Prediksi Valencia vs Sevilla, Jadwal Liga Spanyol 20 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Valencia vs Sevilla, Jadwal Liga Spanyol 20 Januari 2022

Valencia vs Sevilla

La Liga Spanyol

Tanggal: Kamis, 20 Januari 2022

Kick-off pukul 03:30 WIB

Tempat: Estadio de Mestalla (Valencia).

Valencia menjamu Sevilla dalam pertandingan babak ke-21 yang menarik pada Rabu malam di Estadio de Mestalla.

Kedua tim beraksi pada hari Minggu ketika mereka memainkan pertandingan R16 masing-masing di Copa del Rey.

Valencia memiliki lawan yang jauh lebih mudah. Mereka maju ke perempat final dengan mengalahkan divisi bawah Atletico Baleares 0-1 di jalan.

Los Che mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu tepat di menit pertama dan hanya dengan hati-hati mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir berbunyi.

Sevilla, di sisi lain, menderita kekalahan 2-1 melawan rival lokal Real Betis dalam derby besar di babak 16 besar piala.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia San Marino vs Irlandia Utara 2 September 2017

Pasukan Julen Lopetegui akan sangat termotivasi untuk kembali ke jalurnya di sini karena kemenangan di Valencia akan membuat mereka tetap dalam perebutan gelar.

Sevilla hanya terpaut lima poin dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga dan memiliki pertandingan ini di tangan Los Blancos. Kemenangan di sini membuat mereka hanya dua poin di belakang pemuncak klasemen.

Sevilla telah bermain sangat baik akhir-akhir ini di La Liga. Mereka menang lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan liga terakhir.

Los Rojiblancos hanya kebobolan lima gol dalam sepuluh pertandingan tandang di La Liga musim ini. Bisakah mereka menjaga clean sheet di sini melawan Valencia?

Head-to-head Valencia vs Sevilla

Sevilla akan masuk ke ini di belakang lima kemenangan berturut-turut atas Valencia.

Berita Terkait :  Sevilla bersedia negosiasikan nilai transfer Jules Kounde

Namun, Valencia memang menang 17 kali, seri 4 kali, dan kalah 7 kali dari 28 pertandingan kandang terakhir melawan Sevilla.

Tujuh dari sembilan pertandingan H2H terakhir antara kedua rival ini berakhir dengan kurang dari tiga gol yang dicetak.

Berita Tim Valencia vs Sevilla

Valencia memiliki sejumlah ketidakpastian menjelang pertandingan ini dengan pemain seperti Thierry Correia, Denis Cheryshev, Maxi Gomez, Daniel Wass dan Helder Costa baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Sementara beberapa dari pemain tersebut kemungkinan akan kembali, Bordalas memiliki banyak hal untuk direnungkan, tetapi Uros Racic dan Yunus Musah keduanya merupakan opsi jika diperlukan.

Jules Kounde adalah salah satu dari sejumlah pemain Sevilla yang mendorong untuk ditarik kembali setelah hanya tampil di bangku cadangan melawan Betis.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Sevilla vs Liverpool 22 November 2017

Marcos Acuna juga akan tampil di bek kiri, tetapi Youssef En-Nesyri dan Munir El-Haddadi tidak tersedia karena Piala Afrika.

Jesus Corona sedang dalam pertarungan untuk awal pertamanya setelah kedatangannya baru-baru ini dari Porto.

Prediksi: Valencia vs Sevilla

Berdasarkan performa saat ini, Sevilla adalah favorit untuk kontes ini, tetapi Valencia akan merasa bahwa mereka dapat meningkatkan permainan mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Ketika mempertimbangkan semua hal, kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah bagi para pengunjung adalah hasil yang paling mungkin.

Prediksi dari tim Babatpost: Valencia 1-2 Sevilla

Prakiraan susunan pemain  Valencia vs Sevilla

Valencia starting lineup:

Cillessen; Wass, Diakhaby, Alderete, Gaya; Costa, Guillamon, Racic, Duro; Guedes, Gomez

Sevilla starting lineup:

Dmitrovic; Montiel, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Gomez, Mir, Ocampos

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More