Prediksi Gambia vs Tunisia, Jadwal Piala Afrika 21 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Gambia vs Tunisia, Jadwal Piala Afrika 21 Januari 2022

Gambia vs Tunisia

Afrika – Piala Afrika

Tanggal : Jumat, 21 Januari 2022

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Stadion Limbe.

Gambia memimpin Grup F meskipun mereka memainkan turnamen AFCON pertama mereka. Mereka berada di zona untuk play off dan kemenangan pasti akan menyegel posisi teratas mereka. Tunisia, mantan juara masih berada di posisi ketiga.

Di antara peringkat tim yang ditempatkan ketiga, Eagles of Carthage berada di urutan kedua dengan kekurangan satu poin dari Tanjung Verde. Babak final penyisihan grup Piala Afrika dijadwalkan Kamis ini di Stadion Limbe.

Head-to-head Gambia vs Tunisia (h2h)

Mereka bertemu hanya sekali pada tahun 2010 di pertandingan persahabatan Internasional.

Gambia memenangkan pertandingan itu dengan 2 gol berbanding 1.

Analisis Gambia vs Tunisia

Gambia memenangkan pertandingan pembukaan melawan Mauritania dengan skor 1-0 dan bermain imbang melawan Mali di menit-menit akhir pertandingan yang menghasilkan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan. Mereka saat ini memiliki 4 poin dan telah menempatkan diri mereka di posisi terdepan di grup.

Berita Terkait :  Prediksi Lazio vs Venezia 15 Maret, Liga Italia

Sifat berulang dari permainan yang lebih baru yang melibatkan The Ferry Boys adalah jumlah hasil nihil di dalamnya. Tiga dari 6 pertandingan sebelumnya hanya melihat satu sisi yang mencetak gol. Juga, masing-masing dari 7 pertandingan terakhir mereka telah menghasilkan di bawah 2,5 gol, menggarisbawahi sifat skor rendah mereka.

Tunisia membayar harga untuk bencana wasit dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Mali, tetapi mereka juga mengambil bagian yang adil dari kesalahan karena gagal menggunakan peluang mereka menerima kekalahan 0-1. Namun mereka memperoleh kemenangan mengejutkan 4-0 atas Mauritania pada jadwal kedua yang memberi mereka 3 poin.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Eagles of Carthage telah menjadi nyata akhir-akhir ini. Meninjau 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dengan hanya dua clean sheet dalam 5 pertandingan terakhir mereka akan menargetkan peningkatan serangan.

Berita Terkait :  Dipecat dari Chelsea Mourinho tetap yang terbaik, kata orang ini

Penalti Wahbi Khazri diselamatkan saat melawan Mali tetapi Tunisia mendapatkan yang terbaik darinya saat penyerang itu mencetak dua gol dalam kemenangan atas Mauritania.

Kami mengharapkan kemenangan bagi tim Tunisia karena kemenangan terakhir mereka membantu mereka meningkatkan performa dan kepercayaan diri mereka.

Selain itu, Gambia membutuhkan poin dalam pertandingan ini untuk memesan tiket di Play off dan melihat bahwa mereka tidak memiliki pemain sekaliber Tunisia, mereka dapat menggunakan pendekatan defensif.

Berita sepakbola Tim Gambia vs Tunisia

Barrow telah terlibat dalam dua gol Gambia di turnamen, mencetak satu dan membantu yang lain, dan penyerang Bologna itu akan berusaha untuk mengalahkan Scorpions sekali lagi.

Namun, bek Levski Sofia Noah Sonko Sundberg diragukan tampil pada pertandingan Kamis setelah keluar karena cedera pada menit ke-73 melawan Mali terakhir kali.

Penggantinya, Saidy Janko, masuk untuk penampilan pertamanya di turnamen tersebut dan pemain berusia 26 tahun itu bisa diberikan peran awal oleh Saintfiet.

Sementara itu, Jaziri diragukan tampil di Tunisia setelah penyerang Zamalek itu mengalami cedera ringan yang membuatnya memberi jalan bagi Aissa Laidouni a.

Berita Terkait :  Prediksi Jepang vs Vietnam, 29 Maret, Kualifikasi PD

Selain itu, tidak ada kekhawatiran di depan cedera untuk Eagles of Carthage dan kami berharap Kebaier untuk menyebutkan tim awal yang sama melawan Scorpions.

Khazri menampilkan performa berkualitas tinggi melawan Mauritania.

Sang penyerang Saint-Etienne, yang berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa dengan 24 gol dalam 67 pertandingan, pasti akan menjadi yang harus diwaspadai.

Prediksi : Gambia vs Tunisia

Mengingat taruhannya permainan, kami mengharapkan kontes yang mendebarkan dengan kedua belah pihak akan habis-habisan untuk ketiga poin.

Dibalik penampilan dominan mereka terakhir kali, Tunisia akan menuju ke pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Kami prediksi mereka meraih kemenangan dan memastikan tempat mereka di babak sistem gugur.

Prediksi dari tim Babatpost: Gambia 1-2 Tunisia

Prakiraan susunan pemain Gambia vs Tunisia

Susunan pemain Gambia :

Jobe; Modou, Colley, Gomez, Touray; Adams, Bobb, Marreh, Jallow; Barrow, Ceesay

Susunan pemain Tunisia:

Said; Mathlouthi, Ifa, Talbi, Maaloul; Slimane, Skhiri, Chaalali; Mejbri; Khazri, Laidouni

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More