Penuhi Nazar, Dorce Gamalama Nekat Ziarah ke Makam Gus Miek di Jatim

BabatPost.com – Kondisi kesehatan Dorce Gamalama tambah membaik setelah mendapat perawatan sejak beberapa bulan belakangan. Artis serba bisa itu kini sedang berada di Jawa Timur dalam rangka berziarah ke makam KH Hamim Tohari Djazuli alias Gus Miek untuk menunaikan nazarnya.

“Sekarang lagi ada di Jawa Timur ziarah ke makam Gus Miek di Kediri. Dia ada nazar pengin ziarah ke sana,” kata Hetty Sunjaya, kerabat Dorce saat ditemui di bilangan Cawang Jakarta Timur Rabu (19/1).

Berita Terkait :  Demi Anak, Megan Fox Bakal Pensiun dari Dunia Peran

Diketahui, Dorce mendapat perawatan akibat penyakit diabetes dan penyakit lain sejak beberapa bulan belakangan. Sekalipun kondisinya tambah membaik, Dorce tetap tidak dapat berdiri dan hanya duduk di atas kursi roda. Bagian kaki kanannya juga masih membengkak.

Dorce nekat berangkat ke Jawa Timur karena dia tidak mau nazar yang sempat diucapkannya tak dipenuhi. Dia ingin merasakan ketenangan batin dengan menyelesaikan apa yang sudah dinazarkan.

Berangkat ke Jawa Timur bukan dengan menggunakan pesawat. Dorce Gamalama dengan didampingi oleh keluarga berangkat menggunakan perjalanan darat sejak sekitar 3 hari lalu.

Berita Terkait :  Dorce Gamalama Dimakamkan Sebagai Laki-laki

“Pakai mobil bawa sopir sama anak-anaknya. Kurang lebih semingguan di Jawa Timur bilangnya,” tutur Hetty.

Dia pun meminta doa agar Dorce selalu dalam perlindungan Tuhan. Sehingga selama di perjalanan selalu diberikan kelancaran tanpa ada masalah apapun dan kembali ke Ibu Kota dalam keadaan selamat.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More