Prediksi Mesir vs Sudan, Jadwal Piala Afrika 20 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Mesir vs Sudan, Jadwal Piala Afrika 20 Januari 2022

Mesir vs Sudan

Afrika – Piala Afrika

Tanggal : Kamis, 20 Januari 2022

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Stade Ahmadou Ahidjo (Yaoundé).

Mesir berada di posisi kedua dan menghadapi pertandingan penting melawan Sudan karena kemenangan hanya akan membawa tim Firaun ke play off spot.

Sudan berada di posisi terbawah setelah seri dan kalah dalam dua pertandingan AFCON sebelumnya.

Keduanya akan berhadapan di babak final penyisihan grup Piala Afrika yang dijadwalkan Rabu ini di Stade Ahmadou Ahidjo.

Head-to-head Mesir vs Sudan (h2h)

Mereka bertemu baru-baru ini di Piala Arab FIFA yang diadakan pada bulan Desember di mana Mesir menang 5-0.

Di Piala Arab 2012, mereka bermain imbang 1-1.

Terakhir kali Sudan menang melawan musuh ini adalah pada tahun 2008 di pertandingan persahabatan Internasional.

Berita Terkait :  Prediksi Nigeria vs Mesir, Jadwal Piala Afrika 11 Januari 2022

Analisis Mesir vs Sudan

Firaun memiliki tiga poin untuk pertandingan ini setelah kekalahan pertama mereka dari Nigeria pada pembukaan AFCON. Di game kedua grup ini, Mesir baru saja berhasil menjebol gawang Guinea-Bissau, dengan kemenangan 1-0 untuk memastikan diri mereka lolos ke pertandingan terakhir grup.

Sudan bermain imbang di pertandingan pembuka melawan Guinea-Bissau dengan hasil imbang tanpa gol dan mendapatkan satu-satunya poin. Mereka kemudian datang dari kekalahan 3-1 ke Nigeria pekan lalu tidak mampu mengamankan kemenangan. Mereka saat ini duduk di bagian bawah grup setelah rasio kebobolan yang tinggi.

Pada bulan Desember, kedua negara ini berhadapan di turnamen Piala Arab FIFA perdana, dan Mesir mengalahkan Sudan dengan skor 5-0, membuat kemenangan keempat secara beruntun.

Firaun kalah dari Qatar di play off Piala Arab FIFA untuk tim peringkat ke-3 setelah seri secara reguler sementara kalah di akhir setelah adu penalti. Mereka telah kalah 3 pertandingan berturut-turut setelah menang melawan Yordania di perempat final Piala Arab.

Berita Terkait :  Prediksi Atalanta vs Venezia, Jadwal Coppa Italia 12 Januari 2022

Sudan baru-baru ini tersingkir dari Piala Dunia Arab FIFA setelah kalah 2 pertandingan melawan Lebanon dan Mesir. Mereka juga kalah dari Ethiopia dengan 2-3 pada penutupan persahabatan internasional tahun lalu. Hasil imbang melawan Zimbabwe juga terlihat pada awal tahun ini di pertandingan persahabatan Internasional lainnya.

Mesir memiliki enam kemenangan dalam 10 pertandingan AFCON terakhir mereka sementara Sudan menderita enam kekalahan dalam 9 pertandingan AFCON terakhir mereka.

Mesir hanya kalah 3 kali dalam 31 pertandingan AFCON terakhir mereka. Selain itu, mereka memiliki rekam jejak yang baik melawan rival ini dengan mengamankan empat kemenangan beruntun.

Berita Tim Mesir vs Sudan

Salah membuka akunnya di turnamen dengan kemenangannya melawan Guinea-Bissau terakhir kali dan pemain Liverpool itu akan berusaha untuk mengalahkan Mesir sekali lagi.

Dia harus bergabung dalam serangan oleh Mostafa Mohamed yang berusia 24 tahun, yang telah mencetak lima gol dalam enam penampilan awal untuk Galatasaray di Super Lig Turki.

Di jantung taman, kita akan melihat gelandang Arsenal Mohamed Elneny bekerja sama dengan duo Amr Al-Sulaya dan Abdallah El-Said, yang keduanya berbasis di divisi Mesir.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa, Lyon vs Besiktas 14 April 2017

Sementara itu, Musab Eisa gagal membuat golnya melawan Nigeria terakhir kali, di mana ia ditarik keluar di babak pertama, dan pemain berusia 28 tahun itu bisa turun ke bangku cadangan di Sudan.

Salaheldin Nemer adalah pemain pengganti setelah mengalami cedera di akhir pertandingan dan bek Al-Merrikh diragukan untuk Falcons of Jediane.

Prediksi : Mesir vs Sudan

Mengingat bahwa tempat di babak berikutnya dipertaruhkan di sini, kami mengantisipasi persaingan sengit dengan kedua belah pihak saling bersaing untuk mencari ketiga poin. Namun, melihat jurang pemisah yang jelas dalam kualitas antara kedua belah pihak, kami mengantisipasi Mesir akan keluar dengan kemenangan.

Prediksi dari tim Babatpost: Mesir 2-0 Sudan

Prakiraan susunan pemain Mesir vs Sudan

Mesir:

El-Shennawy; Kamal, Hegazi, Hamdi, Ashraf; Fathi, El-Sulya, Elneny; Mohamed, Marmoush, Salah

Sudan :

Abou; Elfadni, Karshoum, Hassan, Mohamedein; Al Rasheed, Khidir; A Omer, Hamed, G Omer, Eisa

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More