Shin Tae-yong Ingatkan Bintang Muda Persebaya agar Tak Egois

BabatPost.com-Gelandang muda Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan tampil memukau sepanjang penyelenggaraan Liga 1 musim ini. Dia sudah mengantongi 14 caps dan mencetak 4 gol serta 4 umpan gol (assist) untuk Green Force, julukan Persebaya.

Tak heran, pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong (STY) kesengsem dengan gaya bermain Marselino. Pemain bernomor punggung 7 di Persebaya itu mengaku sering mendapat masukan dari STY. ”Coach STY sering mengingatkan saya untuk tidak egoistis dalam bermain,” tutur Marselino kemarin.

Berita Terkait :  Lawan Filipina, Shin Tae-yong Beri Instruksi Khusus pada Pemain Timnas

Bintang muda berusia 17 tahun itu akan berusaha memperbaiki performa dalam setiap pertandingan. Termasuk saat Persebaya berhadapan dengan Bhayangkara FC malam ini di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Marselino menilai pertandingan itu sangat berat. Sebab, dalam pertandingan tersebut, dia akan menghadapi salah seorang pemain yang dikaguminya, Evan Dimas Darmono. ”Dia adalah pemain produk internal Persebaya. Patut diwaspadai,” kata Marselino.

Mantan pemain tim nasional Indonesia U-16 itu menegaskan akan berusaha tampil habis-habisan dalam pertandingan nanti malam. Dia bakal membawa timnya menang atas The Guardian, julukan Bhayangkara FC. ”Saya akan kerja keras menampilkan permainan terbaik,” terangnya.

Berita Terkait :  Meski Wajib Menang, Pelatih Persis Tak Mau Pemainnya Terbebani
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More