hari lalu hanya untuk menderita kekalahan 2-4 di kandang dari Verona pada hari Minggu.

Kurangnya ketelitian defensif adalah sumber utama masalah bagi Alessio Dionisi dan anak buahnya.

Sassuolo kebobolan dua gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan Serie A terakhir. Mereka belum mencatatkan clean sheet dalam 16 pertandingan liga berikutnya.

Fakta bahwa mereka kebobolan total 21 tembakan dalam kekalahan akhir pekan dari Hellas Verona cukup menjelaskan keadaan lini belakang Sassuolo saat ini.

Berita Terkait :  Prediksi Cagliari vs Salernitana, 27 November 2021

Cagliari akan memasuki pertandingan dengan semangat yang lebih tinggi meski kalah 1-0 di AS Roma pada akhir pekan. Pasukan Walter Mazzarri sebelumnya berhasil meraih beberapa kemenangan beruntun yang sangat penting atas Sampdoria dan Bologna (masing-masing 2-1).

Cagliari masih berada di urutan ketiga dari bawah di Serie A dan mereka membanggakan salah satu rekor pertahanan terlemah di divisi ini dengan 43 gol kebobolan dalam 22 pertandingan liga.

Menghindari degradasi adalah tujuan utama musim ini, tetapi Walter Mazzarri bisa meningkatkan kepercayaan diri dengan maju ke perempat final piala di sini.

Head-to-head Sassuolo vs Cagliari

Sassuolo dan Cagliari bertemu pada pertengahan November di Stadion MAPEI saat mereka berbagi poin dalam hasil imbang 2-2 dalam pertandingan liga.

Itu adalah pertemuan head to head kelima berturut-turut antara kedua rival ini.

Masing-masing dari lima pertemuan ini melihat gol dicetak di kedua ujungnya.

Berita Tim Sassuolo vs Cagliari

Sassuolo akan mendapatkan kembali pemain andalan mereka Domenico Berardi pada hari Rabu, saat ia kembali dari menjalani skorsing di Serie A, tetapi beberapa pemain lain, termasuk Filip Djuricic, Hamed Traore dan Henrique tidak tersedia untuk Alessio Dionisi.

Berita Terkait :  Prediksi Spezia vs Lecce, Jadwal Coppa Italia 17 Desember 2021

Pelatih Neroverdi mengkritik gelandang Maxime Lopez atas penampilannya di babak pertama saat kalah dari Verona, dengan mempertanyakan sikapnya, sehingga pemain Prancis itu mungkin termasuk yang dirotasi saat tuan rumah membuat beberapa perubahan – khususnya, Kaan Ayhan dan Abdou Harroui sama-sama mencari tempat.

Baik Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca telah mencetak lima gol untuk klub sejak awal Desember, dan mungkin bergabung dengan Berardi dalam serangan tiga pemain, tetapi Dionisi dapat menawarkan Gregoire Defrel sebagai starter sebagai gantinya.

Sementara itu, Cagliari masih memiliki Kevin Strootman, Martin Caceres dan Sebastian Walukiewicz yang absen karena cedera, sementara Matteo Lovato – dengan status pinjaman dari Atalanta hingga akhir musim – diragukan dan Keita Balde tetap bertugas di Senegal di Piala Afrika.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Genoa vs Lazio 18 September 2017

Walter Mazzarri kemungkinan akan merotasi bek sayapnya, membawa Raoul Bellanova dan Charalampos Lykogiannis masing-masing menggantikan Gabriele Zappa dan Dalbert, dan kiper cadangan Boris Radunovic mungkin diberi kesempatan untuk tampil impresif di antara tiang gawang.

Prediksi : Sassuolo vs Cagliari

Dengan daya tembak yang lebih besar dan keunggulan kandang yang menguntungkan mereka, Sassuolo harus maju ke delapan besar dan melanjutkan pengejaran mereka untuk beberapa trofi langka.

Bahkan jika tuan rumah memutuskan untuk menurunkan XI pertama yang tidak dikenal, Cagliari adalah tim away yang terkenal buruk dan pasti akan terjebak dalam pertahanan pada tahap tertentu.

Prediksi : Sassuolo 2-0 Cagliari

Prakiraan susunan pemain Sassuolo vs Cagliari

Sassuolo starting lineup:

Pegolo; Toljan, Ayhan, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Harroui; Defrel, Raspadori, Kyriakopoulos; Scamacca

Cagliari starting lineup:

Radunovic; Altare, Lovato, Carboni; Bellanova, Nandez, Grassi, Pereiro, Lykogiannis; Pedro, Pavoletti

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More