Prediksi Genoa vs Udinese, Jadwal Liga Italia 22 Januari 2022

BOLOGNA, ITALY - SEPTEMBER 21: Aaron Hickey celebrates after scoring the opening goal during the Serie A match between Bologna FC v Genoa CFC at Stadio Renato Dall'Ara on September 21, 2021 in Bologna, Italy. (Photo by Mario Carlini / Iguana Press/Getty Images)

Babatpost.com, Prediksi Genoa vs Udinese, Jadwal Liga Italia 22 Januari 2022

Genoa vs Udinese untuk pertandingan Serie A Sabtu di Stadio Luigi Ferraris.

Read More

Genoa sekarang tanpa kemenangan dalam 20 pertandingan Serie A, dan kalah dalam pertandingan pertama mereka di era pasca-Shevchenko dengan enam gol pada hari Senin.

Akankah Udinese bangkit kembali dari awal buruk mereka di tahun ini dengan kemenangan?

Preview Genoa vs Udinese

Genoa telah menjalani 20 pertandingan Serie A tanpa kemenangan, kalah 6-0 dari Fiorentina pada Senin malam.

Tuan rumah tanpa manajer belum memenangkan pertandingan liga kandang sepanjang musim, seri empat kali dan kalah enam kali di kandang mereka sendiri.

Berita Terkait :  AS Roma Taklukan Udinese Dengan Skor Akhir 4-0

Tiga kekalahan beruntun Udinese datang dari enam lawan teratas. Zebrette hanya kalah satu dari enam sebelum Natal, mencetak 14 gol dalam periode itu.

Viola menumpuk kesengsaraan ke Genoa yang malang

Genoa mencetak tiga gol mengerikan dalam sembilan pertandingan Serie A Andriy Shevchenko di pucuk pimpinan, tetapi setelah memecat pelatih Ukraina pekan lalu, perjalanan Senin malam ke Fiorentina membuat Il Grifone berubah dari buruk menjadi lebih buruk.

Dusan Vlahovic dan kawan-kawan membuat kerusuhan dalam pembantaian 6-0, membuat Genoa tanpa kemenangan dalam 20 pertandingan liga dan enam poin dari zona aman, setelah memainkan satu pertandingan lebih dari Venezia yang berada di urutan ke-17.

Genoa belum memenangkan satu pertandingan kandang liga musim ini, seri empat kali dan kalah enam kali dari 10 pertandingan kandang mereka, hanya mencetak delapan gol.

Dalam enam pertandingan liga kandang terakhir mereka, Genoa telah mencetak satu gol, dan pelatih muda Abdoulay Konko akan kembali berada di ruang istirahat untuk pertandingan ini, setelah Genoa dilaporkan gagal memikat Bruno Labbadia ke Italia utara.

Berita Terkait :  Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo Tadi Malam Skor Akhir 7-1

Udinese juga mengalami tahun 2022 yang menyedihkan hingga saat ini, tetapi tiga kekalahan beruntun mereka dapat dimengerti, mengingat Zebrette dihancurkan oleh COVID-19 dan telah menghadapi Atalanta, Juventus, dan Lazio secara berurutan.

Udinese mengalami satu kekalahan dalam enam pertandingan sebelumnya, dan akan melihat perjalanan ini sebagai kesempatan yang ideal untuk bangkit kembali.

Berita Tim: Genoa vs Udinese

Domenico Criscito (Masalah Betis), Nicolò Rovella (Masalah Paha), Nikola Maksimovic (Ketegangan), Valon Behrami (Cedera Tidak Diketahui), Yayah Kallon (Cedera Tidak Diketahui) dan Hernani (Virus Corona) tidak akan dapat tampil untuk tuan rumah.

Bos Udinese Gabriele Cioffi memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Nahuel Molina (Cedera Tidak Diketahui), Gerard Deulofeu (Masalah Lutut), Daniele Padelli (Cedera Tidak Diketahui) dan Roberto Pereyra (Pembedahan) absen di sini.

Berita Terkait :  Main tandang Suporter Man City berulah

Prediksi Genoa vs Udinese

Sangat tidak mungkin untuk mendukung Genoa dalam kondisi mereka saat ini, dan tim Udinese yang telah menunjukkan beberapa janji di bawah pelatih sementara Gabriele Cioffi seharusnya cukup baik untuk kemenangan tandang.

Udinese membawa Lazio ke perpanjangan waktu di pertengahan pekan, dan telah mencetak 16 gol dalam enam pertandingan sebelum kekalahan telak mereka dari Juventus dan Lazio.

Kami mendukung tim tamu untuk kemenangan tandang yang penting pada hari Sabtu. Pertandingan sebaliknya adalah hasil imbang 0-0 yang cerdik, tetapi 1-0 untuk tim tamu bisa membuat prediksi skor yang benar dan layak di sini.

Prediksi dari tim Babatpost: Genoa vs Udinese 0-1

Prakiraan susunan pemain Genoa vs Udinese

Genoa: Sirigu; Vanheusden, Bani, Ostigard; Ghiglione, Sturaro, Badelj, Rovella, Cambiaso; Caicedo, Pandev

Udinese: Padelli; Nuytinck, Becao, Perez; Udogie, Arslan, Walace, Molina; Pussetto, Deulofeu; Beto

 

Related posts