Sutradara ‘Layangan Putus’ Ungkap Mau Kolaborasi dengan Nama-nama Ini

BabatPost.com — Benni Setiawan adalah sosok di balik meledaknya serial Layangan Putus di ranah publik. Tak hanya digemari masyarakat di Indonesia, banyak orang di luar negeri juga menyukai serial ini. Terbukti, serial yang terdiri dari 10 episode ini menjadi trending di 25 negara.

Benni Setiawan mengungkapkan, kesuksesan sebuah film atau series tidak ditentukan oleh satu faktor saja. Ada banyak faktor yang membuat sebuah project sukses digemari oleh banyak orang.

“Kesuksesan sebuah film atau series semua saling berhubungan, saling mendukung. Pemainnya bagus tapi kalau ceritanya nggak bagus, orang akan malas ngikutin. Begitu juga sebaliknya, kalau ceritanya bagus tapi pemainnya nggak bagus, tidak akan se-booming ini,” kata Benni kepada BabatPost.com, Selasa (18/1).

Berita Terkait :  Gara-gara Serial Layangan Putus, Reza Rahadian Dikirimi Surat Terbuka

Dalam kesempatan itu, Benni juga mengungkap keinginan untuk bekerjasama dengan sejumlah aktor dan aktris Tanah Air. “Untuk yang senior, dengan ibu Christine Hakim dan bapak Slamet Raharjo. Karena mereka kan legend. Mudah-mudahan bisa terlaksana,” kata Benni Setiawan.

Untuk aktor dan aktris muda, Benni mengaku ingin bekerjasama dengan Adinia Wirasti, Iqbal Ramadhan dan Prilly Latuconsina. Benni menilai ketiganya termasuk talenta muda berbakat yang dimiliki oleh Indonesia.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More