Prediksi Guinea-Bissau vs Nigeria, Jadwal Piala Afrika 20 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Guinea-Bissau vs Nigeria, Jadwal Piala Afrika 20 Januari 2022

Nigeria akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Piala Afrika ketika mereka menghadapi Guinea-Bissau di Stadion Roumde Adjia pada hari Kamis dini hari WIB.

Sementara itu, laga tersebut merupakan laga wajib bagi Djurtus, yang menghadapi risiko tersingkir setelah hanya meraih satu poin dari dua laga pembuka mereka.

Preview Guinea-Bissau vs Nigeria

Guinea-Bissau mengalami pukulan besar terhadap peluang mereka untuk mencapai babak 16 besar saat mereka kalah tipis 1-0 melawan Mesir Sabtu lalu.

Setelah menunjukkan kelas defensif untuk sebagian besar permainan, bintang Liverpool Mohamed Salah datang untuk mengalahkan Firaun saat ia mencetak satu-satunya gol permainan di menit ke-69.

Sebelum itu, pasukan Baciro Cande ditahan imbang tanpa gol oleh tim Sudan yang tangguh ketika mereka berhadapan di Stadion Roumde Adjia Selasa lalu.

Djurtus sekarang membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan lolos mereka yang tipis tetap hidup karena mereka saat ini memiliki satu poin dengan Sudan dan dua poin di belakang Mesir yang berada di posisi kedua.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Aljazair vs Nigeria 11 November 2017

Namun, Guinea-Bissau menuju pertandingan Rabu dalam performa buruk karena mereka gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tiga hasil imbang dan kalah tiga kali, sementara gagal mencetak gol di semua enam pertandingan.

Sementara itu, Nigeria menjadi tim terakhir yang lolos ke babak sistem gugur, bergabung dengan negara tuan rumah Kamerun dan juara 1976 Maroko, setelah mereka menang 3-1 atas Sudan dengan nyaman.

Dalam urusan satu sisi, Samuel Chukwueze dan Taiwo Awoniyi mencetak gol untuk memberi Super Eagles keunggulan dua gol menuju babak pertama, dan setelah Moses Simon mencetak gol tak lama setelah turun minum, Walieldin Khidir membalaskan satu gol untuk Falcons of Jediane saat ia mengonversi penaltinya pada menit ke-70.

Sebelum itu, tim asuhan Augustine Eguavoen memulai turnamen mereka dengan awal yang brilian saat mereka mengalahkan tim favorit sesama grup Mesir 1-0 berkat gol pada menit ke-30 dari penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho.

Nigeria menuju pertandingan Rabu dengan tak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan mengejutkan pada November 1-0 di tangan Republik Afrika Tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Leicester City 30 September 2017

Super Eagles sekarang akan berusaha untuk menjaga raksasa itu terus bergulir dan meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan AFCON mereka untuk pertama kalinya sejak 2006, ketika mereka mengalahkan Senegal, Zimbabwe dan Ghana di Grup D.

Bentuk Piala Afrika Guinea-Bissau:

DL

Form Guinea-Bissau (semua kompetisi):

LLDDDL

Bentuk Piala Afrika Nigeria:

WW

Bentuk Nigeria (semua kompetisi):

LWWWW

Berita Tim Guinea-Bissau vs Nigeria

Guinea-Bissau akan didorong oleh kembalinya Jonas Mendes dan Jorginho, yang beraksi melawan Mesir terakhir kali setelah absen pada pertandingan pembukaan melawan Sudan karena COVID-19.

Namun, kiper Maurice Gomis dan pemain depan berusia 30 tahun Joseph Mendes tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Rabu karena mereka diisolasi setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus.

Sementara itu, setelah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar, Eguavoen dapat membuat beberapa perubahan di lini belakang tim, dengan pemain kunci seperti Wilfred Ndidi, Joe Aribo dan Moses Simon diberi istirahat.

Berita Terkait :  Wow, Indomie Ternyata Menjadi Makanan Favorit Di Nigeria

Sementara kami berharap untuk melihat lini belakang yang tidak berubah, gelandang Huesca Kelechi Nwakali bisa mendapatkan peran awal pertamanya setelah dua akting cemerlang yang layak dari bangku cadangan dalam dua pertandingan pertama.

Lebih jauh ke atas lapangan, Ahmed Musa membuat penampilan pertamanya di turnamen ketika dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-65 melawan Sudan terakhir kali dan penyerang veteran itu bisa masuk untuk penampilan awal pertamanya.

Prediksi: Guinea-Bissau vs Nigeria

Nigeria telah menjadi salah satu tim paling dominan di turnamen tersebut dan akan berusaha untuk menyuarakan nama mereka sebagai penantang gelar sejati dengan meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Sementara kami mengharapkan Guinea-Bissau untuk melakukan pertarungan yang gagah berani, kami mengantisipasi Super Eagles akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Guinea-Bissau 0-2 Nigeria

Prakiraan susunan pemain  Guinea-Bissau vs Nigeria

Guinea-Bissau starting lineup:

Mendes; Cande, Mane, Sangante, Encada; Cassama, Nogueira; Pele, Piqueti, Ambri, Balde

Nigeria  starting lineup:

Okoye; Aina, Troost-Ekong, Ajayi, Sanusi; Nwakali, Onyeka; Chukweze, Iheanacho, Musa; Awoniyi

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More