Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, Jadwal Copa del Rey 21 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona, Jadwal Copa del Rey 21 Januari 2022

Athletic Bilbao vs Barcelona

Read More

Spanyol – Copa del Rey

Tanggal : Jumat, 21 Januari 2022

Kick-off pukul 03:30 WIB

Tempat: Estadio San Mamés.

Pukulan terus datang untuk Barca, dan mereka tidak bisa berhenti.

Mereka dikalahkan di semifinal Piala Super oleh musuh bebuyutannya Real Madrid, dan kemudian Los Blancos memimpin dan mengangkat gelar.

Dan sekarang, tim Catalan menghadapi pertandingan sulit lainnya di Copa del Rey. Setiap hari, para penggemar kehilangan harapan bahwa tim dapat mengangkat trofi musim ini.

Bilbao adalah tim yang dihadapi Real Madrid di final Piala Super, dan meskipun tim kalah, mereka mendapatkan banyak kepercayaan dari usaha mereka. Apalagi di babak semifinal, tim tersebut sempat mengalahkan Atletico Madrid.

Dilihat dari hal-hal, mengharapkan pertemuan sengit antara Barca dan Bilbao Kamis ini di Copa, dan diantisipasi bahwa gol akan datang dari kedua ujung lapangan.

Berita Terkait :  Prediksi Malawi vs Zimbabwe, Jadwal Piala Afrika 14 Januari 2022

Head-to-head Athletic Bilbao vs Barcelona (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir imbang 1-1.

Empat bentrokan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Tamu telah mencetak total delapan gol dari tiga kunjungan terakhir ke tanah ini.

Hanya sekali tuan rumah gagal mencetak gol di stadion ini dalam lima pertemuan terakhir.

Analisis Athletic Bilbao vs Barcelona

Bilbao mencatatkan kemenangan 0-2 di laga tandang melawan Mancha, di babak Copa del Rey sebelumnya.

Mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, dan hanya tiga kali mereka gagal mencetak gol di kandang sejak April.

Di sisi lain, Barca telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka juga telah mengalahkan Linares dengan skor 1-2 di jalan, di babak sebelumnya.

Terus, hanya sekali tim Catalan gagal mencetak gol tandang dalam sepuluh pertandingan tandang terakhir – dan itu melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Akhirnya, sebagian besar bentrokan h2h selama bertahun-tahun memiliki tujuan dalam jumlah besar juga.

Mempertimbangkan pengamatan ini, mengharapkan urusan skor tinggi Kamis ini antara keduanya.

Berita Terkait :  Prediksi Brasil vs Kolombia, 12 November 2021

Statistik Kunci

Barca berada di urutan keenam dalam tabel liga, dan tidak sekali pun mereka gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Meski kalah melawan Real Madrid, pertandingan diperpanjang hingga perpanjangan waktu, dan tim Catalan juga mencetak dua gol.

Sementara itu, Bilbao berada di urutan kesembilan di tabel La Liga, dan mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Athletic Bilbao vs Barcelona

Athletic akan kembali kehilangan Unai Nunez, Unai Vencedor dan Asier Villalibre karena cedera untuk pertandingan Copa del Rey ini.

Pelatih kepala Marcelino juga diharapkan membuat sejumlah perubahan pada tim terkuatnya, dengan pemain seperti Julen Agirrezabala, Peru Nolaskoain dan Nico Serrano berpotensi diberi peluang sejak awal.

Nico Williams mencetak dua gol melawan Mancha Real di babak terakhir dan juga harus memulai lagi, dengan Inaki Williams, Iker Muniain dan Dani Garcia kemungkinan akan menjadi pemain pengganti untuk tim tuan rumah.

Adapun Barcelona, ​​​​Samuel Umtiti, Eric Garcia dan Sergi Roberto akan absen dalam pertandingan karena cedera, sementara Martin Braithwaite tetap diragukan kebugarannya untuk tim tamu.

Ansu Fati bisa menjadi starter, setelah kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Real Madrid, tetapi Pedri kemungkinan akan tampil di antara pemain pengganti sekali lagi.

Berita Terkait :  Prediksi Dan Data Fakta Real Sociedad vs Barcelona, 20 Januari 2017

Neto harus berada di garis untuk mendapatkan tempat di bawah mistar, sementara Nico Gonzalez, Clement Lenglet dan Oscar Mingueza semuanya bisa dirotasi, tetapi Memphis Depay mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi, dengan Luuk yang sedang dalam performa terbaiknya. de Jong berpotensi memimpin lini depan dengan dukungan dari kedatangan Ferran Torres pada Januari.

Prediksi : Athletic Bilbao vs Barcelona

Sulit untuk mengetahui persis apa yang diharapkan pada laga ini, karena kedua manajer akan membuat perubahan dari tim awal mereka yang biasa.

Skuad Barcelona mulai terlihat jauh lebih kuat setelah masalah cedera mereka, dan kami menyukai raksasa Catalan untuk menavigasi jalan mereka ke perempat final kompetisi.

Prediksi dari tim Babatpost: Athletic Bilbao 1-2 Barcelona

Prakiraan susunan pemain  Athletic Bilbao vs Barcelona

Athletic Bilbao starting lineup:

Agirrezabala; Alex, Vivian, Martinez, Lekue; N Williams, Nolaskoain, Vesga, Serrano; R Garcia, Berenguer

Barcelona starting lineup:

Neto; Alves, Mingueza, Lenglet, Alba; Nico, Busquets, F de Jong; Torres, L de Jong, Fati

Related posts