Prediksi Hellas Verona vs Bologna, Jadwal Liga Italia 22 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Hellas Verona vs Bologna, Jadwal Liga Italia 22 Januari 2022

Hellas Verona menjadi tuan rumah bagi Bologna pada Sabtu dini hari WIB untuk mencari kemenangan yang akan membuat mereka tetap berada di paruh atas klasemen Serie A.

Namun, mereka hanya memiliki keunggulan tiga poin atas Bologna yang berada di urutan ke-13, yang telah kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Italia.

Preview Hellas Verona vs Bologna

Igor Tudor tentu tidak memiliki caranya sendiri sejak tiba di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada bulan September, pemain Kroasia itu mencatat tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi sebelum liburan Natal.

Namun demikian, Verona adalah tim dengan performa terbaik keenam di Serie A selama 19 pertandingan terakhir, I Gialloblu mengumpulkan 30 poin selama periode itu.

Kemenangan impresif terbaru mereka datang akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Sassuolo dalam thriller enam gol, Antonin Barak menyelesaikan hat-trick di menit terakhir untuk mengklaim kemenangan 4-2.

Berita Terkait :  Hasil Drawing Pembagian Grup EURO 2016

Verona masih memiliki banyak pekerjaan di depan mereka jika mereka ingin menantang kualifikasi Eropa, margin saat ini untuk Roma yang berada di urutan ketujuh berdiri dengan lima poin.

Namun, asalkan mereka dapat mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun saat ini di kandang, Tudor dan pasukannya akan menyukai peluang mereka untuk mengacaukan status quo.

Belum lama ini, Bologna memiliki janji dan optimisme yang sama seperti yang dialami Verona saat ini karena membuat mereka dekat dengan grup klub yang sama.

Mengumpulkan hanya tiga poin dari kemungkinan 18 telah dengan cepat mengubah suasana di Stadion Renato Dall’Ara, bagaimanapun, dan mereka sekarang di ambang kehilangan kontak dengan lawan Jumat dan klub di atas mereka.

Sinisa Mihajlovic akan melihat bahwa rangkaian pertandingan yang menguntungkan menunggu timnya dengan Lazio satu-satunya klub besar yang menunggu mereka dalam enam pertandingan berikutnya.

Berita Terkait :  Prediksi Bola Bayern Munich vs Benfica, 3 November 2021

Meskipun demikian, mereka harus terlebih dahulu fokus pada satu pertandingan pada satu waktu, terutama setelah kebobolan dua kali dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan penembak jitu terkemuka Marko Arnautovic kehilangan arah di depan gawang.

Bentuk Hellas Verona Serie A:

LLDWLW

Bentuk Hellas Verona (semua kompetisi):

LLDWLW

Form Bologna Serie A:

LLLWLL

Berita Tim Hellas Verona vs Bologna

Verona akan dapat memanggil gelandang Ivan Ilic, yang telah menjalani larangan satu pertandingan karena kartu merahnya melawan Salernitana.

Pemain Serbia itu dapat menggantikan Adrien Tameze di tengah lapangan, tetapi anggota tim lainnya bisa tetap sama, pemain seperti Nikola Kalinic harus puas mendapat tempat di bangku cadangan.

Martin Hongla masih absen saat ia terus mewakili Kamerun di Piala Afrika.

Mihajlovic pasti akan membuat perubahan pada Bolonga XI-nya dengan Kevin Bonifazi dan Nicolas Dominguez di antara para pemain yang bisa dipanggil kembali.

Berita Terkait :  Prediksi AC Milan vs Bologna, 5 April, Liga Italia

Musa Barrow dan Ibrahima Mbaye keduanya tandang di Piala Afrika, tetapi Arnautovic mungkin diberi kesempatan lain untuk menemukan kembali performa mencetak gol sebelumnya.

Prediksi Hellas Verona vs Bologna

Dengan ini menjadi pertandingan antara klub yang tidak konsisten dan klub lain yang tidak dalam performa terbaik, kami tidak dapat memprediksi pemenang dengan pasti.

Namun demikian, dengan penampilan kandang dan beberapa kemenangan baru-baru ini yang menguntungkan mereka, Verona tampaknya paling mungkin untuk melewati garis dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Prediksi dari tim Babatpost: Hellas Verona 2-1 Bologna

Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs Bologna

Hellas Verona starting lineup:

Montipo; Ceccherini, Gunter, Casale; Depaoli, Ilic, Veloso, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone

Bologna starting lineup:

Skorupski; Bonifazi, Binks, Theate; Silvestri, Soriano, Domiguez, Svanberg, Hickey; Arnautovic, Sansone

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More