Baru Datang dari Afrika, Bek Persebaya Target Clean Sheet dan Menang

BabatPost.com-Tanpa kehadiran Alie Sesay, tiga pertandingan di awal 2022 dilalui Persebaya tanpa clean sheet. Pemain timnas Sierra Leone itu memang jadi salah satu kunci di lini belakang Green Force.

Malam nanti, Alie sangat mungkin dimainkan. Dia bergabung dengan tim sejak 14 Januari lalu sepulang dari Afrika. Lantas, apakah Alie siap jika malam ini dimainkan melawan Bhayangkara FC?

Sudah empat hari bergabung dengan Persebaya di Bali setelah karantina. Bagaimana kondisimu saat ini?
Kondisi fisik saya bagus. Selama karantina kemarin, saya juga jaga kondisi fisik dengan treadmill dan nge-gym.

Apakah kamu siap dimainkan pelatih Aji Santoso melawan Bhayangkara FC?
Saya sangat siap. Fisik dan mental siap.

Berita Terkait :  Persebaya Agendakan Trofeo Bersama Deltras dan Gresik United

Selama kamu absen, Persebaya tidak pernah clean sheet. Green Force kebobolan empat gol dalam tiga pertandingan terakhir. Apakah kamu yakin bisa membantu Persebaya untuk clean sheet lagi?
Ya. Motivasi saya seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya yang sudah dijalani. Membantu tim menjadi solid dan kompak. Dan yang pasti mendapatkan clean sheet dan tiga poin.

Menurutmu, sejauh ini apa kelemahan Persebaya yang harus diperbaiki?
Saya pikir Persebaya tidak punya banyak kelemahan seperti halnya tim lain. Yang jelas, setiap pertandingan kami selalu ingin menang dan tidak kebobolan.

Berita Terkait :  Dikawal 2 Polisi Berseragam Bebas, Bekas Luka di Wajahnya Mulai Sembuh

Posisi Bhayangkara FC berada di atas Persebaya. Mereka juga punya penyerang-penyerang berkualitas, salah satunya Ezechiel N’Douassel. Bagaimana komentarmu?
Ya, kami sudah melakukan analisis soal lawan. Tidak hanya satu pemain, tapi semua pemain lawan.

Ketika kamu absen, beberapa pemain sudah dicoba menggantikan. Ada M. Syaifuddin dan Rizky Ridho untuk berduet dengan Arif Satria. Jika diminta memilih, kamu lebih nyaman berduet dengan siapa?
Saya tidak pernah memikirkan akan berduet dengan siapa. Saya tidak bisa menjawab itu. Persebaya punya pemain bertahan yang sangat bagus.

Berita Terkait :  Sang Ayah: Asnawi Harus Berjuang sampai Titik Darah Penghabisan

Tugas saya adalah membantu siapa pun yang berduet dengan saya untuk bermain lebih baik. Bermain luar biasa di pertahanan. Dan tentu saja menghalau gol-gol yang akan bersarang ke gawang kami.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More