Prediksi Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin, Jadwal Liga Jerman 22 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin, Jadwal Liga Jerman 22 Januari 2022

Borussia Monchengladbach akan berusaha untuk bangkit kembali dari minggu lalu yang mengerikan ketika mereka menjamu Union Berlin yang mengejar Eropa di Borussia-Park pada hari Sabtu.

Tuan rumah dikalahkan dalam Derby Rhine akhir pekan lalu sebelum tersingkir dari DFB-Pokal ke lawan di liga yang lebih rendah pada pertengahan pekan, sementara tim tamu yang sedang dalam performa terbaiknya menuju ke bentrokan di belakang kemenangan derby Berlin di piala.

Preview Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin

Setelah mengejutkan Bundesliga dengan mengalahkan Bayern Munich di kandang mereka sendiri dua minggu lalu, banyak yang mengharapkan Gladbach untuk memulai dari sana dan akhirnya naik ke puncak klasemen menyusul awal yang mengecewakan untuk kampanye di bawah Adi Hutter.

Namun, kekalahan 2-1 dari rival Rhine Bayer Leverkusen di Borussia-Park akhir pekan lalu menghentikan harapan untuk bangkit kembali.

Jika bukan karena penampilan luar biasa Yann Sommer di antara tiang gawang, keadaan bisa jadi jauh lebih buruk bagi Die Fohlen, dengan tetangga mereka mencatatkan 32 tembakan luar biasa ke gawang mereka, yang 14 di antaranya tepat sasaran.

Sommer menyelamatkan dua penalti Sabtu lalu, tetapi meskipun heroiknya, dan gol Nico Elvedi yang mengurangi separuh defisit di akhir pertandingan, Gladbach pulang dengan tangan kosong untuk kesembilan kalinya musim ini.

Tanggapan akan diharapkan pada pertengahan pekan ketika pasukan Hutter melakukan perjalanan ke 2.Bundesliga sisi Hannover untuk mencari tempat di perempat final DFB-Pokal, tetapi meskipun menyebutkan tim terkuat yang tersedia untuknya, bos Austria menyaksikannya timnya jatuh ke kekalahan 3-0 memalukan.

Berita Terkait :  Prediksi Hertha Berlin vs Union Berlin, Jadwal DFB_Pokal 20 Januari 2022

Jika tekanan belum terjadi pada Hutter, maka itu pasti akan terjadi sekarang setelah kekecewaan selama seminggu terakhir, dan ini telah berkontribusi pada posisi liga rendah Gladbach di urutan ke-12 menuju matchday 20, dengan hanya empat poin memisahkan diri dari zona degradasi.

Untuk tim yang diperkirakan akan menantang tempat Eropa bersama dengan lawan mereka pada hari Sabtu, selisih delapan poin saat ini akan dianggap tidak dapat diterima, sehingga penampilan dan hasil perlu ditingkatkan secara drastis jika mereka ingin menyelamatkan sesuatu yang positif dari kampanye ini.

Sementara itu, minggu lalu Union tidak bisa jauh lebih positif dibandingkan dengan tuan rumah mereka di akhir pekan.

Kemenangan kandang 2-1 atas Hoffenheim akhir pekan lalu diikuti oleh kemenangan 3-2 yang mendebarkan di DFB-Pokal di kandang rival mereka di Berlin, Hertha Berlin.

Andreas Voglsammer dan Grischa Promel mencetak gol dalam aksi liga melawan Hoffenheim, dengan kemenangan yang datang dari belakang mengangkat tim Urs Fischer ke tempat kelima pada saat penulisan, dan menyamakan poin dengan lawan mereka pada hari itu.

Setelah mendapatkan tempat di Liga Konferensi Eropa musim ini setelah finis ketujuh yang mengesankan musim lalu, Union terus mengancam untuk mengganggu nama-nama besar di puncak Bundesliga, dan jika pembukaan mengesankan mereka untuk musim 2021-22 berlanjut, maka mereka akan berhenti sejenak untuk mencapai liga Europa, atau bahkan tempat Liga Champions, untuk kampanye 2022-23.

Berita Terkait :  Prediksi Union Berlin vs St Pauli 2 Maret, DFB Pokal Jerman

Seperti disebutkan di atas, Die Eisernen juga meningkatkan harapan DFB-Pokal mereka dengan mengalahkan rival sekota mereka Hertha pada Rabu malam untuk mengamankan tempat mereka di perempat final.

Voglsammer mencetak gol untuk kedua kalinya dalam waktu beberapa hari untuk membuka skor, sebelum gol bunuh diri Niklas Stark dan serangan Robin Knoche membantu Union dalam perjalanan mereka menuju kemenangan pertama di kandang rival mereka selama 11 tahun.

Kemenangan itu, serta kemenangan atas sesama calon Eropa Hoffenheim akhir pekan lalu, berarti Union menuju ke Borussia-Park pada hari Sabtu dengan penuh percaya diri untuk mencapai hasil positif lainnya.

Performa Borussia Monchengladbach Bundesliga:

LLLDWL

Performa Borussia Monchengladbach (semua kompetisi):

LLDWLL

Form Bundesliga Union Berlin:

WLDWDW

Form Union Berlin (semua kompetisi):

LDWDWW

Berita Tim Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin

Setelah dikembalikan ke starting 11 di pertengahan pekan, bek Matthias Ginter harus mulai sekali lagi pada hari Sabtu, dengan pemain baru Marvin Friedrich, yang dikontrak dari lawan Union baru-baru ini, akan menjadi starter bersamanya di lini belakang tiga orang.

Denis Zakaria kembali dari cedera pinggulnya dengan penampilan dari bangku cadangan melawan Hannover juga, dan dia akan mendorong untuk memulai di depan Kouadio Kone atau Florian Neuhaus di tengah lapangan.

Christoph Kramer akan absen lagi karena flu, sementara Mamadou Doucoure dan Jonas Hofmann juga absen karena COVID-19 dan cedera lutut.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Hertha Berlin vs Borussia Monchengladbach 19 November 2017

Ramy Bensebaini adalah satu-satunya pemain yang absen, dengan bek yang masih menjalani tugas internasional bersama Aljazair di Piala Afrika.

Adapun tim tamu, Niko Giesselmann bisa kembali sebagai bek sayap kiri menggantikan Bastian Oczipa, dengan mantan pemain baru-baru ini menderita cedera pinggul.

Pencetak gol terbanyak Taiwo Awoniyi tetap bersama Nigeria di AFCON, sementara Pawel Wszolek, Laurenz Dehl dan Rick Van Drongelen tetap absen.

Fischer dapat memilih untuk melakukan perubahan pada starting 11-nya untuk menyegarkan diri, setelah pertandingan derby yang melelahkan pada hari Rabu.

Prediksi : Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin

Union tidak begitu efektif dalam perjalanan mereka meskipun mereka sukses di Hertha pada pertengahan pekan, tetapi dengan mereka yang berada dalam semangat tinggi dan performa yang kuat, kami yakin mereka akan mendapatkan sesuatu di Gladbach pada hari Sabtu.

Tuan rumah berada dalam segala macam masalah dan kurang konsistensi, jadi kita bisa melihat gol dicetak di kedua ujung lapangan dan itu menjadi pertemuan yang seimbang, jadi hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang mungkin terjadi.

Prediksi dari tim Babatpost: Borussia Mönchengladbach 1-1 Union Berlin

Prakiraan susunan pemain Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin

Borussia Monchengladbach starting lineup:

Sommer; Ginter, Elvedi, Friedrich; Lainer, Zakaria, Neuhaus, Scally; Stindl, Thuram; Embolo

Union Berlin  starting lineup:

Luthe; Baumgartl, Knoche, Heintz; Trimmel, Oztunali, Khedira, Promel, Giesselmann; Voglsammer, Kruse

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More